Sukses


32 Ucapan Peringatan Kamis Putih, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Bola.com, Jakarta - Menyambut peringatan Kamis Putih, tak lengkapnya rasanya tanpa menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan.

Satu di antara yang bisa dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Kamis Putih yaitu saling berbagi ucapan.

Ucapan peringatan Kamis Putih bisa kamu diberikan kepada orang terkasih dan terdekat, baik keluarga, kerabat, maupun saudara seiman.

Dengan melalui ucapan ini bisa membuat mereka merasa diperhatian dan bahagia.

Di sisi lain, ucapan peringatan Kamis Putih juga bisa dipakai dan dibagikan di media sosial masing-masing, seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan lainnya.

Hal ini menjadikan suasana peringatan Kamis Putih yang dijalani makin terasa dan mengena.

Berikut ini 32 ucapan peringatan Kamis Putih, menyentuh hati dan penuh makna, dikutip dari laman Wishesandquotes dan Bestmessage, Selasa (4/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kamis Putih

1. "Selamat memperingati Kamis Putih. Hal ini merupakan waktu Yesus mempersembahkan diri-Nya sebagai anak domba pada perjamuan terakhir."

2. "Hari ini adalah Kamis Putih, kita memperingati Perjamuan Terakhir dalam beberapa jam sebelum Yudas mengkhianati Yesus. Tuhan memberkatimu."

3. "Yesus mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya, lalu memberikannya kepada mereka dan berkata: "Inilah tubuh-Ku, yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku. Selamat hari Kamis Putih."

4. "Saat Dia memandikan kaki kita dan menyuapi kita dengan diri-Nya sendiri, Dia hanya meminta kepada kita: 'Biarkan aku mencintaimu'. Selamat Kamis Putih."'

5. "Marilah kita meratapi dan menyadari kebesaran hari yang menggambarkan pengabdian Tuhan Yesus, pengabdian tubuh dan darah-Nya yang Kudus demi kita. Selamat Kamis Putih."

6. "Selamat Kamis Putih. Ingatlah perkataan Yesus pada perjamuan terakhir-Nya untuk saling mengasihi, seperti Dia telah mengasihi kita."

7. "Marilah kita meratapi dan menyadari keagungan hari yang menggambarkan pengabdian Tuhan Yesus, pengabdian tubuh dan darah-Nya yang kudus demi kita. Selamat Kamis Putih."

8. "Semoga Yesus membentengi kamu dan orang-orang terkasih di hari ini. Semoga kamu semua mendapatkan Kamis Putih yang ilahi."

3 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kamis Putih

9. "Tuhan mengajarkan kita untuk meninggalkan kesombongan dan keangkuhan serta menjadi rendah hati dengan membasuh kaki murid-Nya yang adalah guru kita sendiri. Marilah kita mengikuti jejak kaki-Nya di hari Kamis Putih ini."

10. "Semoga berkat Tuhan Yesus Kristus tercurah kepada kamu dan orang-orang terdekatmu serta memperkaya hidupmu dengan kebahagiaan, keharmonisan, dan kesejahteraan. Selamat hari Kamis Putih."

11. "Kata-kata-Nya yang dihormati, mengambil tindakan yang sesuai akan mengubah kita menjadi orang yang terbaik serta membantu kita mendapatkan pencerahan. Selamat memperingati Kamis Putih."

12. "Salam hangat di hari Kamis Putih. Setiap kali kamu menghadapi masalah dalam hidupmu, jangan pernah meminta Yang Maha Kuasa untuk menghilangkannya, tetapi cobalah untuk selalu mencari solusinya."

13. "Marilah kita bersukacita dan merayakan hari ketika Tuhan Yesus mengamanatkan kita untuk mengasihi semua orang dan memperlakukan semua orang dengan setara, sama seperti yang Dia lakukan kepada kita. Biarlah pengorbanan-Nya abadi."

14. "Pada kesempatan Kamis Putih ini, marilah kita mengingat saat-saat ketika Yesus mempersembahkan diri-Nya sebagai perjamuan terakhir sebagai anak domba. Selamat merayakan Kamis Putih."

15. "Selamat memperingati Kamis Putih. Marilah kita selalu bersyukur di hari yang suci ini kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala berkat dan kasih-Nya."

4 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kamis Putih

16. "Tuhan Yang Maha Kuasa tidak akan pernah membiarkan kita berbuat dosa. Mengirimkan harapan hangat pada kesempatan yang baik di Kamis Putih ini."

17. "Ketika Yesus ada dalam hidup kita, tidak ada yang perlu kita khawatirkan. Selamat memperingati Kamis Putih."

18. "Ketika kita memikirkan hari yang paling menyedihkan di Bumi, kita akan memikirkan Kamis Putih. Selamat Kamis Putih."

19. "Yesus selalu mengasihi kita dan itulah alasan mengapa Dia menanggung semua dosa kita. Selamat merayakan Kamis Putih."

20. "Marilah kita selalu bersyukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Marilah kita bersyukur kepada Yesus yang selalu ada untuk kita. Selamat Kamis Putih."

21. "Peristiwa Kamis Putih mengingatkan kita akan penderitaan Yesus karena dosa-dosa kita. Selamat Kamis Putih."

22. "Mari kita rayakan Kamis Putih dengan menjalankan ibadah puasa dan memanjatkan doa kepada Yesus. Selamat merayakan Kamis Putih."

23. "Semoga kamu menemukan harapan dan kebahagiaan, kebaikan serta keberuntungan dalam hidup. Salam hangat di hari Kamis Putih untuk semua orang yang terkasih."

24. "Marilah kita semua bersyukur atas segala berkat yang telah kita terima dalam hidup kita. Salam hangat di hari Kamis Putih."

5 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kamis Putih

25. "Perayaan Kamis Putih tidak lengkap tanpa berterima kasih kepada Yesus atas semua kasih-Nya. Selamat merayakan Kamis Putih."

26. "Mari kita jadikan Kamis Putih yang berkesan dan ceria dengan mengungkapkan rasa syukur atas semua yang kita miliki dalam hidup kita. Selamat Kamis Putih."

27. "Kiranya Kamis Putih ini diawali dengan puasa dan berdoa agar kita dapat mendatangkan belas kasih serta pengampunan Tuhan bagi seluruh umat manusia. Mari kita berdoa bersama."

28. "Semoga kamu menerima semua berkat pada Kamis Putih yang agung ini dan menemukan jalan yang benar hari ini. Selamat merayakan Kamis Putih."

29. "Semoga kasih Yesus memenuhi hati kita dengan kebahagiaan surgawi dan hasrat kudus untuk saat ini sampai selamanya. Selamat merayakan Kamis Putih."

30. "Tuhan Yesus selalu mengasihi kita dan itulah sebabnya Dia menanggung semua dosa kita. Semoga kamu mendapatkan Kamis Putih yang sangat membahagiakan."

31. "Marilah kita semua mencoba untuk merenungkan kebaikan Tuhan Yesus dan mengingat-Nya dengan penuh kasih dan rasa hormat di dalam hati kita. Selamat merayakan Kamis Putih."

32. "Ketika kamu mengalami masalah, jangan meminta Tuhan untuk mengambilnya, mintalah Dia untuk menunjukkan kepadamu cara-Nya. Selamat merayakan Kamis Putih."

 

Sumber: Wishesandquotes, Bestmessage

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer