Sukses


9 Arti Mimpi Pacar Kecelakaan, Menunjukkan Kamu Sangat Mencintainya

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah penghias tidur semata. Sebagian orang memercayai mimpi merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Hampir dapat dipastikan semua orang di dunia, baik itu anak-anak hingga orang dewa pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Lantas apa arti dari mimpi pacar kecelakaan yang pernah dialami saat tidur? Secara umum, mimpi ini merupakan gambaran si pemimpi akan memperoleh nasib baik dalam kehidupannya.

Namun, ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi pacar kecelakaan.

Pada dasarnya, mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur.

Berikut ini sembilan arti mimpi yang berhubungan dengan pacar kecelakaan, yang mungkin pernah kamu dapatkan, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Iniprimbon, Kamis (6/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Pacar Kecelakaan

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi pacar kecelakaan, ini menunjukkan adanya perubahan besar yang akan terjadi dalam hidupmu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi pacar kecelakaan dan meninggal, ini menunjukkan kamu sangat mencintainya dan sangat takut kehilangan dirinya.

3. Jika kamu mengalami mimpi kecelakaan sama pacar, ini menjadi sebuah firasat akan terjadinya bencana yang akan menimpa kamu dan kekasihmu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi pacar ditabrak mobil? Mimpi ini menggambarkan kamu takut dan selalu menghindari situasi-situasai yang berpotensi menimbulkan cekcok, perdebatan, dan pertengkaran.

5. Mimpi pacar kecelakaan lalu tenggelam, ini menggambarkan kekasih si pemimpi akan melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Pacar Kecelakaan

6. Arti mimpi pacar kecelakaan ditabrak motor adalah sebuah pertanda sang kekasih kurang peduli dengan dirinya sendiri.

7. Saat kamu memimpikan pacar kecelakaan di jalan raya, ini menunjukkan kekasihmu sedang mengejar sesuatu yang akan membawa petaka.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi pacar kecelakaan lalu masuk rumah sakit, ini mengisyaratkan kamu perlu memperbaiki hubungan asmaramu dengan sang kekasih.

9. Jika kamu pernah bermimpi pacar kecelakaan pesawat, pengalaman tidur ini berkaitan terhadap kegagalanmu untuk mewujudkan cita-cita.

 

Sumber: menurutparaahli.com, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer