Sukses


40 Ucapan Happy Birthday untuk Pacar

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari ucapan happy birthday buat pacar? Kamu bisa mencermatinya di bawah ini. 

Hari ini adalah hari ulang tahun pacar tercinta – dan hari ini pantas menjadi hari istimewa yang dipenuhi dengan tawa, momen berharga, cinta, dan harapan yang tak terlupakan.

Berbelanja untuk hadiah yang sempurna atau membuat kartu yang menyentuh hati adalah satu di antara cara untuk mengungkapkan cinta dan terima kasihmu pada kesempatan penting ini.

Cara ampuh lainnya untuk mengejutkan sang pacar adalah dengan menulis ucapan selamat ulang tahun romantis yang asli dari lubuk hatimu yang paling dalam; sesuatu yang akan menghangatkan jiwanya, membuatnya tersenyum, atau membuatnya menangis bahagia.

Lantaran menemukan kata yang tepat tidak selalu mudah, terutama ketika semua perasaan kita mungkin tampak terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, di bawah ini beberapa ucapan happy birthday yang bisa kamu jadikan contoh sehingga kamu dapat dengan mudah menyampaikan betapa kamu peduli kepadanya.

Ingat, ulang tahun kekasih hatimu hanya datang setahun sekali, jadi pastikan kamu melakukannya dengan benar dengan mengirimkan ucapan ulang tahun yang menyentuh hati, yang pantas dia terima.

Berikut koleksi ucapan happy birthday buat pacar, dikutip dari Happybirthdaywiser, Minggu (7/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Happy Birthday untuk Pacar

1. "Hari ini, aku mengucapkan happy birthday yang paling luar biasa untuk pacarku yang cantik; orang yang paling indah, perhatian, dan paling manis yang pernah aku temui!"

2. "Happy birthday! Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, Sayangku!"

3. "Di hari ulang tahunmu tahun ini, aku harap kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku."

4. "Semoga hari istimewamu tahun ini membawa tingkat kebahagiaan yang sama dengan yang kamu berikan kepadaku setiap hari."

5. "Happy birthday dari hatiku untukmu, cintaku. Aku selamanya bersyukur karena memiliki seseorang sepertimu dalam hidupku."

6. "Happy birthday, cintaku. Hari ini adalah harimu."

7. "Untuk pusat alam semestaku, yang aku cintai dengan sepenuh hati, aku happy birthday yang tulus dari lubuk hatiku."

8. "Selamat ulang tahun untuk pacarku; manusia paling manis, paling perhatian, dan paling baik yang pernah ada!"

9. "Happy birthday yang penuh cinta untuk favoritku!"

10. "Tidak ada waktu yang lebih baik selain hari ulang tahunmu untuk mengingatkanmu bahwa kamu bukan hanya kekasihku, kamu adalah orang yang paling spesial bagiku."

3 dari 5 halaman

Ucapan Happy Birthday untuk Pacar

11. "Aku sangat beruntung telah menemukan seseorang sepertimu yang memberiku kebahagiaan tanpa akhir dan membuat semua impianku menjadi kenyataan. Happy birthday!"

12. "Happy birthday untuk cinta dalam hidupku! Kamu adalah matahariku, bintangku, dan segalanya buatku!Happy birthday, cintaku. Aku harap hari istimewamu memberimu semua yang kamu inginkan. I love you!"

13. "Happy birthday untuk cahaya hidupku. Terima kasih telah membuat setiap hari jauh lebih cerah."

14. "Semoga ulang tahunmu tahun ini adalah yang terbaik untukmu, Sayangku, penuh dengan banyak momen bahagia yang membungkus hatimu dengan cinta dan kegembiraan."

15. "Happy birthday, cintaku. Aku harap kamu tahu betapa istimewanya kamu bagiku."

16. "Ulang tahunmu adalah pengingat lain dari satu tahun bahagia yang telah kita habiskan bersama, berbagi pengalaman dan membuat kenangan."

17. "Semoga ulang tahunmu membawa kesenangan, kegembiraan, tawa, dan kebahagiaan yang sama seperti yang kamu bawa ke hatiku!"

18. "Happy birthday yang paling bahagia untukmu, cintaku. Kamu adalah separuh lainnya yang melengkapiku dan membuat hatiku utuh."

19. "Di hari ulang tahunmu tahun ini, aku ingin kamu merasa sepuluh kali lebih spesial dan dicintai seperti yang kamu rasakan setiap hari."

20. "Kamu adalah cintaku, cahayaku, bulanku dan bintangku, dan bagiku kamu adalah orang yang paling sempurna. Happy birthday."

4 dari 5 halaman

Ucapan Happy Birthday untuk Pacar

21. "Happy birthday untuk selamanya dan selalu-ku."

22. "Pacarku yang manis, aku berharap segalanya yang terbaik untukmu di hari ulang tahunmu. Kamu pantas mendapatkan semua yang diinginkan hatimu."

23. "Pacarku yang manis dan penuh perhatian, kamu adalah orang yang paling aku kagumi dan puja di dunia. Happy birthday!"

24. "Kamu adalah hatiku dan semua yang baik dalam hidupku. Saya suka segalanya tentang kita. Selamat Happy birthday untukmu."

25. "Aku sangat bersyukur bahwa kamu dilahirkan, dan bahkan lebih bersyukur bahwa kamu datang ke dalam hidupku. Happy birthday yang paling indah dan manis untukmu, cintaku."

26. "Happy birthday, cintaku, hidupku."

27. "Happy birthday, love Jika ada sesuatu yang aku ketahui sejak awal, kamu akan selalu menempati tempat khusus di hatiku."

28. "Happy birthday untuk orang favoritku di seluruh dunia. Kamu adalah sinar matahariku dan kebahagiaan abadiku."

29. "Happy birthday, cintaku. Sejak aku bertemu denganmu, tingkat kebahagiaanku meroket. Kamu adalah alasanku merasa utuh."

30. "Happy birthday untuk seseorang yang kehadirannya mencerahkan hariku, memberikan senyuman di wajahku, dan mengisi hatiku dengan cinta."

5 dari 5 halaman

Ucapan Happy Birthday untuk Pacar

31. "Sekarang dan selamanya, hatiku akan selalu berdetak dengan cinta untukmu! Happy birthday, pacar!"

32. "Aku mengucapkan happy birthday yang paling luar biasa hari ini untuk pacarku yang cantik!"

33. "Kamu adalah orang yang paling cantik, perhatian, dan paling manis yang pernah aku temui, dan aku hanya berharap kebahagiaan untukmu hari ini dan selamanya!"

34. "Happy birtrhday! Aku mencintaimu dengan sepenuh hati, Sayangku!"

35. "Ini adalah kesempatan sempurna untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu. Happy birthday, cintaku!"

36. "Happy birthday, cintaku! Terima kasih banyak telah mengajariku arti cinta."

37. "Hadiahku untukmu adalah hadiah cinta dan aku akan terus memberimu hadiah ini selama sisa hidup kita."

38. "Kamu adalah cahaya dalam kegelapan, percikan harapan, dan benar-benar makna hidupku. Happy birthday, Sayangku!"

39. "Waktu akan berlalu, lebih banyak ulang tahun akan datang, tetapi setiap hari yang aku habiskan bersamamu adalah istimewa. Happy birthday dan aku mencintaimu."

40. "Terima kasih banyak telah menunjukkan kepadaku arti cinta yang sebenarnya. Terima kasih untuk semua hal indah yang telah kau berikan kepadaku. Aku mencintaimu dan happy birthday!"

 

Sumber: Happybirthdaywiser

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer