Sukses


10 Arti Mimpi Melewati Jembatan, Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Terkadang saat kamu tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik.

Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur melewati jembatan. Lantas, apa arti dari mimpi melewati jembatan yang mungkin dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda baik, yakni kamu akan meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Terlepas dari itu, pakar lain mengatakan mimpi melewati jembatan juga mengandung pertanda kamu akan dilanda kejadian buruk.

Namun, perlu diingat, baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut ini 10 arti mimpi melewati jembatan yang perlu kamu cermati, dilansir dari laman Mimpibayi dan Yuksinau, Rabu (24/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melewati Jembatan

1. Arti Mimpi Melewati Jembatan

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melewati jembatan, ini merupakan pertanda kamu akan segera mengalami perubahan besar dalam hidup. Kamu akan dituntun Tuhan Yang Maha Esa ke arah yang lebih baik.

2. Arti Mimpi Melewati Jembatan dengan Mulus

Apabila kamu mendapati mimpi melewati jembatan dengan mulus, ini membawa pertanda kamu akan meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

3. Arti Mimpi Melewati Jembatan Goyang

Jika kamu mengalami mimpi melewati jembatan goyang, ini menunjukkan kamu sedang mengalami kegalauan dan kesulitan dalam menentukan arah hidup.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melewati Jembatan

4. Arti Mimpi Melewati Jembatan yang Runtuh

Pernahkah kamu mendapati mimpi melewati jembatan yang runtuh? Mimpi ini menunjukkan kamu sedang mengalami masalah serius dan harus berhati-hati dalam mengambil keputusan.

5. Arti Mimpi Melewati Jembatan Bersama Orang Lain

Arti mimpi melewati jembatan bersama orang lain adalah sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh tanggung jawab yang besar.

6. Arti Mimpi Terjatuh ketika Melewati Jembatan

Arti mimpi terjatuh ketika melewati jembatan adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mengalami kegagalan dalam meraih cita-citanya.

7. Arti Mimpi Melewati Jembatan Gantung

Saat kamu bermimpi melewati jembatan gantung, ini menandakan kamu akan selamat dari suatu masalah yang sangat pelik.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melewati Jembatan

8. Arti Mimpi Melewati Jembatan Lalu Terdiam di Tengah

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melewati jembatan lalu terdiam di tengah, ini menggambarkan kamu sedang kacau dan kehilangan arah dalam menjalani kehidupan.

9. Arti Mimpi Melewati Jembatan Besar

Jika kamu pernah bermimpi melewati jembatan besar, ini menandakan kamu akan dihadapkan dengan sebuah pilihan yang membuat bingung dalam mengambil keputusan.

10. Arti Mimpi Tidak Bisa Melewati Jembatan

Pernahkah kamu bermimpi tidak bisa melewati jembatan? Mimpi ini memiliki arti kamu akan mendapati sebuah kekecewaan dari pasangan, entah perselingkuhan, kebohongan atau pengkhianatan, yang membuat hubungan asmara kalian kandas.

 

Sumber: mimpibayi.com, yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer