Sukses


40 Ucapan Selamat Tidur Romantis

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat tidur romantis bisa menjadi penutup hari yang ditunggu sang pujaan hati sebelum ia beranjak ke alam mimpi.

Di pengujung hari yang panjang dan menegangkan, satu-satunya hal yang dapat membuat seseorang merasa damai, energik, dan bahagia adalah ucapan selamat malam yang manis dan penuh kasih dari pasangannya.

Hari-hari bisa padat dan sibuk, tetapi malam hari sepi dan melelahkan. Ucapan selamat malam yang dipikirkan dengan baik, membesarkan hati, dan romantis cukup untuk mengangkat suasana hati seseorang, menghargai kerja kerasnya dan membuatnya merasa dicintai dan berharga.

Mengucapkan selamat tidur juga menjadi cara untuk memperkuat hubunganmu dengan orang yang kamu cintai sebelum kamu berdua tertidur.

Mengirimkan ucapan selamat tidur romantis mengungkapkan penghargaan dan cintamu dengan cara yang sederhana, tetapi bermakna.

Jadi, malam ini, sebelum kamu tidur, jangan lupa mengirimkan ucapan romantis kepada si dia.

Berikut koleksi ucapan selamat tidur romantis, dikutip dari Sosyncd dan Happilylover, Jumat (19/5/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tidur Romantis

1. "Selamat tidur malaikat manisku, semoga mimpimu indah."

2. "Mimpi indah, sayangku. Aku akan memimpikanmu sepanjang malam."

3. "Tidur nyenyak dan ketahuilah bahwa cintaku padamu tidak akan pernah pudar."

4. "Semoga malammu dipenuhi dengan mimpi dan pikiran damai tentangku."

5. "Aku harap cintaku menyelimutimu seperti selimut dan membuatmu tetap hangat sepanjang malam. Kamu membuatku sangat bangga dan kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan. Selamat tidur."

6. "Kamu adalah pikiran terakhir di benakku sebelum aku tertidur. Mimpi indah, Sayangku."

7. "Selamat tidur, cantik. Kamu selalu ada dalam pikiran dan mimpiku. Aku merasa sangat beruntung memilikimu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu."

8. "Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan. Kamu adalah matahariku, bulanku, dan segalanya bagiku. Selamat tidur, Sayang."

9. "Selamat tidur, Sayang, aku akan memimpikanmu dan menghitung menit sampai kita bersama lagi. Terima kasih telah menjadi orang yang luar biasa. Setiap menit bersamamu adalah berkah."

10. "Semoga tidurmu dipenuhi dengan visi indah tentang kita bersama. Bayangkan kita dipersatukan kembali dan berada dalam pelukan satu sama lain. Mimpi indah, Sayang."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tidur Romantis

11. "Setiap hari aku bangun memikirkanmu dan setiap malam aku tidur memikirkanmu. Tidak peduli seberapa jauh jarak kita, aku akan selalu memimpikanmu sepanjang malam. Selamat tidur, cantik!"

12. "Kamu adalah segalanya bagiku dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Setiap menit yang aku habiskan bersamamu adalah satu menit yang akan aku hargai. Terima kasih telah menjadi orang paling luar biasa yang pernah ada. Tidurlah yang nyenyak, Sayangku."

13. "Bintang-bintang mungkin bersinar terang malam ini, tapi tak ada yang seterang mata indahmu. Selamat tidur, cintaku."

14. "Aku mencintaimu to the moon and back. Selamat tidur, Sayangku."

15. "Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu dalam hidupku. Setiap malam aku berterima kasih kepadamu dan setiap pagi aku bangun memimpikanmu. Kamu membuat setiap hari lebih baik. Selamat tidur, cintaku."

16. "Bahkan di malam tergelap, cintamu membimbingku pulang. Aku tahu bahwa denganmu di sisiku, aku bisa melakukan apa saja. Selamat tidur, cintaku."

17. "Aku harap kamu tidur nyenyak malam ini, kekasihku. Kudengar sulit untuk tertidur saat memikirkan seseorang yang spesial... Aku! Mimpi indah, Sayangku."

18. "Aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu lagi, tetapi sementara itu, inilah ucapan selamat malam untuk membantumu melewati malam. Mimpi indah, Sayangku."

19. "Mimpi indah untuk bintang paling terang di langit malamku!"

20. "Selamat tidur, cintaku. Semoga tidurmu dipenuhi dengan mimpi indah dan semoga kamu bangun dengan segar, merasa dicintai dan bahagia."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tidur Romantis

21. "Aku harap malam ini, impianmu semanis dan seistimewa kamu. Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan dan cinta di dunia. Selamat tidur."

22. "Setiap malam aku berterima kasih untukmu dan cinta yang kita bagi. Baringkan kepalamu di atas bantal malam ini dan ketahuilah betapa kamu sangat dicintai. Aku sangat bangga jadi pacarmu. Mimpi indah, Sayangku."

23. "Kamu adalah pikiran terakhir di pikiranku sebelum aku tertidur, Sayang. Selamat tidur dan aku memimpikan kita segera bersatu kembali. Aku akan menghitung mundur detik, seperti biasa."

24. "Semoga tidurmu dipenuhi dengan pikiran damai dan mimpi indah tentang kita bersama. Aku akan memimpikan wajah cantikmu. Selamat tidur."

25. "Aku harap Tuhan memberkatimu dengan lebih banyak malam yang damai. Selamat tidur, Sayang."

26. "Semoga lagu pengantar tidur dari seratus sayap malaikat menghiburmu dan menjagamu saat kamu tertidur. Selamat tidur!"

27. "Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah hari terbaik baru dalam hidupku: tidur nyenyak dan mimpi indah."

28. "Selamat tidur, cintaku! Setiap malam saat aku memikirkanmu, itu mengingatkanku betapa beruntungnya aku memilikimu!"

29. "Selamat malam, tidur yang nyenyak. Aku akan memimpikanmu dengan sekuat tenaga. Aku mencintaimu."

30. "Setiap malam sebelum tidur, aku selalu memikirkanmu, dan entah bagaimana kamu membuatku merasa rileks dan mengubah mimpi burukku menjadi mimpi indah. Selamat tidur, Sayangku, aku mencintaimu!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tidur Romantis

31. "Setiap malam spesial bagiku karena kamu ada di pikiranku setelah hari yang panjang dan stressful. Selamat tidur, Sayang."

32. "Merindukanmu lebih dari yang bisa aku ungkapkan, memikirkanmu lebih dari yang kamu tahu. Tidur nyenyak, selamat malam, Sayang!"

33. "Langit penuh dengan bintang, tapi kamu adalah bintang paling terang dalam hidupku. Selamat tidur, Sayangku. Aku mencintaimu.

34. "Sebelum kamui tidur, aku ingin kamu tahu, aku butuh waktu bertahun-tahun untuk menemukan belahan jiwaku, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi. Selamat tidur."

35. "Luangkan waktu sejenak untuk bersyukur atas hari yang kita bagikan, dan aku dengan sabar menunggu apa yang akan terjadi besok. Tidur nyenyak dan selamat malam."

36. "Hatiku sangat merindukanmu sekarang, jadi tolong tidurlah lebih awal dan temui aku dalam mimpiku! Mimpi indah, aku mencintaimu!"

37. "Hei, Sayang. Aku harap hari ini baik untukmu, dan aku tahu bahwa aku memiliki hari yang baik memikirkanmu. Semoga malammu menyenangkan."

38. "Tidur nyenyak malam ini, Sayangku. Tidak peduli berapa kali aku berkata kepada diriku sendiri untuk tidak memikirkanmu, aku tidak bisa menahannya. Kamu terlalu menarik. Selamat tidur."

39. "Saat harimu terasa berat, ingatlah bahwa esok adalah hari yang segar setelah tidurmu. Selamat malam."

40. "Hai, cantik! Aku berharap kamu memikirkanku seperti aku memikirkanmu. Sekarang, tidurlah sambil membayangkan lenganku memelukmu."

 

Sumber: Sosyncd, Happilylover

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer