Sukses


Pria Ini Viral Gara-Gara Berhasil Beli Mobil Toyota Agya Cuma Rp11 Ribu di Shopee

Bola.com, Jakarta Seorang pria bernama Febbry mendadak viral di media sosial setelah memamerkan keberuntungannya di instragram karena mendapatkan flash sale mobil Toyota Agya seharga Rp11.001 di Shopee. Bagaimana tidak viral dan jadi bahan pembicaraan netizen? Sejatinya, harga mobil Toyota Agya itu dibanderol senilai Rp180 juta. Namun bisa dimiliki oleh pemuda bernama Febbry cuma dengan membayar uang Rp11.001 saja.

Febbry sendiri mengaku awalnya hanya iseng, begitu melihat flash sale dia langsung bergerak cepat.

"Udah prepare mau tidur iseng liat flash sale ada mobil satset langsung checkout eh dapat Toyota Agya seharga Rp 11.001, Thank you @shopee_id. Alhamdulillah dapet ya Allah," kata @febbryst.

Dia juga mengakui tak ada trik atau jurus apapun saat melakukan check out mobil tersebut.

"Intinya bismillah bro ga ada trik-trik aneh aneh, gua check out pas detik ke 2, pas puzzle haru tenang biar sekali langsung berhasil. Gua pake IP12 koneksinya pake First Media. Sekian dan terima kasih," lanjut febbryst dalam postingan story-nya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menjelaskan bahwa program tersebut termasuk pada Flash Sale Akbar Rp 1.

"Iya betul. Jadi, Peak Day 4.4 ini kita ada Big Midnight Sale (00:00-03:00), di mana ada Flash Sale Akbar Rp 1, salah satu items yang harganya Rp 1 itu si Mobil Agya," kata Monica.

Dalam Flash Sale Akbar itu, mobil Toyota Agya dihargai Rp1. Ditambah dengan ongkir dan biaya admin, total yang dibayarkan oleh pemenang senilai Rp11.001,-.

Febbry tak sendirian, selain dia ada 4 orang yang beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya Rp11 ribu. Mereka adalah @deviaanggreini_ (Devia Anggreini), @krnwnea (Kurniawan Eko Anggoro), @Hellowudin dan @evitazs.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer