Sukses


40 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

Bola.com, Jakarta - Menyampaikan ucapan ulang tahun untuk pacar lewat chat menjadi menjadi satu di antara opsi yang bisa kamu lakukan sebagai bentuk perhatian kepada kekasih hati di hari istimewanya.

Opsi itu bisa kamu praktikkan, terutama bagi kamu dan pacar, yang sedang menjalin LDR-an alias long distance relationship.

Merupakan tantangan untuk memberikan ucapan ulang tahun yang benar-benar menginspirasi, tetapi manis dan emosional untuk pacarmu, yang kebetulan merayakan hari istimewanya berkilometer jauhnya darimu.

Tentu kamu tak boleh menyerah dengan kondisi ini. Jika kamu merasa kurang piawai dalam menyusun kata-kata ucapan untuk pacar, kamu bisa mencermati beberapa di antaranya di bawah ini, yang bisa memberikanmu ide atau inspirasi untuk merangkai kata-katamu sendiri.

Kendati terpisah jarak, buat kekasihmu merasa kamu ada di dekatnya dengan ucapan ulang tahun yang mengesankan.

Berikut koleksi ucapan ulang tahun untuk pacar lewat chat, dinukil dari Quotement, Sabtu (20/5/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

1. "Sayang, aku merindukanmu setiap hari, tapi hari ini aku terlalu merindukanmu karena ini hari ulang tahunmu, dan aku tidak ada di sana untuk mengucapkan secara langsung. Selamat ulang tahun, Sayang!"

2. "Jangan kaget jika matahari bersinar sedikit lebih terang dan bulan terlihat sedikit lebih cantik hari ini karena aku meminta mereka melakukannya untukmu. Selamat ulang tahun, Sayang."

3. "Meski kita terpisah berkilo-kilometer jauhnya, aku harap kamu dapat merasakan pelukan dan ciumanku melalui chat istimewa ini!"

4. "Kamu tinggal di hatiku; jarak tak berarti bagi kita. Selamat ulang tahun!"

5. "Tujuh miliar orang di dunia, tetapi satu-satunya orang yang aku inginkan saat ini adalah kamu. Aku tidak percaya aku tidak ada bersamamu di hari ulang tahunmu. Aku berharap aku bisa mengubah itu. Aku merindukanmu, dan aku mencintaimu, selamat ulang tahun."

6. "Hatiku merindukanmu. Dengan ratusan kilometer antara kau dan aku, hari-hari terasa seperti berbulan-bulan. Aku berharap dapat melihatmu segera, Sayang. Selamat ulang tahun."

7. "Aku benci harus mengucapkan melalui chat dan bukan secara langsung. Semoga kamu mendapatkan ulang tahun yang luar biasa."

8. "Kamu mungkin berada ratusan kilometer jauhnya, tetapi aku dapat merasakanmu di sebelahku. Aku ingin memelukmu, mendengarmu berbisik, 'Aku mencintaimu' di telingaku. Aku mencintaimu, Sayang. Semoga kita segera bertemu. Selamat ulang tahun yang super."

9. "Kamu dan aku bersatu selama kita berada di bawah langit yang sama. Selamat ulang tahun!"

10. "Tidak ada orang lain yang telah menyentuh hatiku seperti yang kamu lakukan. Aku diberkati memilikimu dalam hidupku. Meski kita berjauhan, aku ingin kamu merayakan ulang tahun yang indah."

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

11. "Aku ingin memanjakanmu dengan segudang ciuman virtual karena hari ini adalah hari di mana kamu dilahirkan untuk memasuki hidupku. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun yang luar biasa."

12. "Jarak membuat hubungan kita makin erat. Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan membuatnya berharga."

13. "Rentangkan lenganmu dan bersiaplah untuk menerima pelukan hangat yang kukirimkan melalui angin sejuk. Selamat ulang tahun!"

14. "Sungguh luar biasa hubungan jarak jauh kita berhasil dengan sangat baik. Tidak peduli seberapa jauh kamu, aku akan selalu mencintaimu. Selamat ulang tahun, Sayang! Aku mengirimkan ribuan ciuman untukmu!"

15. "Aku benci tidak berada di sana bersamamu hari ini. Selamat ulang tahun!"

16. "Aku merindukan kehangatan yang aku rasakan saat kita bersama. Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga kita bisa segera merayakannya bersama-sama."

17. "Aku kesal dengan diriku sendiri karena jauh darimu di hari ulang tahunmu. Aku berharap aku bisa berada di sana untuk menunjukkan betapa aku memujamu. Selamat ulang tahun, cintaku."

18. "Satu juta kata 'Aku mencintaimu' tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan betapa aku memujamu. Cintamu adalah alasan aku bernapas dan hidup. Cintaku, selamat ulang tahun."

19. "Aku mungkin tidak berada di sana bersamamu pada hari ulang tahun ini, tetapi aku berjanji untuk bersamamu selama 100 hari ulang tahunmu berikutnya. Semoga Tuhan memberkatimu dan mengabulkan semua keinginanmu hari ini karena kamu pantas mendapatkannya. Selamat ulang tahun yang luar biasa!"

20. "Hidup terasa sangat membosankan tanpamu. Tidak sabar untuk menarikmu ke pelukanku dan memelukmu selamanya. Selamat ulang tahun kekasihku!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

21. "Bahkan melalui video chat, aku bisa merasakan kehangatanmu dan mencium aromamu. Begitulah cintaku kepadamu. Selamat ulang tahun, Sayangku."

22. "Tahun ini adalah yang terbaik karena kamu akan merayakan ulang tahunmu dua kali. Sekali tanpaku dan yang lain denganku ketika aku kembali. Selamat ulang tahun yang menyenangkan."

23. "Selamat ulang tahun untuk pacarku. Terpisah oleh jarak tetapi terhubung melalui hati, semoga cinta kita satu sama lain selalu tumbuh."

24. "Aku sangat merindukanmu, aku hampir mempertimbangkan untuk belajar terbang agar aku bisa menemuimu kapan pun aku mau. Selamat ulang tahun, satu-satunya cintaku."

25. "Di semua hari ulang tahunmu saat kau jauh dariku, aku akan menghabiskan waktu melihat-lihat foto dan video lama kita sehingga aku bisa menghidupkan kembali momen terbaik dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Sayang."

26. "Dua orang yang tinggal di dua negara berbeda sangat bersemangat hari ini. Aku, karena ini hari ulang tahunmu dan kamu, karena kamu tahu aku bersemangat. Selamat ulang tahun!"

27. "Menghabiskan hari ini tanpamu seperti pergi ke bawah air tanpa tabung oksigen. Rasanya tidak enak merindukanmu hari ini. Namun, aku akan kuat. Nikmati hari ulang tahunmu, dan bersenang-senanglah."

28. "Setiap hari, aku memikirkan sejuta cara untuk tidak merindukanmu, tetapi pada akhirnya, aku merindukanmu lebih dari sebelumnya. Selamat ulang tahun, cintaku."

29. "Aku berharap aku punya sayap untuk terbang. Aku akan mendarat di tanganmu menggantikan chat ini. Selamat ulang tahun."

30. "Aku harap kenangan tak terlupakan dari saat-saat indah yang kita habiskan bersama menemanimu hari ini dalam ketakhadiranku. Selamat ulang tahun yang luar biasa, cinta."

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Lewat Chat

31. "Jarak telah memisahkan kita ribuan kilometer, tapi dalam mimpiku, aku mencium bibirmu ribuan kali. Selamat ulang tahun!"

32. "Aku melihatmu di luar jendelaku dan mengingat hari-hari ketika kita menyaksikan hujan lebat. Bukankah kita menyukai malam hujan, pemandangan yang begitu indah? Sekarang aku merasakan sakit dengan setiap tetes hujan. Kangen kamu, Sayang. Selamat ulang tahun!"

33. "Kamu adalah mawarku, hatiku, dan membuatku hangat seperti matahari. Setiap hari tanpamu terasa begitu lama. Hari ini lebih panjang, karena ini adalah hari istimewamu, dan aku tidak bisa bersamamu. Selamat ulang tahun!"

34. "Jarak ini akan segera berlalu, dan kamu akan berada dalam pelukanku. Selamat ulang tahun."

35. "Saat jarak tumbuh di antara kita, cinta kita satu sama lain makin dalam. Selamat ulang tahun, Sayang!"

36. "Bukanlah keajaiban bahwa cinta kita makin kuat, meski jaraknya jauh. Ikatan sejati kita yang membuat kita tetap bersama. Selamat ulang tahun, soulmate!"

37. "Kita mungkin berada di benua yang berbeda, tetapi pikiran tentang pelukan hangatmu dan senyum menawanmu muncul setiap malam dengan bulan di langit. Selamat ulang tahun, Sayangku!"

38. "Tidak ada cinta yang lebih indah dari cinta yang membuat jantungmu berdetak. Selamat ulang tahun, detak jantungku. Bahkan jarak yang kejam ini tidak dapat melunturkan cintaku kepadamu."

39. "Aku tidak tahu bagaimana mengurangi jarak yang memisahkan kita ini, tetapi aku tahu bagaimana menahanmu di hatiki selamanya. Selamat ulang tahun, cinta."

40. "Aku sedang menunggu hari ketika ciuman dan pelukan virtual kita digantikan oleh pelukan nyata. Selamat ulang tahun."

 

Sumber: Quotement

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer