Sukses


36 Kata-Kata Memutuskan Pacar dengan Baik Lewat Chat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata memutuskan pacar dengan baik lewat chat banyak dicari karena tak dimungkiri, tak sedikit orang yang mengakhiri kisah asmara mereka dengan sang kekasih melalui pesan chat.

Putus dengan seseorang yang pernah kamu cintai bukanlah hal yang mudah. Ini adalah saat ketika rasa bersalah menguasai jauh di dalam, kamu tidak ingin menyakiti orang yang sangat kamu cintai, tetapi mencintainya bahkan setelah itu menjadi lebih sulit daripada menghancurkan hatinya.

Ada beberapa cara bagaimana kamu bisa putus, seperti mengungkapkan perasaanmu tentang mengapa begitu sulit bagimu untuk berada dalam hubungan yang sama.

Cara terbaik, kamu bmengungkapkannya secara langsung. Akan tetapi, ada banyak orang yang memilih mengungkapnya melalui pesan chat. 

Jika kamu memilih metode kedua, kamu perlu memahami bahwa susunan kata sangat penting karena jika kamu tidak memilih kata-kata dengan benar, hal itu dapat menimbulkan keributan dan hal-hal menjadi buruk.

Di bawah ini kata-kata memutuskan pacar dengan baik lewat chat, dikutip dari 143greetings dan Wishesmsg, Minggu (16/4/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Memutuskan Pacar dengan Baik Lewat Chat

1. "Aku tahu ini tidak sopan untuk memutuskan melalui pesan chat, tetapi aku merasa kita telah cukup membahas banyak hal dan tidak ada lagi yang tersisa."

2. "Aku berharap kamu mendapatkan orang terbaik dalam hidupmu setelah aku. Tolong jangan merusak kecantikanmu dengan menangis untukku. Kamu lucu, menggemaskan, dan cantik. Aku yang tidak pantas untukmu."

3. "Putus cinta terjadi secara bertahap. Itu tidak disengaja atau dipaksakan, itu wajar. Mungkin hubungan ini harus diakhiri di sini."

4. "Kamu benar, tidak ada yang tersisa antara aku dan kamu. Jadi, ini waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal."

5. "Keputusan untuk putus denganmu sama sekali tidak mudah. Namun, terkadang lebih baik mengambil keputusan yang kuat untuk keluar dari situasi sulit."

6. "Kamu adalah pengalaman yang menyenangkan, tetapi hidup memiliki rencananya sendiri untuk kita. Putus adalah pilihan yang tepat untuk saat ini. Aku berharap kamu menemukan pasangan yang hebat dalam hidup."

7. "Satu-satunya hal yang aku harapkan setelah mengirimkan pesan ini adalah tolong jangan menangis dan maafkan aku. Selamat tinggal."

8. "Aku telah memutuskan untuk putus denganmu karena ada hal-hal yang tidak berhasil di antara kita, tidak juga di masa depan."

9. "Aku tahu tidak akan mudah bagimu untuk melupakanku. Namun, hidup tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Kita berbeda dalam banyak aspek dan karenanya tidak saling bertentangan, baik untuk kita berdua."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Memutuskan Pacar dengan Baik Lewat Chat

10. "Bahkan ketika aku memutuskan untuk putus denganmu, hatiku belum siap untuk mengirimkan pesan ini kepadamu. Namun, aku melakukannya, karena, menurutku ini yang terbaik untuk kita berdua. Selamat tinggal."

11. "Kamu tidak pernah memercayai perasaan dan kata-kataku. Hanya aku yang tahu betapa aku mencintaimu, berharap suatu hari kamu akan menyadari ini. Selamat tinggal, semoga kamu mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup."

12. "Hubungan yang tidak memiliki kepercayaan tidak memiliki masa depan. Kamu tidak memercayaiku lagi. Jadi, lebih baik mengakhiri hubungan ini pada waktu yang tepat. Selamat tinggal."

13. "Mungkin ini adalah takdir dari hubungan kita. Aku berusaha keras untuk membuat hubungan ini berhasil, tapi gagal. Selamat tinggal.

14. "Aku tidak tahu kapan dan mengapa aku berhenti mencintaimu. Namun, aku tidak mencintaimu lagi, aku ingin jujur. Selamat tinggal, tolong maafkan aku."

15. "Sebelum mengajukan pertanyaan apa pun kepadaku mengapa aku putus denganmu, tanyakan pertanyaan ini ke hatimu terlebih dahulu. Jika kamu tidak mendapatkan jawabannya, diskusikan denganku, aku akan menjelaskan."

16. "Ada saat ketika pikiran untuk berpisah darimu membuatku ketakutan. Namun, sekarang tidak ada keraguan bahwa saya ingin mengakhiri hubungan ini."

17. "Hubungan kita berakhir sangat buruk, kita tidak pernah mengantisipasinya. Namun, sekarang kita harus menerima bahwa kita tidak diciptakan untuk satu sama lain."

18. "Mengapa membuang waktu ketika kita tahu hubungan kita tidak memiliki masa depan. Mari fokus bertemu orang baru dan menjelajahi dunia lebih dekat. Maafkan aku telah menghancurkan hatimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Memutuskan Pacar dengan Baik Lewat Chat

19. "Bisakah kita menjadi teman lagi. Mulailah saling mencintai tanpa ekspektasi, tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada yang perlu dijelaskan. Aku lelah berada dalam hubungan cinta."

20. "Kamu dan aku adalah pasangan yang paling bahagia, tetapi sekarang tidak lagi. Lebih baik kita berpisah sebelum semuanya memburuk."

21. "Setelah menyakitimu, aku sangat terluka sehingga aku tidak bisa menunjukkan wajahku kepadamu. Selamat tinggal dan jika mungkin tolong maafkan aku."

22. "Ya, aku adalah orang terburuk yang datang dalam hidupmu. Move on ya, lupakan segala sesuatu di antara kita memiliki perasaan yang sama. Jangan pernah menyalahkan diri sendiri untuk apa pun."

23. "Tidak, tidak ada yang bisa menggantikan tempatmu di hatiku, tapi terkadang menjadi sulit untuk bahagia bersama. Inilah situasi kita. Selamat tinggal, selamat menjalani hidup."

24. "Saat menulis pesan ini, aku sangat terluka, kamu bahkan tidak dapat membayangkannya. Namun, ini adalah waktu untuk menghadapi kebenaran. Kita tidak saling mencintai lagi. Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal."

25. "Mungkin kita belum cukup dewasa untuk menangani hubungan ini. Jadi, alih-alih menyeretnya dan memperburuknya, mari kita putus dan lanjutkan hidup. Selamat tinggal, akan merindukanmu."

26. "Bahkan setelah mengerahkan semua upayaku untuk menjadikan hubungan ini cinta yang penuh, hasilnya nol. Aku merasa hubungan ini tidak dibuat untuk berhasil. Lebih baik kita mengucapkan selamat tinggal satu sama lain."

27. "Semua yang selalu penting bagimu adalah kebahagiaanmu. Kamu tidak pernah mencoba untuk mengetahui bagaimana perasaanku. Ini tidak bisa terus seperti ini selamanya. Selamat tinggal."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Memutuskan Pacar dengan Baik Lewat Chat

28. "Lebih baik menyendiri daripada tetap berada dalam hubungan toxic seperti ini. Kamu telah membunuh semua perasaanku untukmu. Selamat tinggal."

29. "Caramu terus melakukan hal-hal yang menyakitiku menunjukkan betapa kecilnya artiku bagimu. Mari kita putus dan tidak terlibat satu sama lain demi kewarasan kita. Selamat tinggal!"

30. "Lebih baik mengucapkan selamat tinggal daripada mengatakan seribu kebohongan tentang betapa kita saling mencintai. Bagaimanapun, kita berdua tahu tidak ada cinta lagi."

31. "Aku tidak pernah memikirkan hari esok tanpamu. Namun terkadang, hidup punya rencana lain untuk kita. Aku tidak menyalahkanmu, tapi aku menyalahkan takdirku!"

32. Aku benar-benar berharap kita bisa saling mengirim pesan seperti dulu. Namun, kamu tidak memiliki perasaan yang sama untukku lagi. Jadi, ini pesan terakhirku untukmu!"

33. "Aku tahu kita telah mengalami saat-saat terindah bersama, tetapi aku pikir sudah saatnya kita mengubah jalan kita selamanya. Kamu akan selalu menjadi kenangan yang baik."

34. "Waktu dapat menyembuhkan patah hatiku. Namun, waktu tidak pernah bisa menghapus ingatanmu dari kepalaku. Jalan kita berbeda, tapi cintaku kepadamu akan tetap sama."

35. "Aku tidak pernah berpikir aku harus mengucapkan selamat tinggal kepadamu, tetapi terkadang mimpi buruk menjadi kenyataan dalam hidup. Aku akan selalu menghargai semua saat-saat indah yang kita lalui bersama. Jaga dirimu."

36. "Mengucapkan selamat tinggal itu sulit ketika kita memiliki begitu banyak kenangan untuk dihargai. Namun, putus sekarang adalah keputusan yang tepat untuk kita berdua."

 

Sumber: 143greetings, Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer