Sukses


32 Contoh Ucapan Selamat atas Kehamilan yang Sarat Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Kehamilan merupakan satu di antara berkah yang dinanti mayoritas pasangan suami istri.

Kehamilan merupakan anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada hamba-Nya dan tentu harus disyukuri.

Memiliki momongan dapat memberi warna tersendiri di kehidupan berumah tangga, suasana rumah pun akan menjadi lebih hangat.

Pada momen seperti ini, tidak hanya pasangan suami istri yang berbahagia, keluarga, kerabat, dan teman turut merasakan kebahagian.

Jika ada keluarga atau teman yang mengumumkan kabar membahagiakan berupa berita kehamilan, kamu bisa mengirimi mereka ucapan selamat atas kehamilan, sebagai bentuk turut berbahagia serta doa yang kamu panjatkan untuk mereka.

Untuk membantumu dalam merangkai kata demi kata, berikut 32 contoh ucapan selamat atas kehamilan yang sarat doa baik, seperti dikutip dari Wishesmsg, Jumat (28/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kehamilan

1. "Selamat atas berita indahnya! Kehidupan baru adalah hal yang indah. Saya turut berbahagia untukmu!"

2. "Kami sangat bahagia untukmu di babak baru dalam hidupmu ini. Kami berharap yang terbaik untukmu di waktu yang menyenangkan ini!"

3. "Seorang anak benar-benar berkah dari surga dan kami di sini untuk mendukungmu. Selamat untuk calon ibu! Jaga selalu janinmu."

4. "Kamu pasti akan menjadi satu di antara orang tua terbaik di dunia. Selamat atas kehamilannya."

5. "Dari dua, kalian menjadi tiga, mendengar berita ini, kami sangat senang dan gembira. Selamat pasangan tersayang."

6. "Selamat onboarding untuk sembilan bulan perjalanan yang diberkati dan luar biasa. Semoga kehamilannya aman dan ceria selalu."

7. "Selamat kepada calon orang tua baru! Saya tidak bisa membayangkan betapa senangnya kamu! Mengirimkan harapan terbaik saya untuk kalian berdua!"

8. "Saya sangat senang untuk kalian berdua! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik saat kamu dan pasangan mempersiapkan diri untuk menyambut keajaiban kecil yang indah ke dunia ini."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kehamilan

9. "Dalam beberapa bulan ke depan kamu akan menjadi bagian dari lingkaran manusia super yang diberkati yang disebut "ibu". Selamat atas kehamilanmu!"

10. "Impian terbesarmu terwujud, kamu seharusnya sangat bahagia dan kamu juga. Kamu akan membawa ke dunia bayi yang cantik. Selamat."

11. "Doa terbaik untuk calon ibu! Selamat atas kehamilanmu."

12. "Selamat atas kehamilanmu! Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa!"

13. "Selamat! Mengirimkan doaku dan harapan baik untukmu. Bayi ini akan beruntung memiliki orang tua yang hebat!"

14. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan kehamilan yang bahagia dan aman dengan bayi yang sehat dan gembira. Terimalah harapan terdalam kami pada saat yang menakjubkan dalam hidupmu ini."

15. "Selamat atas kehamilannya! Membawa kehidupan ke bumi adalah pengalaman yang sangat berharga, dan saya harap kamu menikmatinya."

16. "Kehidupan baru bernapas di dalam dirimu dan tidak ada yang lebih menarik dari ini. Selamat untukmu."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kehamilan

17. "Selamat buatmu dan keluargamu atas babak baru yang luar biasa ini dalam hidupmu!"

18. "Selamat untuk calon orang tua! Saya berdoa semoga Tuhan membimbingmu sepanjang kehamilan dan menjadi orang tua."

19. "Selamat atas berita luar biasa ini! Kamu akan menjadi orang tua yang luar biasa!"

20. "Selamat atas kehamilanmu! Saya percaya bahwa kamu akan menjadi ibu yang luar biasa bagi si kecil. Nikmati perjalanannya."

21. "Selamat atas kesempatan untuk mendapatkan keajaiban terbesar dalam hidup, sukacita dalam mengandung bayi! Tuhan memberkati."

22. "Kehamilan adalah keajaiban yang luar biasa, dan dalam sembilan bulan kegembiraanmu akan berlipat ganda. Selamat kepada pasangan yang berbahagia."

23. "Doamu akhirnya terkabul. Selamat, menjadi ibu! Perjalanan baru dimulai dan ini akan menjadi perjalanan yang mengasyikkan. Saya turut senang."

24. "Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa. Selamat atas kehamilanmu!"

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kehamilan

25. "Selamat untukmu dan pasangan! Kami sangat senang untuk kalian berdua!"

26. "Terimalah ucapan selamat kami yang paling dalam atas perjalanan ajaibmu ini. Kehamilan adalah berkah dan kamu adalah jiwa yang paling diberkati."

27. "Kamu sedang melewati satu di antara tahap terbaik dalam hidup dan kami sangat berbahagia untukmu atas berkah yang begitu menggembirakan. Selamat atas kehamilanmu."

28. "Saya tidak sabar untuk melihat kegembiraan di matamu saat kamu menggendong si kecil. Selamat!"

29. "Saya sangat bahagia untukmu! Saya tahu kamu akan menjadi orang tua yang luar biasa! Selamat!"

30. "Saya bergembira untukmu. Selamat atas kehamilanmu."

31. "Membawa kehidupan ke dunia ini bukanlah hal yang mudah, tetapi berkat Tuhan akan selalu ada untukmu. Doa dan pemikiran terbaik untukmu selama tahap kehidupan yang indah ini."

32. "Tuhan mengirimkan sepotong surga ke rumahmu, dan saya sangat bersyukur! Saya berharap kamu selalu bahagia dan janin yang di kandunganmu selalu sehat hingga lahir nanti."

 

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer