Sukses


8 Arti Mimpi Buta Mata, Pengalaman Tidur yang Mengerikan

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal. Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapati mimpi buta mata?

Mimpi buta mata mungkin sebuah pengalaman tidur yang mengerikan. Terkadang membuat kamu bertanya-tanya dan merasa heran.

Secara umum, mimpi buta mata melambangkan kamu adalah orang yang sombong dan merasa kamu lebih baik dari orang lain.

Kendati demikian, mimpi ini juga mengandung makna positif, yakni akan ada seseorang yang akan membantu kamu untuk menghadapi kesulitan, terutama pada hal keuangan.

Terlepas dari itu, baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut ini delapan arti mimpi buta mata yang perlu kamu cermati, dikutip dari laman Siopung dan Dartimimpi, Senin (8/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Buta Mata

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi buta mata, ini menandakan kamu adalah orang yang sombong dan merasa kamu lebih baik dari orang lain.

2. Apabila kamu mendapati mimpi melihat anak buta, ini merupakan petunjuk bagi kamu untuk sedikit menjauhkan diri dari kehidupan orang lain. Jika terlalu dekat akan membawa masalah bagi kamu di kemudian hari.

3. Jika kamu mengalami mimpi melihat wanita buta, ini adalah gambaran kamu adalah orang yang tidak memiliki prinsip hidup.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi mata buta satu? Mimpi ini adalah gambaran saat ini kamu terlalu sibuk sehingga melupakan ibadah dan jauh dari Tuhan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Buta Mata

5. Mimpi menjadi orang buta, ini dapat diartikan adanya perubahan kondisi ekonomi si pemimpi yang dari kaya dan tiba-tiba menjadi miskin.

6. Arti mimpi melihat orang lain buta adalah sebuah pertanda akan ada seseorang yang akan membantu si pemimpi untuk menghadapi kesulitan, terutama pada hal keuangan.

7. Saat kamu memimpikan mata buta sebelah kanan, ini menjadi pertanda kamu akan memiliki anak yang sangat pintar dan cerdas.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi mata buta sebelah kiri, ini menandakan ada seseorang yang berniat jahat, bahkan ingin merusak hidupmu menjadi sengsara.

 

Sumber: siopung.com, dartimimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer