Sukses


32 Ucapan Indah Selamat Hari Raya Idulfitri untuk Orang Terkasih

Bola.com, Jakarta - Hari Raya Idulfitri adalah momen yang ditunggu oleh seluruh keluarga muslim di seluruj dunia. Momen ini adalah Hari Kemenangan setelah sebulan lamanya melakukan ibadah puasa.

Di hari yang membahagiakan tersebut, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri kepada orang terkasih.

Melalui ucapan tersebut, kamu dapat saling bermaafan atas segala hal yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang sehingga silaturahmi tetap terjalin baik.

Seperti diketahui, saling memberi ucapan selamat Hari Raya Idulfitri merupakan tradisi masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Bagi kamu, yang tidak dapat bertemu dengan sanak keluarga atau teman tercinta secara langsung pada Idulfitri kali ini, dapat mengirimkan ucapan Hari Raya Idulfitri melalui aplikasi pesan maupun melalui media sosial.

Dengan saling mengirimkan atau mengucapkan selamat Idulfitri, suasana positif akan terbangun dan rahmat serta rezeki Allah akan senantiasa mengalir bagi mereka yang terus menjaga silaturahmi dengan sesama.

Berikut 32 ucapan indah selamat Hari Raya Idulfitri untuk orang terkasih, dikutip dari Businessinsider dan Wishesmsg, Selasa (18/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Raya Idulfitri

1. "Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Idulfitri!"

2. "Mengirimkan semua cinta dan harapan baik saya untuk Anda semua di Idulfitri ini. Selamat Idulfitri, saudara dan saudari terkasih."

3. "Semoga Idulfitri ini mengisi hidup Anda dengan warna-warna cerah. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga!"

4. "Semoga Allah memberkatimu dengan karunia kebaikan, kesabaran, dan cinta. Selamat Hari Raya Idulfitri!"

5. "Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kesuksesan dan rumah Anda dengan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati hari ini sepenuhnya!"

6. "Beristirahatlah dari semua stres dan berikan waktu untuk keluargamu. Semoga ini memberimu semua hal yang kamu butuhkan dalam hidup. Selamat Idulfitri!

7. "Saya berharap harimu penuh dengan kesenangan, sorakan, dan senyuman. Jangan lupa berterima kasih kepada Allah atas segalanya karena dia mencintaimu. Selamat Idulftri!

8. "Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu! Semoga hari ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja dan kehidupan sehari-hari kita! Mengirimkan doaku untukmu."

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Raya Idulfitri

9. "Semoga Hari Idulfitri Anda dan keluarga sangat bahagia! Semoga Allah menerima perbuatan baik kita dan mengembangkan kita dengan cinta dan berkah-Nya!"

10. "Semoga hidayah dan nikmat Allah selalu menyertai kita. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan Idulfitri yang indah."

11. "Ini adalah hari di mana kita harus berterima kasih kepada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat Hari Raya Idulfitri!"

12. "Saya berharap Anda dan keluarga Anda merayakan Idulfitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa Anda dan memaafkan semua kesalahan Anda. Selamat Idulfitri!"

13. "Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, kita harus meminta belas kasihan. Semoga Allah Swt. menghujani kita berbagai hal baik. Selamat Idulfitri!"

14. "Dengan pemandangan bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah Swt. menganugerahi kita Tauhid untuk menerapkan permata hikmah dari Ramadan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Idulfitri."

15. "Idulfitri adalah hari untuk bersorak dan tertawa dengan segenap hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkah surgawi untuk kita. Selamat Idulfitri."

16. "Pada hari raya suci ini, semoga hari kamu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri dari keluargaku ke keluargamu!

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Raya Idulfitri

17. "Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Selamat Idulfitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati waktu yang diberkati selama Idulfitri."

18. "Idulfitri adalah waktu untuk memperbaiki, memaafkan, dan merenung. Semoga Allah memberimu kebijaksanaan dan kebaikan."

19. "Semoga Allah membimbingmu di jalan yang benar dan membantumu kapan pun kamu meminta nasihat-Nya. Selamat Idulfitri."

20. "Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua muslim di seluruh dunia pada saat Idulfitri yang membahagiakan ini! Selamat Idulfitri untuk semua orang yang merayakan!

21. "Hari yang penuh berkah ini adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada Yang Mahakuasa atas semua yang telah Allah berikan kepada kita. Semoga Allah mengabulkan semua doamu dan memenuhi semua keinginanmu. Selamat Hari Raya Idulfitri!"

22. "Selamat Idulfitri! Saya berharap Allah memberi Anda semua kehidupan yang sehat dan memberkati Anda dengan kebahagiaan tanpa batas."

23. "Semoga Allah memberkahi siang dan malammu dengan segala nikmat pilihan-Nya. Selamat Idulfitri, teman tersayang."

24. "Semoga Idulfitri ini membawa berkah bagi seluruh umat manusia sehingga kita dapat berjalan di jalan yang damai dan harmonis. Selamat Idulfitri!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Hari Raya Idulfitri

25. "Tidak ada berkah di dunia yang lebih besar daripada teman sejati. Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena memberi saya teman sepertimu. Selamat Idulfitri untukmu dan keluargamu!

26. "Bulan Ramadan telah meninggalkan kita, temanku, dan momen penuh kegembiraan Idulfitri hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati kemeriahan Idulfitri."

27. "Semoga Idulfitri ini memberi Anda kegembiraan tanpa batas, semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan di hari suci ini, dan semoga Anda dan keluarga Anda diberkati oleh rahmat Allah. Selamat Idulfitri!"

28. "Setiap Idulfitri lebih menyenangkan dengan teman-teman sepertimu. Saya mencintai kalian semua dan berharap Idul Fitri yang paling istimewa untuk kalian semua!"

29. "Pada kesempatan istimewa ini, mari kita berjanji bahwa apa pun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita. Selamat Idulfitri."

30. "Semoga berkah ilahi dari Allah menyentuh setiap aspek kehidupan kita dan menjadikannya indah. Selamat Idulfitri."

31. "Selamat Hari Lebaran wahai saudaraku, semoga mulai saat ini hari kita selalu diberkahi oleh Allah Swt."

32. "Selamat Hari Raya Idulfitri, di hari kemenangan ini semoga kita bisa menajdi lebih baik."

 

Sumber: Businessinsider, Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer