Sukses


9 Arti Mimpi Orang Tua Kecelakaan, Merupakan Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Pernahkah kamu bermimpi orang tua kecelakaan saat tidur? Mimpi tersebut tentu bisa menjadi pengalaman tidur yang menakutkan.

Tak banyak yang tahu, mimpi orang tua kecelakaan ternyata melambangkan si pemimpi dalam waktu dekat akan mengalami masalah-masalah rumit. Bisa berupa gangguan kesehatan maupun penurunan finansial.

Mimpi ini juga bisa memiliki penafsiran bahwa si pemimpi terlalu mencemaskan keselamatan ayah dan ibunya. Hilangkan pikiran negatif, sebaiknya banyaklah berdoa agar orang tua selalu diberikan keselamatan.

Lantas, apakah semua mimpi orang tua kecelakaan pertanda buruk bagi kehidupan ini? Belum tentu sebuah mimpi orang tua kecelakaan merupakan pertanda buruk untuk kita. Ada beberapa mimpi orang tua kecelakaan yang dapat menjadi suatu pertanda yang baik untuk si pemimpi.

Akan tetapi, bicara perihal penafsiran mimpi, kembali lagi kepada diri kita sendiri untuk memercayainya atau tidak.

Berikut ini sembilan arti mimpi orang tua kecelakaan yang bisa jadi bahan pertimbanganmu, dilansir dari laman Menurutparaahli dan Iniprimbon, Rabu (12/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Orang Tua Kecelakaan

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi orang tua kecelakaan, ini mengisyaratkan ada orang-orang di sekitarmu yang berniat jahat. Oleh karena itu, kamu harus lebih berhati-hati dan waspada terhadap orang di sekitarmu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi orang tua kecelakaan motor, ini perlambang dari kamu terlalu mencemaskan keselamatan ayah dan ibu. Hilangkan pikiran negatif, sebaiknya banyaklah berdoa agar orang tua kita selalu diberikan keselamatan.

3. Jika kamu mengalami mimpi ayah kecelakaan dan meninggal, ini memiliki sebuah peringatan kamu harus berhati-hati terhadap suatu masalah kecil. Sebab, banyak kesalahan-kesalahan kecil dan keteledoran yang pada akhirnya menimbulkan kecelakaan.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi ibu kecelakaan dan meninggal? Mimpi ini menggambarkan kamu sangat rindu dengan sosok beliau dan ingin sekali bertemu denganya.

5. Mimpi orang tua kecelakaan mobil, ini mengindikasikan ketakberdayaan si pemimpi dalam menjalani kehidupan di dunia nyata.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Orang Tua Kecelakaan

6. Arti mimpi orang tua kecelakaan pesawat adalah pertanda dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami masalah-masalah rumit. Bisa berupa gangguan kesehatan maupun penurunan finansial.

7. Saat kamu memimpikan orang tua mengalami kecelakaan karena mabuk, ini merupakan pertanda buruk. Hal ini berarti akhir-akhir ini kamu kehilangan pegangan moral dalam hidupmu. Penting untuk mengingat lagi norma dan nilai-nilai moralitas dalam hidupmu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi orang tua mengalami kecelakaan di tengah laut, ini bisa membawa kabar gembira. Kamu akan segera mendapatkan pasangan yang baik. Jika kamu sudah menikah maka kamu akan memperoleh kebahagiaan di hidup.

9. Jika kamu pernah bermimpi orang tua mengalami kecelakaan, tetapi tidak terluka, konon kamu akan mencapai kesuksesan luar biasa dalam waktu dekat. Selain itu, kesulitan yang selama ini kamu rasakan akan segera berakhir.

 

Sumber: menurutparaahli.com, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer