Sukses


10 Arti Mimpi Naik Bus, Pertanda Nasib Baik?

Bola.com, Jakarta - Bermimpi naik bus adalah hal yang unik dialami. Sebagian orang memercayai bahwa mimpi ini memiki pesan atau arti bagi orang yang mengalaminya.

Beberapa ahli percaya bahwa mimpi naik bus melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib baik. Sementara Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan memperoleh hal yang sudah lama ia impikan.

Meski tampaknya positif, mimpi ini juga mengandung makna negatif. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa mimpi naik bus, si pemimpi akan mengalami sakit keras ataupun mendapatkan kabar kematian dari orang terdekat.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa tafsir mimpi naik bus di bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi naik bus, yang mungkin pernah kamu dapatkan, seperti dikutip dari laman Yuksinau dan Rumussoal, Selasa (2/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Naik Bus

1. Bermimpi naik bus besar, ini memiliki makna si pemimpi akan mendapatkan bantuan dari orang-orang yang ada di sekeliling untuk mengurangi kesulitan yang sedang dialaminya.

2. Arti mimpi naik bus tingkat adalah pertanda si pemimpi akan naik jabatan. Sedangkan bagi yang menganggur, ia akan mendapatkan pekerjaan yang layak.

3. Jika kamu bermimpi naik bus sekolah, ini menandakan kamu harus lebih rajin lagi menuntut ilmu.

4. Apa arti mimpi naik bus yang ngebut? Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan memperoleh hal yang sudah lama ia impikan.

5. Pernahkah kamu bermimpi naik bus yang lambat? Mimpi ini menjadi pertanda akan hadirnya hal sulit saat kamu sedang berjuang mewujudkan impianmu.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Naik Bus

6. Mengalami mimpi naik bus lalu mengalami kecelakaan, ini menjadi tanda akan hadirnya kejadian yang tidak si pemimpi duga sebelumnya. Dalam waktu dekat si pemimpi akan ditimpa kesialan atau masalah yang sulit untuk diatasi.

7. Bermimpi tentang naik bus bareng keluarga, ini menjadi pertanda keluarga si pemimpi akan ditimpa musibah bertubi-tubi.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi naik bus bersama teman, ini menjadi tanda kamu akan memiliki konflik dengan temanmu. Buruknya, konflik ini bisa mengakibatkan hubunganmu dengan temanmu berakhir.

9. Apabila kamu mendapati mimpi naik bus bareng pacar, ini bisa menjadi pertanda kamu akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih.

10. Saat kamu bermimpi naik bus dengan orang yang sudah meninggal, ini merupakan pertanda buruk. Kamu akan mengalami sakit keras ataupun mendapatkan kabar kematian dari orang terdekatmu.

 

Sumber: yuksinau.co.id, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer