Sukses


10 Arti Mimpi Sakit Demam, Pertanda Memperoleh Nasib Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal. Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapati mimpi sakit demam?

Mimpi sakit demam mungkin bukan mimpi yang kurang menyenangkan. Terkadang membuat sebagian orang bertanya-tanya dan merasa heran tentang mimpi tersebut.

Banyak orang beranggapan mimpi sakit demam adalah tanda kamu akan memperoleh nasib buruk. Kamu akan ditinggalkan oleh orang terdekat.

Apakah hal itu benar? Kamu jangan langsung memercayainya 100 persen. Ramalan tersebut tidak selalu tepat dan benar.

Ada makna lain yang menggambarkan mimpi sakit demam. Apa kamu penasaran dengan makna di balik mimpi sakit demam?

Berikut ini 10 arti mimpi sakit demam, dikutip dari laman Pinterpandai dan Hystoryana, Senin (20/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Sakit Demam

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi demam, ini menggambarkan kamu seorang pribadi yang suka menyendiri. Selain itu, kamu kerap menyimpan rahasia, meski hal tersebut membuatmu merasa sakit hati.

2. Apabila kamu mendapati mimpi demam dan sakit kepala, itu bisa jadi pertanda dalam waktu dekat ada hal buruk yang akan menimpa hidupmu. Hal ini berkaitan dengan pembalasan atas perbuatan jelekmu di masa lalu.

3. Jika kamu mengalami mimpi demam dan dibawa ke rumah sakit, ini bisa menjadi pengingat untuk dirimu agar selalu memperhatikan kesehatan jasmani maupun rohani.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi suami sakit demam? Konon, ini jadi pertanda yang cukup baik. Kamu akan mendapatkan hadiah terbaik, langsung dari Tuhan.

5. Mimpi sakit demam saat hamil, ini merupakan sebuah pertanda harapan yang diinginkan tidak terwujud sesuai ekspektasi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Sakit Demam

6. Arti mimpi demam dan muntah adalah sebuah pertanda si pemimpi sedang dihadapkan dengan sebuah masalah, baik urusan pekerjaan atau hubungan rumah tangga.

7. Saat kamu bermimpi demam dan kejang-kejang, ini menandakan kamu untuk lebih berhati-hati menentukan sebuah keputusan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi demam tinggi, konon kisah asmara kamu dengan pasangan akan diselimuti konflik sehingga bisa membuat pikiranmu kacau.

9. Jika kamu pernah bermimpi melihat orang sakit demam, ini mengisyaratkan kamu akan ditinggalkan oleh orang terdekat karena alasan yang tidak bisa dipahami.

10. Pernahkah kamu bermimpi anak mengalami demam? Konon, ini jadi pertanda masalah yang kini sedang kamu hadapi akan segera berakhir.

 

Sumber: pinterpandai.com, hystoryana.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer