Sukses


Sejarah Masniari Wolf Cetak Back to Back Medali Emas di SEA Games dan Torehan Rekor di Nomor 50 Meter Gaya Punggung

Bola.com, Jakarta - Masniari Wolf mencetak sejarah dengan back to back atau sukses mempertahankan medali emas SEA Games pada nomor 50 meter gaya punggung putri pada dua edisi berturut-turut. 

Usai meraih emas di nomor 50 meter gaya punggung pada SEA Games 2022 Vietnam, Masniari Wolf kembali membawa pulang medali emas di SEA Games 2023 Kamboja. 

Tampil di lane lima, Masniari Wolf membukukan catatan waktu 28,890 detik untuk finis pertama. Dia mengalahkan perenang Thailand, Saovanee Boonamphai yang harus puas meraih perak.

Catatan waktu 28,890 detik juga merupakan rekor SEA Games baru untuk nomor 50 meter gaya punggung putri. Rekor SEA Games sebelumnya 28,90 detik milik Tao Li (Singapura) tahun 2015.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ikut Pertajam Rekornas

Bukan cuma rekor SEA Games, Masniari Wolf turut mempertajam rekor nasional atas namanya sendiri yaitu 29,21 detik di nomor 50 meter gaya punggung. 

Usai pengalungan medali, Masniari Wolf menyebut tidak menyangka bisa membukukan rekor SEA Games. 

 

"Tidak menyangka juga bisa cetak rekor SEA Games. Hanya berenang cepat saja dan bisa dapat medali emas," ucap Masniari yang disaksikan langsung ibundanya dari tribun penonton.

 

 

 

3 dari 4 halaman

2 Medali Emas

Renang sampai hari Minggu (07/05/2023) sudah menyumbangkan dua medali emas untuk kontingen Indonesia dari ajang SEA Games 2023 Kamboja. 

Sebelum Masniari Wolf, I Gede Siman Sudartawa turut meraih medali emas di nomor 50 meter gaya punggung putra. 

 

4 dari 4 halaman

Liputan Langsung Bola.com di Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer