Sukses


40 Ucapan Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Idul Fitri sudah dinanti umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Idul Fitri menjadi hari kemenangan sehingga perlu dirayakan untuk meneguhkan lagi ketakwaan kita kepada Allah Swt. Idul Fitri harus dimaknai agar kita sebagai umat muslim makin dekat kepada-Nya.

Saat Idul Fitri, juga menjadi momen berkumpulnya keluarga yang mungkin terpisah satu sama lain karena pekerjaan dan sebagainya. Tak heran, Idul Fitri selalu menjadi momen menggembirakan yang membahagiakan.

Sesuai tradisi, saat Idul Fitri kita juga saling mengucapkan Selamat Idul Fitri dan memaafkan agar hati kembali fitrah.

Namun, jika kamu tak bisa bersilaturahmi secara langsung, kamu bisa mengirimkan ucapan Selamat Idul Fitri kepada kenalanmu. Sampaikan ucapan tersebut melalui pesan singkat ataupun menjadikannya sebagai status di media sosial untuk menjangkau mereka.

Berikut koleksi ucapan Hari Raya Idul Fitri menyentuh hati, yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, dinukil dari Timesofindia, Kamis (20/4/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

1. "Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan untuk Anda dan mewujudkan semua impian Anda. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda!"

2. "Pada kesempatan Idul Fitri yang baik ini, mari kita bersyukur kepada Allah untuk semua hal indah dalam hidup kita. Selamat Idul Fitri!"

3. "Di mana pun kamu berada atau apa pun yang kamu lakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersamamu untuk membantu dan membimbingmu dalam setiap langkah penting dalam hidupmu. Selamat Idul Fitri!"

4. "Semoga Idul Fitri ini mengisi hidup Anda dengan warna yang paling cerah. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga!"

5. "Semoga Allah merahmatimu dengan hadiah kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri!"

6. "Idul Fitri adalah hari berbagi apa yang kita miliki dan peduli terhadap orang lain. Semoga Anda memiliki Idul Fitri yang indah tahun ini!"

7. "Idul Fitri adalah waktu tahun ketika kamu harus memperbaiki kesalahanmu dan memaafkan kesalahan orang lain. Semoga Allah pada hari ini memberimu kebijaksanaan dan kebaikan!"

8. "Semoga Allah menunjukkan kamu di jalan yang benar dan membantumu dalam setiap langkah hidupmu. Selamat Idul Fitri!"

9. "Mengirimkan harapan dan kebahagiaan yang hangat kepadamu pada kesempatan Idul Fitri ini. Ingatlah aku dalam doamu."

10. "Di setiap senyuman dan tawa; Dalam setiap hening doa dijawab; Dalam setiap kesempatan yang mengetuk pintumu – Semoga Allah merahmatimu. Selamat Idul Fitri. "

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

11. "Semoga hari yang suci ini memberi Anda kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Idul Fitri!"

12. "Semoga Allah memberi Anda banyak kebahagiaan, cinta, dan kebijaksanaan. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia!"

13. "Semoga keajaiban Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan dan mengisi hidupmu dengan warna yang berbeda. Selamat Idul Fitri!"

14. "Biarkan hari ini membawa harapan dan peluang baru dalam hidup kita. Semoga kita menyambut mereka dengan pikiran terbuka dan pikiran segar. Selamat Idul Fitri."

15. "Semoga Allah merahmati kamu hari ini, besok, dan selalu. Selamat Idul Fitri."

16. "Pada hari istimewa ini, saya berdoa kepada Allah untuk kebahagiaan dan kesehatanmu. Selamat Idul Fitri!"

17. "Semoga Idul Fitri ini membawa kesenangan, kebahagiaan, dan berkah Tuhan yang tak berkesudahan. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda!"

18. "Aku mungkin tidak ada bersamamu hari ini, tapi kamu selalu ada dalam doaku. Semoga Allah memberikan kedamaian dan kebahagiaan untukmu. Selamat Idul Fitri untukmu!"

19. "Mari semua bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, tersenyum dan merayakan satu sama lain. Idul Fitri!"

20. "Semoga Allah memberimu sejuta alasan untuk tetap bahagia. Selamat Idul Fitri."

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

21. "Idul Fitri adalah hari kemenangan. Ini adalah hari untuk berbagi kebahagiaan, cinta dan tawa. Selamat Idul Fitri yang luar biasa, penuh dengan sukacita dan kemakmuran."

22. "Semoga Anda mendapatkan Hari Idul Fitri yang menyenangkan dan bahagia. Semoga Allah memenuhi semua impian Anda di hari istimewa ini!"

23. "Dengan kegembiraan ilahi di hati saya dan senyum lebar di wajah saya, saya mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri. Semoga Tuhan membantu kita semua menjadi baik dan bajik. Selamat Idul Fitri!"

24. "Pada kesempatan Idul Fitri yang istimewa ini, semoga Allah menjawab semua doamu. Selamat Idul Fitri!"

25. "Saya berdoa kepada Allah untuk melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua dan membimbing kita di setiap jalan hidup kita. Selamat Idul Fitri!"

26. "Doa kita telah dijawab. Idul Fitri akhirnya tiba untuk memberkahi kita dengan cinta, kegembiraan, dan kemakmuran. Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Idul Fitri yang luar biasa!"

27. "Pada hari ini yang bisa saya minta kepada Allah adalah Allah menerima doa, pengorbanan, amal baik kita, dan selalu melimpahkan berkahnya kepada kita."

28. "Kita telah dianugerahi hari yang indah oleh Allah. Penantian kita telah berakhir. Saya harap Anda menikmati hari ini dan bersyukur atas berkah Allah. Selamat Idul Fitri!"

29. "Di hari ini, mari belajar menerima segala nikmat Allah dengan hati dan pikiran terbuka. Allah selalu bersama hamba-Nya."

30. "Senyum dan kebahagiaanmu adalah hal yang paling penting bagiku. Semoga Allah memberimu lebih banyak alasan untuk tersenyum. Selamat Idul Fitri!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

31. "Hari indah Idul Fitri tidak lengkap tanpamu. Semoga Allah merahmatimu dengan kebijaksanaan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri!"

32. "Tidak ada nikmat yang lebih besar dari nikmat Allah. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada mencapai kebahagiaan murni. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda!"

33. "Biarlah Idul Fitri ini menjadi kesempatan untuk berbagi cinta dan perhatian kepada orang-orang yang perlu dicintai dan diperhatikan. Selamat Idul Fitri untuk semua!"

34. "Semoga Allah menerima perbuatan baik Anda, mengampuni pelanggaran dan dosa Anda dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia."

35. "Semoga kamu mendapatkan Idul Fitri yang menyenangkan! Tersenyumlah, sebarkan cinta, dan yang paling penting, bersyukur kepada Allah karena mengizinkan kita untuk mengalami Idul Fitri lagi."

36. "Semoga Idul Fitri ini memberimu kegembiraan yang tak terbatas, semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan di hari suci ini dan semoga kamu dan keluargamu diberkati oleh rahmat Allah. Idul Fitri Mubarak!"

37. "Selamat Idul Fitri! Saya berdoa kepada Allah agar Dia menghujanimu dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang berlimpah, di kehidupan ini dan di akhirat."

38. "Semoga rahmat Allah selalu menyertaimu dan melindungimu dari segala marabahaya. Saya berharap Allah memberkati rumahmu dengan sukacita tak terbatas dan keberuntungan. Selamat Idul Fitri!"

39. "Semoga momen indah Idul Fitri ini memberimu semua alasan untuk menjadikan hidupmu lebih indah. Semoga kamu mendapatkan hari Idul Fitri yang bahagia. Selamat Idul Fitri!"

40. "Terimalah berkah Allah dengan sepenuh hati dan lupakan kesedihan yang membebani jiwamu. Nikmati saat-saat kamu berbagi dengan keluargamu. Selamat Idul Fitri 2023!"

 

Sumber: Timesofindia

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer