Sukses


40 Kata-Kata yang Emosional tentang Hari Terakhir di Sekolah

Bola.com, Jakarta - Kata-kata yang emosional tentang hari terakhir di sekolah bisa mewakili perasaan yang ingin kamu ungkapkan.

Hari terakhir sekolah sering kali emosional dan mengasyikkan pada saat bersamaan. Bagian dari hidupmu yang kamu nikmati dan di mana kamu mendapatkan banyak teman akan segera berakhir.

Perpisahan dengan lingkungan sekolah setelah beberapa tahun bersama, baik dengan teman, guru, maupun staf yang lain tentu membuatmu sedih.

Segala masa-masa yang telah terlewati di sekolah bersama mereka, tak akan terulang lagi.

Namun, pada saat yang sama, kamu sedang menuju fase baru dalam hidupmu yang sama-sama mengasyikkan. Kamu seolah tak sabar menyongsong babak baru dalam hidupmu.

Kamu bisa menggunakan kata-kata untuk menggambarkan perasaanmu tersebut.

Jadi, inilah beberapa kata-kata yang emosional tentang hari terakhir di sekolah buatmu, dikutip dari Thequotesberry, Rabu (12/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Emosional tentang Hari Terakhir di Sekolah

1. "Perasaan pahit itu bahkan lebih intens pada hari terbaik dalam hidupmu. Setelah bertahun-tahun, semua kerja kerasmu akhirnya membuahkan hasil. Kamu resmi lulus dari sekolah."

2. "Begitu banyak kenangan, begitu banyak yang bisa dikatakan, tetapi mari kita nikmati hari terakhir sekolah ini bersama-sama."

3. "Aku tidak akan pernah melupakan hari terakhir sekolah ini. Aku sangat berterima kasih atas kenangan yang aku buat dan semua teman menyenangkan yang aku temukan di sini."

4. "Apa satu hal yang paling kamu rindukan tentang sekolah? Semuanya."

5. "Dalam beberapa saat, aku akan keluar dari gedung ini untuk terakhir kalinya. Aku berharap untuk mengingat hari pertama sekolah."

6. "Hari terakhir sekolah telah tiba, kami menyaksikan kamu mendapatkan teman baru, menaklukkan tantangan baru, dan belajar lebih banyak setiap hari. Apa yang akan terjadi di masa depan bagimu?"

7. "Hari terakhir sekolah selalu sedikit pahit. Kamu secara resmi sudah dewasa dan siap menghadapi dunia. Namun, pada saat yang sama… ini agak menyedihkan."

8. "Ini adalah hari terakhir sekolah dan aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagikui!"

9. "Dan tahun ajaran akan segera berakhir. Kami mengirimi kamu pelukan dan berharap yang terbaik untukmu di masa depan."

10. "Hari terakhir sekolah di sini. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai mimpi."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Emosional tentang Hari Terakhir di Sekolah

11. "Ini hampir hari terakhir sekolah. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan menyapa masa depan!"

12. "Bagaimana kalau sekali lagi mengucapkan selamat tinggal pada tahun-tahun terbaik dalam hidupmu?"

13. "Kamu tidak merasa sedih, sampai kamu menyadari bahwa ini adalah hari terakhir sekolahmu dan kamu harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua temanmu…"

14. "Sejak hari terakhir di sekolah, seberapa besar keinginanmu untuk kembali dan mengatakan sesuatu pada dirimu yang lebih muda?"

15. "Hari ini adalah hari terakhir sekolah, tetapi juga salah satu hari terbaik dalam hidupmu. Hari ini kamu akan mewujudkan semua impianmu. Ini adalah hari untuk tangguh dan berani, untuk berpikir besar dan menetapkan tujuan yang tinggi. Jadi jangan malu, jangan gugup—pergilah ke sana dan lakukan apa yang kamu inginkan."

16. "Apa yang terjadi ketika kamu mengucapkan selamat tinggal pada sekolah yang membentukmu?"

17. "Hari terakhir sekolah juga berarti hari di mana kamu akhirnya dapat mulai membuat perbedaan nyata di dunia."

18. "Suatu hari kamu akan mengingat kembali kenangan yang kamu buat di masa sekolah dan berharap kamu dapat menghidupkannya kembali."

20. "Terkadang kamu harus mengucapkan selamat tinggal pada hal-hal baik karena awal yang baru sedang menunggumu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Emosional tentang Hari Terakhir di Sekolah

21. "Hari terakhir sekolah juga tentang menantikan masa depanmu dan mewujudkannya."

22. "Aku akan selalu mengingat hari terakhir sekolah sebagai hari terbaik. Aku sangat bersenang-senang, semuanya! Aku harap kamu juga begitu!"

23. "Hari ini adalah hari terakhir sekolah bagiku. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi besok, tetapi aku akan merindukan guruku dan semua orang yang telah aku jumpai selama ini."

24. "Kamu akan merindukan keramaian kafetaria, kamu akan merindukan ruang kelas, dan kamu akan merindukan perasaan hangat ketika teman-temanmu menyapa di pagi hari."

25. "Saat kamu duduk di sini pada hari terakhir sekolah sambil merenungkan tahun-tahun terakhirmu, kamu dipenuhi dengan rasa syukur. Kamu memiliki begitu banyak orang untuk berterima kasih karena telah membantumu sampai di sini. Begitu banyak orang yang telah mendorongmu untuk berbuat lebih baik, dan menjadi lebih baik. Dan meski jalan masih panjang, kamu dapat dengan bangga merenungkan seberapa jauh kamu telah melangkah."

26. "Terima kasih telah mengizinkanku menjadi bagian dari hidupmu. Aku akan merindukan saat-saat ini dan berharap kita dapat menghabiskan kehidupan sekolah ini bersama-sama di kehidupan kita selanjutnya."

27. "Ini adalah hari terakhir sekolah dan itu menyedihkan. Namun, kita semua tahu, kenangan yang kita buat hari ini akan bertahan seumur hidup."

28. "Kita tidak hanya mengucapkan selamat tinggal pada sekolah dan menyapa dunia nyata. Kita mengucapkan selamat tinggal pada masa kecil kita dan menyapa serangkaian petualangan yang benar-benar baru."

29. "Aku merindukan hari-hari ketika sekolah penuh dengan kegembiraan, tawa dan cinta. Sampai jumpa selamanya, sekolahku."

30. "Begitu banyak kenangan indah. Begitu banyak sehingga sulit mengucapkan selamat tinggal pada hari terakhir sekolah."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata yang Emosional tentang Hari Terakhir di Sekolah

31. "Ini hari terakhir sekolah, dan kamu merasa sedih. Namun, saat kamu berjalan pulang dengan teman-temanmu, kamu memikirkan semua kenangan yang telah diberikan tempat ini kepadamu. Dan saat kamu melihat kembali semuanya, kamu menyadari bahwa itu sepadan."

32. "Dear sekolah, kamu adalah hari-hari terbaik dalam hidupku. Terima kasih telah mengajariku cara mengatasi tantangan, memperjuangkan apa yang aku inginkan, dan menjalin pertemanan seumur hidup. Untuk semua yang telah kamu berikan kepadaku selama ini, aku berterima kasih."

33. "Dear sekolah, tahun-tahun yang aku habiskan di kelasmu adalah yang terbaik dalam hidupku. Sulit dipercaya bahwa sekolah benar-benar sudah berakhir. Terima kasih telah mengajariku cara tumbuh percaya diri, berkomunikasi dengan orang lain, dan bekerja untuk mencapai tujuanku. Aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang tanpamu."

34. "Dear sekolah, seandainya aku tidak sempat mengatakan ini lagi, terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan. Aku belajar banyak tentang diriku dan orang lain. Dan yang paling penting, aku mendapatkan persahabatan yang berharga."

35. "Mengucapkan selamat tinggal bisa jadi sulit, tetapi mengingat kembali saat-saat indah yang kamu bagikan akan membantumu menghargai saat-saat ini selamanya."

36. "Hari terakhir sekolah selalu menjadi hari yang menyenangkan. Kamu akan mengenang saat-saat favoritmu di sekolah, dan kemudian memulai babak berikutnya dalam hidupmu."

37. "Saat bel terakhir berbunyi, kamu tidak bisa menahan senyum. Kamu sudah selesai dengan kehidupan sekolah dan kamu tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi untuk masa depanmu."

38. "Hari terakhir kita di sekolah terasa pahit. Kita telah tumbuh begitu banyak, tetapi sekarang saatnya untuk berpisah. Aku tidak sabar untuk melihat kita semua mencapai semua impian kita."

39. "Ini adalah hari yang menyedihkan ketika kamu mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan guru terbaikmu. Namun, bagi sebagian orang, ini adalah hari yang membahagiakan mengetahui bahwa kamu akan tumbuh menjadi orang yang selalu kamu inginkan."

40. "Hari terakhir sekolah berarti satu pertanyaan besar: apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

 

Sumber: Thequotesberry

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer