Sukses


35 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis

Bola.com, Jakarta - Saat sang pacar ulang tahun, sebaiknya kamu tidak melupakannya dan memberikan ucapan kepadanya. Tidak hanya ucapan belaka, melainkan juga bentuk doamu dengan segala harapan baikmu kepada si dia.

Ucapan yang menyentuh hati hingga bikin dia menangis haru akan berkesan buatnya. Melalui ucapan tersebut, kekasih hatimu akan mengerti betapa berartinya dirinya buatmu.

Dia pun akan merasakan cintamu yang penuh ketulusan, juga kesetiaanmu kepadanya. Tunjukkan bahwa kamu tak ingin kehilangannya dan betapa keberadaannya memberikan banyak dampak positif dalam hidupmu.

Hanya, merangkai kata-kata untuk ucapan ulang tahun pacar yang membuatnya terharu, bukan perkara mudah. Beberapa orang kesulitan dalam melakukannya. Nah, untuk membantumu, kamu bisa mencermati beberapa ucapan di bawah ini.

Berikut koleksi ucapan ulang tahun untuk pacar bikin nangis, dinukil dari Wishmenia, Rabu (26/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis

1. "Sayang, terima kasih telah mengelilingi hidupku dengan kebahagiaan, keindahan, dan kedamaian. Tidak ada jumlah uang atau harta yang dapat membeli kebahagiaan yang diberikan cintamu kepadaku. Selamat ulang tahun."

2. "Sayang, cintamu adalah harta paling berharga dalam hidupku. Dan aku tahu dari lubuk hatiku, itu akan bertahan selamanya karena itu adalah cinta sejati. Selamat ulang tahun."

3. "Sayang, di hari istimewa ini, semoga perjalananmu sangat bahagia dan memuaskan dalam hidup ini. Semoga Tuhan menjadi pendampingmu dan membimbing setiap langkah melalui perjalanan yang luar biasa ini. Selamat ulang tahun."

4. "Memiliki kekasih sepertimu adalah harta terbesar dalam hidupku. Aku menghargai setiap hal luar biasa yang telah kamu lakukan untukku sejak kamu datang ke dalam hidupku. Happy birthday."

5. "Selamat ulang tahun untuk pria paling luar biasa dalam hidupku. Aku mencintaimu hari ini, besok, dan selamanya."

6. "Berada bersama kekasih yang luar biasa sepertimu adalah benar-benar surga. Semoga ulang tahun ini membawakanmu kebahagiaan mutlak yang bertahan hingga akhir zaman."

7. "Sayang, kamu adalah alasan hatiku selalu bersukacita. Semoga kebahagiaan yang kau bawa untukku masuk ke hatimu hari ini dan tidak pernah pergi. Selamat ulang tahun."

8. "Percakapan denganmu memiliki efek stimulasi yang luar biasa pada pikiran, jiwa, jiwa, dan tubuhku! Aku bersyukur memiliki seorang pria yang terhubung dengan pikiran dan keinginan terdalamku. Happy birthday."

9. "Semoga ulang tahunmu diberkati dan seindah cinta yang kita bagi. Denganmu di sisiku, aku selalu ingin mencoba sesuatu, dan aku tidak takut dihakimi karena menjadi diriku sendiri."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis

10. "Aku berharap yang terbaik untukmu pada hari ini, sepanjang tahun, dan selamanya. Aku merayakan hari ini bersamamu karena pada hari ini cinta dalam hidupku, belahan jiwaku, sahabatku, lahir ke dunia ini."

11. "Sayang, usia hanyalah angka, bagiku, kamu setahun lebih muda hari ini dan akan selalu begitu sampai sisa hari ulang tahunmu. Kamu tidak akan pernah menjadi tua di mata dan hatiku. Selamat ulang tahun."

12. "Cinta tanpa batas adalah apa yang kamu ajarkan kepadaku. Terima kasih atas kebaikan, cinta, dan keyakinamu, dan bahwa kamu menjadikanku pria yang lebih baik. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu, Sayang."

13. "Bagiku, merupakan kehormatan untuk diberkati dengan kesempatan untuk memiliki pria yang luar biasa luar biasa sepertimu dalam hidupku, bukan hanya sebagai kekasih, tetapi juga sebagai sahabatku. Selamat ulang tahun."

14. "Selamat ulang tahun, Sayang. Aku merasa sangat beruntung memiliki seorang gadis cantik, cerdas, menakjubkan, dan penyayang sepertimu di sisiku."

15. "Terima kasih telah memilihku, Sayang. Selamat ulang tahun! Semoga kesedihan tidak pernah dekat hatimu. Selamat ulang tahun untuk cinta sejati dalam hidupku yang membuat jiwaku bahagia dan hidup."

16. "Hubungan kita adalah bukti hidup dari hasil indah dari cinta sejati. Terima kasih telah membuatnya begitu. Selamat ulang tahun untuk ratu hatiku."

17. "I love you to the moon and back dan inilah ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihku sebagai simbol cinta dan syukur."

18. "Hari ini adalah hari yang tepat untuk memberi tahu kamu bahwa kamu adalah pacar yang luar biasa. Selamat ulang tahun."

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis

19. "Setiap hari bersamamu adalah satu perayaan besar dan hanya diisi dengan momen-momen indah. Aku mencintaimu, Sayang. Terima kasih atas semua momen indah yang kamu bawa ke dalam hidupku. Happy birthday."

20. "Banyak hal telah berubah selama bertahun-tahun, tetapi kamu tetap orang yang luar biasa yang sama. Happy birthday, Sayang."

21. "Cinta kita seperti laut dan langit yang tak berujung. Cinta adalah semua yang kita butuhkan. Cinta adalah aliran yang mengalir dari surga, dan ciuman adalah jalur yang menghubungkan dua hati. Happy birthday, honey."

22. "Mengetahui bahwa kita masih tetap bersatu membuatku makin bahagia di hari ulang tahunmu. Aku tidak bisa berhenti mencintaimu."

23. "Doaku setiap hari adalah agar kamu merayakan setiap ulang tahun denganku di sisimu selama sisa hidupmu… betapa aku mencintaimu, Sayang."

24. "Setiap detik berharga yang kuhabiskan bersamamu lebih berharga bagiku daripada semua uang di dunia. Selamat ulang tahun, Sayangku."

25. "Hari ini, aku berdoa semoga kebahagiaan, kesehatan yang baik, dan semua yang kamu inginkan dalam hidup akan datang dan menyertaimu selamanya."

26. "Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku, dan aku berharap hari ini, di hari istimewamu, aku dapat menunjukkan betapa berartinya kamu bagiku."

27. "Kamu memiliki jiwa yang benar-benar luar biasa, dan aku sangat senang kamu adalah orang yang berbagi mimpi yang sama denganku. Selamat merayakan ulang tahun yang luar biasa! Aku sangat mencintaimu!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bikin Nangis

28. "Tidak ada yang memberi tahu aku bahwa sangat mungkin untuk mencintai seseorang, kuat dan tidak terbatas. Kamu telah menunjukkan kepadaku bahwa aku menjadi lengkap ketika kamu menjadi bagian dari dirku.. Selamat ulang tahun, cintaku."

29. "Kamu membuat hidupku layak untuk dijalani. Dan bawalah senyum ke wajahku, dan sentuhanmu menunjukkan betapa kau mencintaiku dan peduli kepadaku. Kamu adalah temaku dan kekasihku. Selamat ulang tahun."

30. "Aku lebih mencintaimu setiap hari. Dengan setiap tahun yang dihabiskan bersamamu, kamu bersinar lebih terang dari sebelumnya. Happy birthday."

31. "Kamu adalah cinta dalam hidupku, kemarin, hari ini dan selamanya. Hari ini adalah semua tentangmu. Aku dengan senang hati memberikan waktu dan seluruh hatiku untuk orang yang aku cintai."

32. "Selamat ulang tahun pacar. Kamu melengkapiku dengan cara yang tidak pernah aku bayangkan. Mencintaimu benar-benar merupakan petualangan terbesar seumur hidup."

33. "Dari semua tempat yang bisa kamu datangi dan semua wajah yang bisa kamu lihat, kamu memilih untuk menghabiskan hari ulang tahunmu bersamaku. Terima kasih telah berbagi hari istimewamu."

34. "Dari hatiku ke hatimu, aku lebih mencintaimu hari ini daripada kemarin. Aku berharap setiap tahun yang berlalu akan membawa lebih banyak kegembiraan dan tawa dalam hidupmu. Selamat ulang tahun untuk pacarku."

35. "Jika aku hanya memiliki satu pilihan untuk hidup dua hari, aku berharap kamu mencintaiku satu hari dan hari lain aku akan mencintaimu. Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga hidup memberimu semua yang kamu impikan."

 

Sumber: Wishmenia

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer