Sukses


9 Arti Mimpi Seputar Perut, Pertanda Bisnis Maupun Karier Cemerlang

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu pernah mendapati mimpi seputar perut? Jika pernah, kamu bisa menyimak beberapa tafsir di balik mimpi seputar perut untuk menjawab rasa penasaranmu.

Secara umum, mendapati mimpi seputar perut adalah lambang dari kesenangan dan kebahagiaan.

Meski demikian, beberapa tafsir mengatakan mimpi seputar perut mengandung banyak arti. Penafsiran mimpi seputar perut bisa berbeda-beda setiap orang.

Jika kamu mendapati mimpi seputar perut, sebaiknya kamu harus bijak dalam menafsirkannya. Lalu, apa kira-kira makna dari mimpi ini?

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi seputar perut, di bawah ini.

Berikut ini sembilan arti mimpi seputar perut, yang pernah dialami saat tidur, dikutip dari laman Kavsar dan Artimimpi, Senin (3/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Perut

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi perut bengkak, ini menunjukkan kamu sedang merasa kesulitan mengerjakan suatu tanggung jawab dari orang lain.

2. Apabila kamu mendapati mimpi perut terluka, ini menandakan bisnis yang sedang kamu tekuni mungkin tidak dapat beroperasi bahkan mengalami kebangkrutan dalam waktu dekat.

3. Jika kamu mengalami mimpi ada lubang di perut, ini melambangkan kamu akan memperoleh kabar kehilangan dari keluargamu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi memiliki perut buncit? Mimpi ini menjelaskan sudah waktunya bagi kamu untuk memperluas hubungan dengan orang lain demi mengembangkan bisnis yang sedang dijalani.

5. Mimpi memiliki perut berbulu, ini menjelaskan bisnis si pemimpi akan makin maju bahkan bisa membuat kehidupannya penuh kebahagiaan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Perut

6. Arti mimpi tentang kanker perut adalah sebuah pertanda si pemimpi atau anggota keluarganya yang mengalami sakit akan segera sembuh.

7. Saat kamu memimpikan tentang operasi perut, ini menandakan kamu harus memperbaiki kelemahan dirimu terutama terhadap perubahan dan emosi.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat orang memiliki perut buncit, ini menjelaskan akan ada kemajuan dalam usaha maupun karier yang sedang kamu tekuni.

9. Jika kamu pernah bermimpi sakit perut melilit, ini menandakan kamu harus bisa mengatasi kesulitan yang dihadapi dalam hidupmu sendirian.

 

Sumber: kavsar.net, artimimpi.web.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer