Sukses


10 Arti Mimpi Dikejar Lebah, Pertanda Mendapatkan Keberhasilan

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sekadar bunga tidur semata. Mimpi juga bisa menjadi pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti mimpi dikejar lebah? Bermimpi dikejar lebah bisa bermakna positif, juga bisa negatif untuk kehidupan si pemimpi. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Secara umum, mimpi dikejar lebah sarat dengan nasib baik yang akan dialami si pemimpi. Si pemimpi akan mendapatkan kehidupan yang penuh dengan keberhasilan.

Meski begitu, tidak semua arti mimpi dikejar lebah bisa dibilang pertanda baik. Ingin tahu firasat apa yang terkandung dalam mimpi dikejar lebah?

Bila penasaran, kamu bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi dikejar lebah pada artikel ini.

Berikut ini 10 arti mimpi dikejar lebah yang perlu diketahui jika mengalaminya, dilansir dari laman Rumussoal dan Cariartimimpi, Senin (17/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dikejar Lebah

1. Apa arti mimpi dikejar lebah? Menurut psikologi, si pemimpi sedang merasakan kesulitan untuk menyelesaikan tanggung jawab besar yang diberikan oleh seseorang.

2. Mimpi dikejar lebah, menurut Islam ini sebuah pertanda si pemimpi sedang memiliki banyak utang dan kesulitan untuk melunasinya.

3. Arti bermimpi dikejar lebah, menurut Primbon Jawa si pemimpi akan mendapatkan kehidupan yang penuh dengan keberhasilan.

4. Bermimpi dikejar lalu disengat lebah, ini menandakan akan ada orang yang menyakiti si pemimpi. Hal ini disebabkan orang tersebut iri dengan pencapaian si pemimpi saat ini.

5. Saat kamu bermimpi dikejar lebah lalu membunuhnya, ini melambangkan kamu akan mendapatkan hujatan dan hinaan dari orang lain.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dikejar Lebah

6. Jika kamu bermimpi dikejar lebah tetapi bisa melawannya, ini memiliki arti kamu akan berhasil melawan musuh-musuhmu.

7. Jika kamu mengalami mimpi dikejar lebah dalam jumlah banyak, ini mengandung arti kamu akan mengalami banyak kerugian.

8. Arti dari mimpi melihat orang lain dikejar lebah, ini menggambarkan si pemimpi adalah sosok yang haus akan kekuasaan.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dikejar lebah berukuran besar, ini menggambarkan kondisi kamu yang saat ini sedang lelah menghadapi berbagai masalah kehidupan.

10. Pernahkah kamu bermimpi berlari ke rumah karena dikejar lebah? Mimpi ini menggambarkan kamu sedang berusaha dengan keras untuk membahagiakan keluarga.

 

Sumber: rumussoal.com, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer