Sukses


10 Arti Mimpi Anak Buaya, Bijaklah dalam Menafsirkannya

Bola.com, Jakarta - Mimpi dialami hampir oleh semua orang, mulai anak kecil, remaja, orang dewasa, hingga lansia pasti pernah mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal.

Mungkin, kamu pernah bermimpi tentang anak buaya. Pasti akan timbul rasa penasaran dalam hati kamu dan rasa ingin mengatahui makna di balik mimpi tersebut.

Bermimpi anak buaya orang mungkin agak sedikit aneh. Namun, bermimpi tentang hal ini mempunyai makna yang baik.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi anak buaya.

Berikut ini 10 arti mimpi anak buaya, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Hewanpedia, Selasa (9/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Anak Buaya

1. Apa arti mimpi melihat anak buaya yang sedang berdiam diri? Primbon Jawa meramalkan semua harapan dan cita-cita yang selama ini diinginkan akan segera terwujud.

2. Mimpi melihat anak buaya di dalam air, ini memiliki arti si pemimpi akan memperoleh suatu kebahagiaan dan kemakmuran dalam waktu dekat ini.

3. Arti bermimpi dikejar anak buaya adalah sebuah pertanda adanya suatu konflik kecil yang membuat kehidupan si pemimpi sedikit terganggu dan menimbulkan efek yang negatif.

4. Bermimpi anak buaya masuk ke rumah, ini menunjukkan adanya pertengkaran hebat antaranggota keluarga yang disebabkan sebuah kesalahpahaman.

5. Saat kamu bermimpi tentang anak buaya yang baru lahir, ini memberikan gambaran kamu akan memiliki kehidupan yang lebih indah di masa depan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Anak Buaya

6. Jika kamu bermimpi menangkap seekor anak buaya, dalam waktu dekat kamu akan dilimpahkan banyak berkah dan kenikmatan dalam bentuk kondisi keuangan yang makin banyak serta lancar.

7. Jika kamu mengalami mimpi memelihara anak buaya, ini memberikan sesuatu firasat akan ada ancaman besar, bahkan sampai bisa membahayakan nyawamu.

8. Arti dari mimpi melihat anak buaya di kebun binatang adalah sebuah pertanda si pemimpi akan dianugerahkan karisma yang cukup kuat. Jadi siapa saja yang melihatnya akan terpesona karena aura yang dipancarkan.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi digigit anak buaya, dalam waktu dekat kamu akan dimusuhi oleh beberapa orang terdekat.

10. Pernahkah kamu bermimpi diserang anak buaya? Mimpi ini menyatakan kamu akan menerima perlakuan yang kurang pantas dari seseorang.

 

Sumber: menurutparaahli.com, hewanpedia.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer