Sukses


Ahsan / Hendra Bersua Fajri di Final All England 2023, BL: Full Senyum

Bola.com, Jakarta - All Indonesian final tercipta di sektor ganda putra All England 2023. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bersua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menjalani laga semifinal di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (18/3/2023), Ahsan/Hendra mendapat perlawanan sengit dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Setelah bertanding selama 68 menit, pasangan yang dijuliki The Daddies itu menang 21-15, 19-21 dan 29-27.

Lolos ke final All England 2023 juga diraih pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Duet yang dijuliki Fajri tersebut berhasil mengalahkan ganda China, He Ji Ting/Zhou Hao Don, lewat pertarungan dua gim 21-19 dan 2-17.

Kini, The Daddies dan Fajri akan bersua pada partai final. Duel itu pun adalah untuk kedua kalinya secara beruntun tercipta all Indonesia final di All England.

Pada edisi tahun lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Ketika itu, Fikri/Bagas keluar sebagai pemenang dengan skor 21-19 dan 21-13 atas Ahsan/Hendra.

Bentrokan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final All England 2023, membuat badminton lovers di Tanah Air semringah. Berikut ini adalah reaksi BL di dunia maya jelang duel The Daddies versus Fajri.

2 dari 8 halaman

Sama-sama Punya Tujuan

3 dari 8 halaman

Awet Betul The Daddies

4 dari 8 halaman

Kali Ini Dukung Fajri

5 dari 8 halaman

LEGEND

6 dari 8 halaman

Panutan Para Junior

7 dari 8 halaman

Ganda Putra Indonesia Dominan

8 dari 8 halaman

Full Senyum

Video Populer

Foto Populer