Sukses


40 Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari ucapan selamat menikah untuk sahabat? Kumpulan ucapan di bawah ini mungkin bisa membantumu.

Pernikahan adalah peristiwa indah yang membuat dua orang bersatu selama sisa hidup mereka. Pernikahan adalah momen spesial bagi kedua mempelai, dan mereka benar-benar pantas menerima semua harapan baik, berkah dan cinta dari orang-orang terdekat dan tersayang.

Jika kamu memiliki teman dekat alias sahabat yang akan menikah dalam waktu dekat, jangan lupa untuk mengirim pesan pernikahan yang indah danĀ agar pernikahannya diberkati dan bahagia!

KamuĀ akan menemukan berbagai ucapan selamat menikah untuk sahabat di sini. Kirimkan harapan dan ucapan selamat terbaikmu pada hari istimewanya.

Berikut koleksi ucapan selamat menikah untuk sahabat, dikutip dari Wishesmsg, Senin (15/5/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat

1. "Selamat menikah, sabahatku! Aku berharap cintamu tumbuh lebih dan lebih setiap tahun."

2. "Selamat atas pernikahanmu! Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang indah!"

3. "Semoga kalian berdua terus saling mencintai tanpa syarat dan memiliki kehidupan yang bahagia di masa depan. Mengirim doa dan harapan terbaik!"

4. "Selamat hari pernikahan! Semoga Tuhan terus menghujanimu dengan berkat-berkat-Nya! Semoga pernikahanmu langgeng dan bahagia!"

5. "Selamat menikah! Semoga kamu bahagia selamanya."

6. "Selamat menikah, sahabatku. Aku senang melihatmu memulai babak baru dalam hidupmu. Aku berharap kamu memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia."

7. "Selamat atas pernikahanmul! Cinta yang kalian miliki untuk satu sama lain begitu indah dan spektakuler, semoga kalian selalu bahagia seperti ini!

8. "Dear sahabat, aku bahagia mendengar berita pernikahanmu! Selamat memasuki fase baru dalam hidupmu. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang indah!"

9. "Cinta adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada sangat sedikit orang. Kalian berdua harus bersyukur Dia memberkati kalian berdua dengan itu. Selamat."

10. "Salam hangat untuk pernikahan indahmu! Semoga cintamu bertahan selamanya!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat

11. "Selamat untuk pengantin berbahagia. Semoga kamu dan pasanganmu menikmati banyak cinta dan kebahagiaan sepanjang hidupmu bersamanya."

12. "Salam hangat untuk sahabatku! Aku benar-benar merasa sangat bahagia untukmu. Kamu adalah inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu! Semoga kegembiraanmu bertahan selamanya."

13. "Selamat untuk kalian berdua! Semoga pernikahanmu bersinar seperti bintang dan menjadi teladan bagi orang lain dalam hidup. Selamat menikah, tetap bahagia."

14. "Datang bersama dalam harapan, disatukan oleh janji dan bersatu dalam cinta. Selamat atas pernikahanmu! Semoga semua harimu dipenuhi dengan cahaya dan kegembiraan!"

15. "Pernikahan bukan hanya ikatan yang mulia. Itu adalah petualangan yang bertahan hingga akhir zaman. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik!"

16. "Selamat untuk calon pengantin! Sambut kehidupan baru ini dengan tangan terbuka dan percayalah kepada Tuhan untuk menghujani kalian berdua dengan berkat dan kebahagiaan yang tiada henti!"

17. "Semoga sukses untuk pernikahannya, semoga kamu hidup bahagia dengan banyak cinta dan kegembiraan yang tak berkesudahan bersama pasanganmu."

18. "Aku tidak bisa memikirkan dua orang yang lebih pantas mendapatkan cinta sejati, kebahagiaan, dan seumur hidup darimu dan pasanganmu. Selamat sahabat tersayang - selamat menikah!"

19. "Selamat atas pernikahanmu! Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

20. "Bab baru dan manis dalam hidupmu telah dimulai hari ini. Semoga kalian berdua selalu bersama dalam cinta."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat

21. "Seperti mercusuar di malam hari, semoga cinta timbal balikmu bersinar terang selamanya. Salam hangat untuk pernikahanmu!"

22. "Senang mengetahui kamu telah menemukan belahan jiwa seumur hidup! Selamat atas pernikahanmu!"

23. "Selamat atas pernikahanmu, sahabat. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia dan sukses. Semoga kamu menemukan kebahagiaan dalam segala hal."

24. "Semoga kehidupan pernikahanmu bahagia, sahabatku. Semoga hidupmu bersama menjadi damai dan manis."

25. "Kami sangat senang mendengar kabar baik! Salam hangat untuk perjalanan barumu. Semoga kamu bahagia dalam kehidupan pernikahan!"

26. "Akhirnya, kamu telah menemukan bagian terbaik dari babak berikutnya, selamat atas pernikahanmu dan aku berharap kamu menjalani hidup bahagia bersama belahan jiwamu!"

27. "Semoga kehidupan keluargamu menjadi perjalanan yang mengasyikkan dan menarik, penuh petualangan dan cinta sejati! Selamat menikah, teman baik!"

28. "Kita semua membutuhkan seseorang untuk dicintai, diperhatikan, dan dipercaya. Aku sangat senang bahwa sahabatku telah menemukan orang yang spesial ini. Semoga kamu memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!"

29. "Dua orang, dua hati, dan dua jiwa bertemu, untuk menjadikan persatuan yang disebut pernikahan sebagai perayaan cinta dan pengertian abadi. Selamat menikah, kawan!"

30. "Hari ini adalah hari ketika kalian berdua akan mengambil langkah menuju perjalanan baru bergandengan tangan dan bersumpah untuk selalu membuat satu sama lain bahagia. Semoga Tuhan memberkatimu!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Menikah untuk Sahabat

31. "Bahkan ketika ada badai di lautan kehidupan, semoga cintamu yang tak tergoyahkan satu sama lain membantumu melewatinya. Selamat atas pernikahanmu!"

32. "Selamat menikah, sahabatku! Aku harap kamu dan suami/istrimu memiliki kehidupan yang penuh dengan cinta dan tawa."

33. "Selamat menikah, sahabat! Kalian berdua adalah lambang cinta sejati! Aku sangat bahagia untukmu."

34. "Selamat atas pernikahanmu! Semoga Tuhan mengabulkan cintamu untuk tumbuh lebih kuat setiap hari."

35. "Selamat hari pernikahan untuk kedua mempelai yang cantik dan tampan. Melihat kalian berdua bersama seperti ini membuatku paling bahagia."

36. "Harapan terbaik untuk sahabatku! Semoga pernikahanmu menjadi pertanda baik untuk semua hal baik yang datang kepadamu berdua."

37. "Selamat menikah, sahabatku tersayang. Kalian berdua beruntung bisa memulai sisa hidup kalian bersama.

38. "Akhirnya, kalian berdua menikah, aku selalu tahu hari ini akan datang, tapi melihatnya akhirnya berhasil, membuatku sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat menikah."

39. "Tuhan menempatkan kalian berdua di bumi sehingga kalian berdua dapat menemukan satu sama lain dan menjalani hidup kalian satu sama lain. Selamat menikah, sahabatku tersayang."

40. "Sebagai seseorang yang telah menyaksikan kalian berdua jatuh cinta dan bagaimana cinta kalian tumbuh selama bertahun-tahun, aku senang melihat kalian berdua menikah. Aku sangat gembira. Selamat sahabatku."

Ā 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer