Sukses


36 Kata-Kata Pamitan Resign dari Tempat Kerja buat Atasan dan Kolega

Bola.com, Jakarta - Kata-kata pamitan resign dari tempat kerja banyak dicari karena memang merangkai kata-kata perpisahan yang ditujukan kepada atasan dan kolega alias rekan kerja, tidak mudah.

Resign atau pengunduran diri untuk pindah bekerja merupakan hal wajar dalam karier seseorang. Tentu ada berbagai alasan yang menyertai keputusan resign tersebut.

Yang pasti, ketika meninggalkan tempatmu bekerja, harus dengan secara baik-baik. Hindari konflik. Buat masa kerjamu di tempat itu sebagai pengalaman dan kenangan yang berarti buatmu.

Jika kamu merasa tidak tahu harus menulis apa dalam pesan pamitanmu, artikel ini akan membantumu memilih kata-kata yang tepat sehingga kamu dapat mengucapkan selamat tinggal kepada atasan dan kolega alias rekan kerja yang luar biasa.

Berikut kumpulan kata-kata pamitan resign pindah dari tempat kerja buat atasan dan kolega, dikutip dari Quotement, Rabu (5/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamitan Resign dari Tempat Kerja buat Atasan dan Kolega

1. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di perusahaan ini dan mengenal Anda masing-masing. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda semua."

2. "Seperti yang mungkin Anda semua tahu, hari ini adalah hari terakhir saya di sini. Semoga kita tidak pernah melupakan kenangan yang telah kita buat bersama."

3. "Saya ingin menggunakan momen ini untuk berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk saya selama saya di sini. Dari dukunganmu yang tiada henti hingga jutaan cangkir kopi yang kamu bawa ke meja saya. Sampai jumpa!"

4. "Halo semuanya, Anda mungkin mendengar bahwa saya akan meninggalkan perusahaan yang luar biasa ini. Saya berharap penerus saya akan menikmati waktu mereka di sini seperti yang saya miliki, dan saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda semua."

5. "Selamat tinggal yang tulus untuk tim saya. Saya benar-benar sangat beruntung menjadi bagian dari tim ini. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa."

6. "Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan ini karena memberi saya kesempatan yang tak terhitung jumlahnya untuk berkembang baik secara profesional maupun pribadi."

7. "Sudah waktunya bagi saya untuk pindah ke posisi baru saya, tetapi sebelum saya melakukannya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas persahabatan dan dukungan Anda."

8. "Ini adalah perpisahan untuk rekan kerja dan keluarga saya. Tidak mudah untuk meninggalkan perusahaan ini, tetapi saya harap Anda tetap mendukung saya."

9. "Ini jelas merupakan salah satu perpisahan tersulit bagi saya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya harap Anda semua memiliki jalan kejayaan di masa mendatang. Terima kasih dan sampai jumpa!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamitan Resign dari Tempat Kerja buat Atasan dan Kolega

10. "Saya memiliki pengalaman hebat saat bekerja dengan Anda semua dan belajar banyak dari Anda masing-masing. Saya harap tempat kerja baru saya akan memiliki rekan kerja yang luar biasa seperti Anda semua."

11. "Saya telah belajar banyak dari Anda semua, dan Anda membantu saya setiap kali saya kesulitan dengan tugas saya. Saya bersyukur memiliki rekan kerja yang luar biasa dan suportif seperti Anda. Terima kasih dan semoga sukses untuk kita semua."

12. "Anda telah menunjukkan kepada saya kebaikan dan kemurahan hati yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya berharap yang terbaik untuk Anda."

13. "Mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja seperti Anda cukup sulit. Semua kenangan saat bekerja sama dengan Anda sangat berharga bagi saya. Terima kasih dan semoga Tuhan memberkati kalian semua!"

14. "Saya senang dengan pekerjaan baru saya, tetapi meninggalkan perusahaan ini membuat saya sedih. Terima kasih dan sampai jumpa!"

15. "Dukungan dan dorongan Anda telah membantu saya menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Terima kasih dan sampai jumpa!"

16. "Terima kasih kepada semuanya atas semua dukungan dan kenangan manis yang telah kita ciptakan selama ini. Anda lebih dari rekan kerja bagi saya. Mari kita tetap berhubungan."

17. "Sangat sulit untuk meninggalkan tempat ini dan semua orang yang luar biasa ini. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya. Sampai jumpa lagi!"

18. "Selamat tinggal tim terbaik. Anda benar-benar membuat waktu saya di sini berharga. Saya akan selamanya menghargainya. Semoga Anda semua memiliki kehidupan yang bahagia."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamitan Resign dari Tempat Kerja buat Atasan dan Kolega

19. "Aku pergi dengan hati penuh kesedihan. Kenangan yang kita buat akan tetap ada di hatiku selamanya. Sampai jumpa!"

20. "Terima kasih telah begitu ramah dan mendukung selama ini. Saya akan merindukan semua orang."

21. "Semoga Anda semua memiliki masa depan yang bahagia. Senang bekerja dengan Anda semua."

22. "Selamat tinggal, rekan-rekan terkasih. Semoga Anda semua memiliki kehidupan yang sejahtera. Semoga bisa bertemu lagi kapan-kapan!"

23. "Memang benar saya senang dengan tujuan baru saya, tetapi rasa sakit karena meninggalkan rekan kerja seperti Anda, lebih dari itu. Saya akan merindukan kalian semua!"

24. "Ini merupakan perjalanan yang fantastis dengan kalian semua. Semoga beruntung, semuanya. Selamat tinggal dan mari tetap berhubungan."

25. "Saya telah belajar banyak bekerja di perusahaan yang cemerlang ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya tumbuh. Sampai jumpa lagi!"

26. "Terima kasih semua telah bersikap baik kepada saya selama ini. Terima kasih atas perhatiannya, teman-teman. Selamat tinggal dan semoga sukses untuk semua."

27. "Saya meninggalkan perusahaan ini dengan kenangan yang luar biasa. Selamat tinggal semuanya!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamitan Resign dari Tempat Kerja buat Atasan dan Kolega

28. "Memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan Anda adalah puncak karier profesional saya. Terima kasih dan sampai jumpa!"

29. "Hidup adalah tentang mengambil kesempatan dan melihat apa yang ditawarkan dunia. Saya akan meninggalkan perusahaan ini, tetapi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan indah yang kita bagi bersama. Sampai jumpa!"

30. "Saya senang bekerja denganmu setiap hari! Saya harap persahabatan kita berlanjut di masa depan!"

31. "Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dengan atasan yang kooperatif seperti Anda. Terima kasih telah membantu saya dengan pekerjaan saya dan mengajari saya beberapa pelajaran berharga."

32. "Saya akan selamanya mengagumi kenangan bekerja dengan atasan yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya."

33. "Sangat menyenangkan bekerja dengan atasan dengan selera humor yang tinggi. Terima kasih."

34. "Senang belajar dari Anda. Keterampilan manajerial Anda telah membantu saya menjadi orang dan karyawan seperti sekarang ini."

35. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan atasan yang brilian yang berkomitmen pada rekan kerjanya. Saya akan merindukan kepemimpinan dan kehadiran Anda."

36. "Terima kasih atas semua yang Anda lakukan selama beberapa tahun terakhir. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda, Pak/Bu."

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer