Sukses


Jadwal Semifinal Bulutangkis Beregu Putri SEA Games 2023 di iNews: Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Jadwal semifinal bulutangkis beregu putri SEA Games 2023. Tim bulutangkis putri Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada semifinal SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Pertandingan semifinal beregu putri SEA Games 2023 bisa disaksikan melalui iNews atau live streaming di RCTI+.  

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky, berpesan agar para pemain bisa menampilkan permainan yang penuh percaya diri.

Ia juga mengatakan timnya tidak terlalu memikirkan kejutan yang dibuat Filipina saat sukses mengalahkan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0 pada perempat final Senin (8/5/2023).

"Kami tidak mau terlalu memikirkan apa yang dilakukan lawan, kami harus fokus saja pada diri masing-masing," kata Rionny.

"Untuk besok karena persiapan sudah bagus, saya berharap para pemain bisa tampil dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Saya rasa kami bisa mengatasi perlawanan tim Filipina," lanjut Rionny soal laga semifinal SEA Games 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Awal Sempurna

Tim beregu putri Indonesia memulai perjuangan dengan sempurna, menang atas Kamboja. Bertanding di Badminton Hall Morodok Techo, Komang Ayu Cahya Dewi yang menjadi tunggal putri pertama membuka skor dengan mengalahkan Phon Chenda 21-4, 21-4.

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menggandakan skor lewat kemenangan 21-15, 21-12 atas Chheng Huy/Seavty Teav. Ester Nurumi Tri Wardoyo akhirnya menutup kemenangan Indonesia dengan mengungguli Heang Leakhena 21-6, 21-8.

"Beregu putri hari ini menang 3-0 lawan Kamboja di pertandingan pertama. Saya melihat tunggal pertama, ganda pertama dan tunggal kedua bermain cukup bagus. Memang terlihat dari pemanasan juga bagus dan mereka tidak ragu-ragu. Saya harapkan besok tampil lebih bagus lagi," ucap Rionny.

 

3 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Rabu (9/5/2023) 

  • Semifinal bulutangkis beregu putri 
  • Indonesia Vs Filipina
  • Pukul: 10.00 WIB
  • Siaran langsung: iNews 
  • Live streaming: RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews
4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer