Sukses


32 Contoh Ucapan Selamat Tidur buat Pacar, Bikin Hubungan Makin Harmonis

Bola.com, Jakarta - Pastinya kamu pernah menunjukkan perlakuan romantis kepada pacar, seperti mengucapkan selamat tidur setelah seharian beraktivitas.

Memberikan ucapan selamat tidur bisa dibilang merupakan satu di antara bentuk perhatianmu kepada pacar.

Mengirimkan ucapan selamat tidur buat pacar juga merupakan cara sederhana untuk menunjukkan besarnya rasa cinta dan kepedulian kita padanya.

Rutin mengucapkan selamat tidur buat pacar bisa membuat hubungan makin harmonis.

Bagi kamu yang bingung ketika hendak memberikan ucapan selamat tidur buat pacar, jangan risau. Ada banyak ucapan selamat tidur buat pacar yang dapat kamu jadikan sebagai referensi.

Ucapan-ucapan di bawah ini dijamin bisa membuat pacarmu tersenyum salah tingkah alias salting dan merasa lebih bahagia saat mendengar atau membacanya.

Berikut ini 32 contoh ucapan selamat tidur buat pacar, dikutip dari laman Birthdaywishes dan Rendezvousmag, Selasa (16/5/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Tidur buat Pacar

1. "Kamu membuat semuanya istimewa, cintaku. Selamat tidur, semoga mimpi indah."

2. "Selamat tidur, Sayang. Aku akan memimpikanmu malam ini."

3. "Memikirkanmu sebelum tidur selalu memberiku mimpi terbaik. Selamat tidur."

4. "Tidak peduli seberapa jauh, kamu selalu ada dalam hatiku. Selamat tidur."

5. "Sudah sepantasnya aku mengucapkan selamat tidur untuk cinta dalam hidupku dan orang yang telah membuat hariku begitu cerah!"

6. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam."

7. "Sayang, saat kamu pergi tidur malam ini, ketahuilah bahwa tidak ada di seluruh dunia yang akan mengubah cinta yang kumiliki untukmu. Selamat tidur."

8. "Aku akan memimpikanmu malam ini, Sayang. Aku harap kamu juga memimpikan aku. Selamat tidur, Sayang."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Tidur buat Pacar

9. "Selamat malam. Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini. Hanya itu saja pintaku karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari."

10. "Aku berharap tidur ini memberimu kedamaian, kekayaan, dan kegembiraan yang diberikan cinta kepadamu."

11. "Kata-kata alam semesta tidak cukup untuk memberi tahumu betapa hatiku mencintai seluruh keberadaanmu. Selamat malam, cintaku yang berharga."

12. "Aku tahu kaulah orangnya karena ketika kita berpisah, aku merasa tidak lengkap. Selamat malam dan selamat tidur, Cintaku."

13. "Sayang, harimu sudah luar biasa, tapi semoga tidurmu menjadi lebih luar biasa."

14. "Selamat tidur, cantik!"

15. "Setiap tidur, aku merindukanmu lebih dari malam sebelumnya. Selamat tidur."

16. "Jika aku dapat membuat daftar semua hal yang aku syukuri hari ini, kamu akan berada di puncak. Selamat tidur, Sayangku!”

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Tidur buat Pacar

17. "Selamat tidur, Cintaku. Ketahuilah bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam. Mimpi indah."

18. "Kamu melengkapi aku, Sayang. Tolong jangan pernah berhenti mencintaiku karena aku tidak pernah bisa berhenti mencintaimu. Selamat tidur, dan semoga mimpi indah."

19. "Sebelum aku tidur, aku menganggap perlu untuk memberi tahumu bahwa salah satu tujuanku dalam hidup adalah untuk tidak pernah menghancurkan hatimu. Aku sangat mencintaimu. Selamat malam dan selamat tidur, Sayang."

20. "Aku tidak takut mematikan lampu selama kamu terus kembali dalam mimpiku setiap malam. Selamat tidur, Sayang!"

21. "Aku sangat berterima kasih kepadamu karena kamu memilihku dan mencintaiku tanpa syarat. Selamat tidur, Cinta."

22. "Aku memikirkanmu setiap hari dan setiap malam karena kamu adalah satu-satunya untukku. Aku sangat mencintaimu! Selamat tidur!

23. "Setiap malam saat aku memikirkanmu, itu mengingatkanku betapa beruntungnya aku memilikimu! Selamat tidur, Cinta."

24. "Cintaku kepadamu tidak ada habisnya, tidak ada batasan. Sungguh suatu berkah memilikimu. Selamat tidur, Sayangku."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Tidur buat Pacar

25. "Memikirkanmu sebelum tidur selalu membuatku merasa lebih baik, dan aku berharap pikiran tentang aku memiliki efek yang sama kepadamu juga! Selamat malam."

26. "Selamat tidur, Sayang. Semoga tempat tidur dan bantalmu memelukmu seolah-olah kamu sedang tidur di awan yang terdiri dari napas cintaku."

27. "Bahkan dalam kegelapan, kecantikan luar biasamu masih menyinari ruangan. Selamat tidur, Sayang."

28. "Aku menghargai bagaimana kamu membuatku merasa istimewa, terutama ketika kamu berada dipelukanku. Mimpi indah, Luv.

29. "Kamu membuatku sangat bahagia, mimpi yang menyenangkan, Sayang."

30. "Saat hari lain akan berakhir, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberkati aku denganmu. Aku akan selalu menyayangi dan mencintaimu, Sayangku. Selamat tidur."

31. "Selamat malam dan mimpi indah. Tidur nyenyak, Cintaku. Semoga besok cerah, dan hari yang membawamu lebih dekat denganku."

32. "Kamu akan menjadi hal terakhir yang saya pikirkan sebelum saya tertidur dan hal pertama yang saya pikirkan ketika saya bangun. Selamat malam dan selamat tidur."

33. "Biarkan cintaku menjadi satu-satunya yang menghangatkan hatimu malam ini. Tidur nyenyak, Sayang."

 

Sumber: Birthdaywishes, Rendezvousmag

Dapatkan artikel contoh berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer