Sukses


40 Ucapan Selamat Pagi Kristen, Penuh Berkat

Bola.com, Jakarta - Mengirimkan ucapan selamat pagi Kristen bisa menjadi pembuka hari yang manis dan indah, serta ungkapan syukurmu karena kamu mendapatkan satu hari lagi dari Tuhan.

Memulai pagi dengan energi spiritual dan ketenangan yang membahagiakan, memberikan seseorang motivasi untuk menjalani hari dan berlari maju dengan semangat, kasih sayang, dan kesabaran.

Dengan mengirimkanĀ ucapan selamat pagi Kristen, yang berisi kutipan inspirasional kepada teman, orang yang kamu cintai, atau siapa pun, kamu akan dapat menginspirasi mereka.

Mereka akan menyadari bahwa mereka ada dalam pikiranmu dan akan menghargai motivasi yang kamu berikan.

UcapanĀ selamat pagi Kristen menciptakan awal yang baik setiap hari. Jadi, hiasi orang yang kamu cintai dengan kekaguman dan cinta yang lembut dengan ucapan selamat pagi Kristen, seperti di bawah ini.

Berikut koleksi ucapan selamat pagi Kristen, penuh syukur, dikutip dari Goodmorningwishes, Selasa (9/5/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Kristen

1. "Ujian sesungguhnya dari imanmu adalah hidup dalam rasa syukur bahkan saat mengalami dan menghadapi kesulitan. Selamat pagi yang indah dan diberkati!"

2. "Semoga Tuhan membuat hidupmu berbuah hari ini, semoga kamu menerima kebaikan tanpa batas ke mana pun kamu pergi. Selamat pagi!"

3. "Selamat pagi, temanku! Semoga berkat Tuhan menyertaimu!"

4. "Tidak ada yang bersinar lebih terang daripada hati yang murni yang diberkati oleh Tuhan. Selamat pagi!"

5. "Bersyukurlah selalu atas hari indah yang Tuhan Yesus berikan kepada kita ini. Selamat pagi."

6. "Semoga cahaya abadi Tuhan menerangi jalanmu, dan hatimu, saat kamu melangkah keluar pagi yang indah ini. Selamat pagi buatmu."

7. "Semoga kamu diberkati dengan semua kegembiraan yang ditawarkan dunia. Semoga harimu menyenangkan!"

8. "Petunjuk Tuhan itu seperti lampu kecil di hutan yang gelapā€¦ Tidak menunjukkan semuanya sekaligusā€¦ Namun, memberi cukup cahaya untuk langkah selanjutnya agar aman. Selamat pagi!"

9. "Pagi yang cerah membawakan kita hal-hal baru dalam hidup. Saat kamu pergi bekerja pagi ini semoga berkat-Nya menghampirimu! Selamat pagi!"

10. "Berkat rahmat dan damai menyertaimu hari ini dan setiap hari. Selamat pagi!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Kristen

11. "Saya berdoa semoga hatimu penuh kedamaian dan harmoni hari ini. Semoga harimu diberkati, selamat pagi."

12. "Berbahagialah mereka yang bisa menjalani hidup mereka tanpa kemarahan, kecemburuan atau dendam. Selamat pagi yang cerah dan damai."

13. "Tuhan Yesus selalu menuntun kita ke tempat yang kita butuhkan, bukan ke tempat yang kita inginkan Selamat pagi."

14. "Saat kamu melangkah keluar hari ini, semoga perkenanan Tuhan ada di sekitarmu sepanjang hari. Selamat pagi, temanku."

15. "Tuhan telah membuat setiap gunung di hadapanmu menjadi rata dan telah mengangkat setiap lembah demi kepentinganmu. Bangun dan bersiaplah untuk melangkah menuju kemenangan hari ini. Selamat pagi buatmu."

16. "Pekerjaanmu mungkin terlalu membebanimu, tetapi dengan kekuatan dan berkat dari Tuhan, kamu akan melewati semua kesulitan dan bersinar. Selamat pagi untukmu!"

17. "Selamat pagi! Semoga Tuhan Yesus memenuhi hatimu dengan kebahagiaan di hari istimewa ini."

18. "Saat kamu bangun dari tempat tidur untuk melihat hari yang baru, semoga berkat Tuhan juga menyertaimu karena setiap jalan yang akan kamu ambil dan semua yang kamu lakukan akan diberkati oleh Tuhan Yesus, selamat pagi."

19. "Ada banyak cara untuk mengalami kebahagiaan ketika kamu diberkati oleh Tuhan Yesus. Semoga pagimu berkah."

20. "Percayalah kepada Tuhan Yesus dan Dia akan selalu menjadi pemandumu. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Kristen

21. "Semoga kemuliaan Tuhan Yesus menyinari hidupmu dan kehidupan orang yang kamu cintai saat kita memasuki hari baru hari ini, semuanya akan berlimpah untukmu hari ini dan selalu, selamat pagi."

22. "Percayakan kepada Tuhan Yesus, percayakan prosesnya, dan jadilah sebaik mungkin. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan!"

23. "Semoga kekuatan Tuhan memungkinkanmu untuk mencapai impianmu pada hari istimewa yang telah Dia berikan kepada kita. Selamat pagi."

24. "Tuhan Yesus baik setiap saat, kita berterima kasih kepada-Nya karena telah memberi kita hari yang indah seperti ini; Saya berdoa semoga Dia membimbing dan melindungimu ke mana pun kamu pergi hari ini, selamat pagi."

25. "Anugerah Tuhan yang luar biasa cukup bagimu, untuk membuat segala sesuatu bekerja bersama untuk kebaikanmu, dan demi kebaikanmu hari ini. Pagi yang sangat baik untukmu."

26. "Pagi yang sangat baik untukmu! Hanya melalui iman dan percaya, kamu dapat mencapai semua yang kamu inginkan."

27. "Setiap hari yang saya rasakan adalah berkat dari Tuhan. Dan saya menganggapnya sebagai awal yang baru. Ya, semuanya indah. Selamat pagi untukmu!"

28. "Semoga Tuhan Yesus memberimu kekuatan yang kamu butuhkan dan Semoga Dia memberimu terobosan yang telah lama kamu nantikan saat kamu memulai hari ini. Selamat pagi."

29. "Selamat pagi. Saya berdoa agar kamu bijaksana untuk mengetahui dengan tepat apa yang harus dilakukan, ke mana harus pergi, dan apa yang harus dikatakan, hari ini."

30. "Bersyukurlah kepada Tuhan setiap pagi ketika kamu bangun bahwa kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan hari itu, yang harus dilakukan, suka atau tidak suka. Selamat pagi!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi Kristen

31. "Pagi ini semoga kamu mencapai semua yang telah kamu rencanakan, dalam nama Tuhan Yesus! Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan."

32. "Semoga Tuhan Yesus memberkatimu melebihi apa yang kamu minta hari ini, semoga hari ini penuh dengan sukacita dan kedamaian bagimu, berjalanlah dalam terang Tuhan, dan kamu akan memuliakan nama-Nya sekarang dan selalu, selamat pagi."

33. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan keberanian, kekuatan, dan ketabahan untuk terus memberikan yang terbaik."

34. "Berkat Tuhan segar dan baru setiap pagi. Selamat pagi!"

35. "Berbahagialah dan selalu serahkan semua yang kamu lakukan kepada Tuhan. Semoga pagimu berkah."

36. "Saat kamu bangun dari tempat tidur pagi ini, jangan lupa untuk membagikan keinginan hatimu dalam doa kepada Tuhan karena Surga siap mengabulkan semuanya. Selamat pagi."

37. "Semoga Tuhan Yesus memberkatimu dengan berkat pilihan-Nya. Selamat pagi!"

38. "Ketika kamu menjalani hidupmu dipandu olehĀ firman-Nya, kamu tidak akan pernah kehilangan arah. Semoga pagimu ceria dan cerah."

39. "Kamu akan bangkit dan bersinar di atas tanah baru hari ini, untuk setiap langkah yang kamu ambil, saya berdoa agar terang Tuhan Yesus bersinar di jalanmu, selamat pagi."

40. "Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan saat memasuki hari yang baru, semoga harimu penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan, selamat pagi."

Ā 

Sumber: Goodmorningwishes

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer