Sukses


40 Ucapan untuk Teman yang Menikah

Bola.com, Jakarta - Setelah mendengar kabar bahagia, yakni temanmu hendak melangsungkan pernikahan, sebagai teman yang baik kamu bisa meresponsnya dengan memberikan ucapan selamat.

Yap, pernikahan menjadi fase membahagiakan dalam hidup seseorang. Maka itu kamu bisa memberikan ucapan selamat sebagai bentuk kamu ikut berbahagia dengan keputusan tersebut.

Ucapan selamatmu juga bisa menjadi harapan baik agar segala persiapan resepsi pernikahan temanmu berjalan lancar hingga hari H serta rumah tangganya berjalan harmonis hingga akhir hayat.

Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat tersebut melalui pesan singkat atau menyampaikanya secara langsung saat bertemu dengannya.

Berikut koleksiĀ ucapan untuk teman yang menikah, dinukil dari Happywedding, Jumat (28/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan untuk Teman yang Menikah

1. "Saya senang dengan berita pernikahanmu! Selamat saat kamu memulai perjalanan baru dalam hidupmu. Saya berharap kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

2. "Aku telah melihat bagaimana kalian berdua saling memandang - intens, dan aku berharap tetap seperti itu selamanya. Selamat menikah, teman!"

3. "Saya senang kalian berdua menemukan satu sama lain. Kamu adalah inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu! Semoga kebahagiaanmu bertahan selamanya!"

4. "Salam hangat untuk kalian berdua! Selamat atas bab selanjutnya dalam hidupmu!"

5. "Selamat, akhirnya menikah! Cinta kalian satu sama lain sangat menyenangkan dan fenomenal sehingga aku berharap kalian selalu bahagia seperti ini!

6. "Saya selalu tahu bahwa tidak dapat disangkal bahwa kalian berdua ditakdirkan untuk bersama, apakah Kkamu percaya pada takdir atau tidak. Selamat menikah!"

7. "Semoga pernikahanmu berkilau seperti bintang dan menjadi teladan bagi orang lain dalam hidup; selamat menikah, tetap bahagia, dan selamat untuk kalian berdua!"

8. "Saya mendoakanmu semua cinta, semua perhatian, semua kebahagiaan, dan ikatan yang akan bertahan seumur hidup. Selamat atas pernikahanmu!"

9. "Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang indah di masa depan! Selamat untukmu!"

Ā 

Ā 

3 dari 5 halaman

Ucapan untuk Teman yang Menikah

10. "Semoga resepsimu berjalan lancar dan luar biasa, dipenuhi dengan jutaan kenangan indah! Salam hangat untukmu dan pasangan hidup barumu."

11. "Selamat! Semoga hidup kalian bersama dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan."

12. "Selamat untuk calon pengantin baru! Terimalah kehidupan baru ini dengan tangan terbuka lebar dan percayalah kepada Tuhan untuk menghujani kalian berdua dengan berkat dan kebahagiaan!"

13. "Bahkan ketika lautan kehidupan bergelora, semoga cinta abadimu satu sama lain membantumu berlayar. Selamat menikah, teman!"

14. "Selamat atas pernikahanmu dan awal dari kehidupan yang selalu kamu impikan! Semoga hidupmu dipenuhi dengan momen indah yang tak terhitung jumlahnya dan kenangan indah yang akan kamu kenang seumur hidup."

15. "Semoga hidupmu menyenangkan dan ajaib seperti cinta dan ikatan yang kamu berdua bagikan! Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan sejahtera di masa depan!"

16. "Selamat yang tulus untuk pasangan yang cantik! Harapan terbaik kami menyertaimu!"

17. "Pernikahan lebih dari sekadar persatuan yang indah. Ini adalah perjalanan yang akan berlangsung sampai akhir hidupmu. Saya mendoakan yang terbaik untuk kehidupan pernikahanmu yang sukses!"

18. "Harapan terbaik untuk pernikahanmu yang indah! Semoga cintamu bertahan selamanya!"

4 dari 5 halaman

Ucapan untuk Teman yang Menikah

19. "Datang bersama dalam harapan, diikat oleh janji, dan terikat dalam cinta. Selamat atas pernikahanmu! Semoga hidupmu dipenuhi dengan cinta, kegembiraan, kedamaian, dan kebahagiaan!"

20. "Selamat atas pernikahanmu. Selamat menikmati perjalanan yang fantastis."

21. "Selamat menikah! Semoga kehidupan pernikahanmu bahagia!"

22. "Semoga cinta kalian terus bersinar selamanya, seperti bintang yang berkilauan di malam hari. Selamat menikah!"

23. "Mengirim doa dan harapan terbaik di hari pernikahanmu! Semoga kalian berdua terus saling mencintai tanpa syarat dan memiliki kehidupan yang diberkati di depan kalian!"

24. "Kami sangat gembira mendengar kabar baik! Salam hangat untuk petualangan barumu."

25. "Hidup terkadang sulit, tetapi menikah memastikan bahwa kamu selalu memiliki seseorang untuk bersandar saat kamu membutuhkan dorongan cinta. Selamat menikah."

26. "Semoga pernikahanmu menjadi perjalanan yang mengasyikkan dan menarik, penuh petualangan dan gairah! Selamat menikah."

27. "Kamu dan kekasihmu adalah salah satu pasangan paling bahagia yang pernah saya lihat. Saya harap kalian berdua tidak pernah berhenti mencerahkan hari setiap orang dengan kedamaian dan kebahagiaan kalian yang luar biasa."

5 dari 5 halaman

Ucapan untuk Teman yang Menikah

28. "Kita semua membutuhkan seseorang untuk dicintai, diperhatikan, dan dipercaya. Saya sangat senang bahwa sahabat saya telah menemukan seseorang yang istimewa ini. Semoga kehidupan pernikahanmu bahagia!"

29. "Cinta adalah matahari yang menyebabkan bunga pernikahan mekar. Semoga cinta abadi di antara kalian berdua tetap seperti sekarang!"

30. "Dibutuhkan banyak upaya untuk membangun fondasi yang kuat untuk sebuah pernikahan, tetapi begitu kamu melakukannya, pernikahan itu dapat bertahan dari badai apa pun. Selamat atas pernikahanmu, teman."

31. "Kalian adalah pasangan termanis yang pernah saya kenal, dan saya berharap kamu berdua bahagia. Harapan terbaik untuk kehidupan pernikahanmu!"

32. "Pernikahan adalah titik awal; itu adalah titik di mana dua jiwa menjadi satu. Selamat, dan semoga sukses dalam kehidupan pernikahanmu."

33. "Bab baru dan manis dalam hidupmu telah dimulai hari ini. Semoga kalian berdua selalu bersama dalam cinta."

34. "Kalian adalah pasangan yang paling sempurna satu sama lain. Mari kita berdoa untuk masa depan bahagiamu."

35. "Semoga pernikahanmu bersinar seperti bintang dan menjadi teladan bagi orang lain dalam hidup. Selamat menikah, tetap bahagia, Selamat untuk kamu berdua!"

Ā 

Sumber: Happywedding

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer