Sukses


10 Arti Mimpi Berkumpul Bersama Keluarga, Pertanda Nasib Baik

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat sedang tidur. Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi.

Satu di antara kejadian yang dialami saat tidur ialah mimpi berkumpul dengan keluarga. Banyak orang yang mengatakan keluarga adalah harta yang paling berharga. Hal tersebut tentu menunjukkan betapa pentingnya keluarga dalam kehidupan.

Mungkin tak ada orang yang sanggup hidup sendiri atau tanpa keluarga. Kenyamanan dan kasih sayang keluarga tidak bisa diganti dengan apa pun.

Namun, terkadang seseorang tidak bisa bertemu dengan keluarga karena beberapa alasan, seperti sibuk atau sedang merantau. Situasi tersebut yang biasanya membuat seseorang rindu dengan keluarga.

Bahkan, beberapa orang mungkin saja pernah sangat merindukan keluarganya hingga tanpa sadar mereka hadir dalam mimpi saat kita tertidur.

Mendapatkan mimpi berkumpul bersama keluarga tentu bisa membuat seseorang penasaran dengan artinya. Lantas, apa arti mimpi berkumpul dengan keluarga?

Berikut ini arti mimpi berkumpul bersama keluarga yang perlu diketahui agar tidak penasaran, disadur dari Fimela, Senin (24/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Berkumpul Bersama Keluarga

1. Mendapatkan Penghargaan

Mimpi berkumpul bersama keluarga besar menandakan hal baik bagi siapa pun yang memimpikannya. Mimpi yang satu ini membawa pesan bahwa dalam waktu dekat, kamu akan segera mendapatkan penghargaan atas hasil kerja kerasmu selama ini.

2. Diberikan Keberuntungan

Sama seperti makna sebelumnya, mimpi berkumpul bersama keluarga memang penuh dengan makna baik. Kali ini mimpi berkumpul bersama keluarga juga mengisyaratkan bahwa kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan.

Jika hal ini benar terjadi, tentu saja kamu perlu bersyukur dan tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

3. Ketentraman Hati

Bagi siapa pun yang pernah bermimpi berkumpul dengan keluarga, ini merupakan gambaran atas perasaan yang sedang kamu rasakan.

Mimpi berkumpul bersama keluarga menunjukkan bahwa kamu tengah mendapat ketenteraman hati. Kamu pun dijauhkan oleh segala keresahan emosi.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Berkumpul Bersama Keluarga

4. Diperolehnya Restu

Bagaimana jika dalam mimpi kamu bertemu dengan keluarga pasanganmu? Meski akan membuatmu canggung, ternyata mimpi yang satu ini punya makna baik.

Mimpi bertemu dengan keluarga pasangan menandakan bahwa kamu akan mendapatkan restu dari keluarga pasanganmu atas hubunganmu.

5. Datangnya Seseorang yang Baik

Bagi kamu yang telah ditinggalkan pasangan, tetapi tetap bermimpi demikian, kamu tidak perlu khawatir.

Mimpi bertemu keluarga pasangan yang telah meninggalkanmu bermakna bahwa kamu akan segera kedatangan orang baru yang lebih baik. Seseorang yang mampu menghargaimu dan mencintaimu sepenuh hati.

6. Mendapatkan Petaka

Kendati mimpi bertemu keluarga pasangan sering dikaitkan dengan hal baik, mimpi ini juga punya makna buruk yang tersembunyi. Kabarnya, kamu akan mendapatkan petaka yang tidak terduga.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Berkumpul Bersama Keluarga

7. Pertanda Pengkhianatan

Berbeda dengan makna mimpi yang lainnya, mimpi bertemu keluarga teman justru membawa pertanda buruk. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan dikhianati oleh temanmu sendiri.

Tidak ada salahnya untuk menjadi mawas diri setelah mendapatkan mimpi ini dan terus awasi perilaku teman di sekelilingmu.

8. Adanya Perasaan Iri

Tidak hanya soal pengkhianatan, mimpi bertemu dengan keluarga teman juga menyimpan tafsiran yang lebih buruk.

Mimpi ini seperti mengisyaratkan bahwa ada temanmu sendiri yang menaruh perasaan iri terhadapmu. Tentu kamu perlu berhati-hati karena iri hati seseorang bisa saja memicu orang tersebut untuk berbuat buruk kepada kita.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Berkumpul Bersama Keluarga

9. Belum Diberikan Maaf

Jika di mimpi sebelumnya kamu adalah korban, tafsir mimpi yang satu ini justru adalah kebalikannya. Mimpi bertemu dengan keluarga teman menandakan bahwa temanmu belum memberikanmu maaf atau merasa ikhlas atas apa yang telah kamu lakukan padanya.

Maka itu, ada baiknya jika kamu terus meminta maaf dan memperbaiki hubungan pertemananmu.

10. Mendapatkan Kabar Gembira

Pernah kamu mimpi bertemu keluarga yang sudah meninggal? Meski terlihat menakutkan, mimpi ini justru memiliki pertanda baik.

Mendapati mimpi tersebut pertandan kamu akan mendapatkan berita gembira dalam waktu dekat ini. Kabar ini bisa berkaitan dengan pekerjaan ataupun usahamu.

 

Disadur dari: Fimela.com (Reporter: Imelda Rahma. Published: 15/3/2022)

Baca artikel seputar arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer