Sukses


40 Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

Bola.com, Jakarta - Jika kamu dan mantan pacar tetap berteman setelah putus, memberikan ucapan ulang tahun untuknya adalah hal yang biasa dilakukan.

Kamu akan menemukan banyak ucapan selamat ulang tahun yang manis dan perhatian untuk mantan pacar untuk menunjukkan bahwa kamu masih mencintai dan menghormatinya.

Di sisi lain, jika kamu masih memiliki perasaan kepadanya dan ingin mendapatkannya kembali, kamu dapat menggunakan hari ulang tahunnya sebagai kesempatan untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan mengobarkan kembali percikan dan getaran itu.

Kamu akan menemukan banyak ucapan ulang tahun romantis untuk mantan pacar yang akan membantumu memenangkan hatinya lagi.

Berikut kumpulan ucapan ulang tahun untuk mantan, dinukil dari Quotement, Kamis (11/5/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

1. "Aku tidak menyesali apa pun yang kita lakukan, tetapi satu-satunya hal yang aku sesali adalah aku tidak dapat membuatmu tinggal lebih lama. Selamat ulang tahun."

2. "Hubungan kita mungkin sudah mati, tapi persahabatan kita masih hidup. Selamat ulang tahun yang indah."

3. "Aku telah melupakan banyak hal tentang masa lalu kita, tapi aku masih belum melupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun."

4. "Waktu yang dihabiskan bersamamu tidak sia-sia. Kamu pernah menjadi malaikatku. Selamat ulang tahun. Kamu dihargai. Aku berharap kamu panjang umur dan bahagia."

5. "Meski kita terpisah bermil-mil, kamu selalu ada dalam pikiran dan doaku. Selamat ulang tahun untuk mantan pacar yang paling menakjubkan."

6. "Ulang tahunmu selalu pahit bagiku karena itu mengingatkanku betapa aku sangat senang bersamamu. Semoga harimu menyenangkan."

7. 'Salah satu hal terbaik yang pernah datang ke dalam hidupku adalah kamu. Selamat ulang tahun."

8. "Kita boleh saja putus, tapi ikatan persahabatan kita tidak harus putus. Untuk itu, aku ucapkan selamat ulang tahun. Selamat bersenang-senang!"

9. "Aku tahu kita tidak bersama lagi, tapi aku masih ingin kamu tahu betapa aku mencintai dan merindukanmu di hari ulang tahunmu."

10. "Kamu masih orang yang akan aku hubungi jika aku membutuhkan sesuatu. Selamat ulang tahun, mantan pacarku. Aku akan selalu ada untukmu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

11. "Aku harap kita bisa membuang semua kepahitan dan mengingat alasan kita saling mencintai. Selamat ulang tahun."

12. "Bahkan dalam ketakhadiranmu, kehadiran kenangan kita bersama masih tetap kuat di hatiku. Selamat ulang tahun."

13. "Aku mungkin menyimpan kesal kepadamu karena putus denganku, tapi aku masih menghargai kenangan indah yang kubagi denganmu. Selamat ulang tahun!"

14. "Salah, orang yang mengatakan mantan tidak bisa tetap berteman setelah putus. Aku bangga dengan persahabatan kita. Selamat ulang tahun!"

15. "Aku masih memikirkanmu sepanjang waktu, di hari ulang tahunmu dan setiap hari. Aku berharap suatu hari nanti kita bisa bersama lagi."

16. "Aku sangat berterima kasih atas saat-saat yang kita bagikan bersama. Dan sekarang setelah kita berpisah, aku masih bersyukur kepada Tuhan untukmu. Selamat ulang tahun."

17. "Terlepas dari apa yang telah terjadi di antara kita, cintaku kepadamu tidak akan pernah mati karena itu adalah tipe cinta tanpa syarat. Aku harap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa hari ini!"

18. "Meski kisah cinta kita telah berakhir, cinta dan rasa hormat yang aku rasakan untukmu adalah alasan yang cukup untuk menyambutmu di hari ulang tahunmu dan mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun!"

19. "Kita tidak saling mencintai lagi. Namun, aku masih memiliki banyak rasa hormat dan kekaguman untukmu. Semoga selamat ulang tahun untuk pria hebat dan mantan kekasih yang luar biasa!"

20. "Aku mungkin tidak akan pernah memaafkanmu sepenuhnya, tetapi fakta bahwa aku mengucapkan selamat ulang tahun padamu menunjukkan bahwa aku juga tidak akan pernah melupakanmu sepenuhnya. Selamat ulang tahun."

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

21. "Terima kasih atas kenangan manis, waktu khusus, dan untuk semua yang kamu lakukan untukku. Aku tahu kita tidak bersama lagi, tapi aku harap aku tidak melewati batas ketika aku mengucapkan selamat ulang tahun yang tulus, semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan. Senang kita masih berteman.

22. "Saat kita mulai berkencan, aku kehilangan seorang teman di dalam dirimu tetapi mendapatkan seorang pacar. Ketika kita putus, aku kehilangan pacar tetapi mendapatkan teman lagi. Aku kira kita sekarang kembali ke titik awal. Selamat ulang tahun."

23. "Hidup memang begini, orang datang, orang pergi, hati tetap sama, meski memar dan babak belur. Aku harap kamu menikmati ulang tahunmu dengan cara terbaik yang kamu bisa."

24. "Jadi, jika kita tidak bisa hidup bersama sebagai kekasih, kita masih bisa melanjutkan bentuk hubungan yang paling indah – persahabatan. Selamat ulang tahun, mantan pacar!"

25. "Semoga cahaya lilin yang menyinari kue ulang tahunmu hari ini juga menyinari hidupmu. Selamat ulang tahun mantan pacar."

26. "Kamu mungkin tidak mencintaiku sekarang, dan kamu mungkin telah menemukan orang lain dalam hidupmu, tetapi kamu tetap sama untukku; penting dan istimewa. Selamat ulang tahun."

27. "Setiap hubungan, pengalaman, dan orang dalam hidup kita dimaksudkan untuk mengajari kita sesuatu. Semoga kamu menerima semua kebijaksanaan yang ditawarkan kehidupan kepadamu. Selamat ulang tahun!"

28. "Sungguh menyakitkan berada jauh darimu di hari ulang tahunmu. Aku sangat merindukanmu, itu menyakitkan. Kamu selalu ada di hatiku karena tidak ada yang bisa menggantikanmu dalam hidupku. Selamat ulang tahun."

29. "Kita tidak akan pernah tahu mengapa patah hati tertulis dalam takdir kita, tetapi aku akan selalu mengingat kenangan indah dari masa pacaran kita yang luar biasa. Selamat ulang tahun."

30. "Kamu tak tahu betapa istimewanya kamu bagiku. Aku berharap kamu bahagia dalam hidupmu dan menikmati ulang tahunmu dengan kesehatan dan kebahagiaan."

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

31. "Nasib kita berbeda, begitu pula jalan hidup kita, dan itulah alasan utama kita tidak dapat menyatukannya. Selamat ulang tahun."

32. "Ulang tahunmu adalah pengingat semua saat-saat indah yang kita alami dan betapa aku rindu bersamamu. Aku harap harimu menyenangkan."

33. "Hubungan cinta kita sudah berakhir, tapi bukan berarti aku membencimu. Aku mengucapkan selamat ulang tahun yang indah. Semoga Tuhan memberkatimu."

34. "Kita menyerah pada hubungan kita, tapi jangan menyerah pada persahabatan kita. Semoga ulang tahunmu menyenangkan."

35. "Aku tidak begitu mengerti mengapa kita putus, tapi aku senang mengetahui kamu bahagia. Selamat ulang tahun, mantan pacar!"

36. "Aku harap kamu mendapatkan kenangan manis yang akan kamu hargai selamanya. Kamu adalah orang yang hebat, dan aku senang menjadi bagian dari hidupmu. Selamat ulang tahun."

37. "Selamat ulang tahun untuk salah satu orang favoritku di seluruh dunia. Aku tahu itu tidak berjalan persis seperti yang kita harapkan, tetapi alih-alih mendapatkan mantan pacar, aku mendapatkan sahabat."

38. "Seandainya aku tahu sejak awal bahwa kamu akan menjadi teman yang begitu baik, aku tidak akan pernah jatuh cinta kepadamu. Selamat ulang tahun. Semoga harimu menyenangkan."

39. "Kamu akan selalu memiliki tempat di hatiku, kamu pernah menjadi matahariku, dan sekarang kamu adalah mantan pacarku, aku senang kita berteman. Selamat ulang tahun."

40. "Meski kita mengambil jalan yang berbeda dalam hidup, kamu tetap memiliki tempat khusus di hatiku. Aku mengucapkan selamat ulang tahun dan hidup bahagia."

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer