Sukses


35 Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja

Bola.com, Jakarta - Menemukan kata yang tepat untuk menyampaikan ucapan perpisahan kepada rekan kerja memang tidak pernah mudah. Kamu ingin mengungkapkan rasa hormat, rasa kehilangan, dan harapan baikmu sekaligus.

Bahkan jika kamu tidak dekat, mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja yang akan pergi dan berharap mereka baik-baik saja dalam perjalanan barunya adalah isyarat menyentuh yang pasti akan mereka hargai.

Memulai babak baru dalam kehidupan profesionalmu memang mengasyikkan dan menakutkan, dan kata-katamu dapat mengisi mereka dengan rasa percaya diri yang mereka butuhkan untuk memasuki petualangan baru mereka.

Siapa pun dapat mengucapkan selamat tinggal, tetapi hanya sedikit yang tahu cara menyampaikan ucapan perpisahan yang dibuat dengan hati-hati, yang membantu rekan kerja yang berharga menerima kesempatan mereka berikutnya.

Jika kamu termasuk yang kesulitan merangkai kata-kata sebagai ucapan perpisahan, kamu bisa mencermati beberapa contohnya di bawah ini.

Berikut contoh ucapan perpisahan rekan kerja, dikutip dari Betterup dan Wishesmsg, Rabu (24/5/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja

1. "Ke depan, saya akan merindukanmu di kantor setiap hari! Kamu pasti memiliki masa depan yang cerah!"

2. "Temanku, aku akan merindukan istirahat makan siang bersamamu. Semoga kamu beruntung untuk masa depanmu!"

3. "Semoga sukses di bab selanjutnya dalam hidupmu di perusahaan barumu, dan terima kasih atas kerja kerasnya!"

4. "Terima kasih telah membantu, dan semoga berhasil! Kamu adalah orang yang luar biasa."

5. "Tetap berhubungan dan semoga sukses di pekerjaan barumu! Saya berharap kamu terus sukses."

6. "Sangat sedih melihatmu pergi - Kamu akan dirindukan! Kamu selalu menjadi teman baik."

7. "Kamu adalah salah satu rekan kerja paling lucu yang pernah saya temui, dan selera humormu mencerahkan hari saya setiap hari! Terima kasih atas semua dukungannya!"

8. "Saya akan merindukan melihatmu di kantor. Saya berharap yang terbaik untukmu dengan perusahaan baru dan usaha masa depanmu!"

9. "Semoga berhasil dengan pekerjaan barumu! Kamu selalu menjadi anggota tim yang hebat untuk diajak bekerja sama. Saya akan merindukan sikap positif dan cerita-cerita lucumu."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja

10. "Terima kasih telah menjadi bagian penting dari tim, beberapa tahun terakhir ini. Kami tidak bisa mencapai apa yang kami lakukan tanpamu!"

11. "Kantor barumu beruntung memiliki pekerja keras sepertimu. Skill pemecahan masalahmu mengajariku banyak hal tentang industri ini dan mengilhamiku untuk meningkatkan pekerjaanku. Kami akan merindukanmu!"

12. "Bekerja dengan anggota tim sepertimu sangat mencerahkan — saya belajar banyak. Good luck dengan posisi barumu."

13. "Aku akan merindukanmu saat istirahat makan siang. Kamu selalu tahu bagaimana menghiburku dan menjaga semangatku tetap tinggi."

14. "Pertahankan semua pekerjaan luar biasa di pekerjaan barumu! Saya tahu kamu akan terus memotivasi orang lain untuk mencapai tujuan mereka dan menjadi anutan yang positif. Kami akan merindukanmu."

15. "Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja yang telah menjadi bagian penting dari tim. Saya harap rekan kerja barumu tahu betapa beruntungnya mereka memilikimu. Kami akan merindukanmu!"

16. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dalam petualangan barumu. Terima kasih telah menjadi rekan kerja dan teman yang luar biasa."

17. "Aku akan merindukan energi menular dan sikap 'selalu bisa diandalkan'-mu. Sangat menyenangkan bekerja berdampingan denganmu beberapa tahun terakhir ini. Terima kasih untuk semuanya."

18. "Kamu telah menjadi teman baik dan orang kepercayaan. Kami semua akan merindukanmu dan kehadiranmu yang luar biasa."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja

19. "Mengucapkan selamat tinggal terasa seperti kehilangan anggota keluarga. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersamamu dan belajar dari etos kerja, kemurahan hati, dan hasratmu. Saya tahu kamu akan berhasil dalam perjalanan barumu."

20. "Kamu benar-benar orang yang spesial. Dukungan dan doronganmu membantuku dengan cara yang tidak dapat aku ungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih untuk semuanya."

21. "Kamu telah menjadi rekan kerja dan teman terbaik yang pernah aku minta. Aku akan selalu menghargai kebaikan dan kemurahan hati yang kamu tunjukkan kepadaku."

22. "Saya senang bekerja denganmu setiap hari! Saya harap persahabatan kita berlanjut di masa depan!"

23. "Terima kasih telah menjadi rekan kerja dan rekan setim yang hebat. Saya akan merindukan bekerja sama denganmu dan berharap kamu terus sukses dalam kariermu."

24. "Terima kasih telah menjadi rekan kerja yang hebat! Silakan hubungi aku jika kamu butuh sesuatu!"

25. "Sangat menyenangkan bekerja dengan orang sepertimu. Semoga kamu menemukan kesuksesan di kantor barumu.

26. "Terima kasih atas bantuan dan kebaikanmu. Kamu adalah rekan kerja terbaik yang pernah saya temui."

27. "Sedih melihatmu pergi. Kantor tidak akan sama tanpamu. Take care, dan berharap yang terbaik untukmu."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Perpisahan Rekan Kerja

28. "Kamu  telah memainkan peran besar dalam hidupku sebagai rekan kerja. Terima kasih atas semua bantuan dan dukungan yang telah kamu berikan dari awal hingga akhir!"

29. "Bekerja tanpamu akan membosankan, tapi inilah hidup! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dalam segenap usahamu di masa depan."

30. "Sampai jumpa, rekan kerjaku. Merupakan hak istimewa untuk bekerja bersamamu."

31. "Senang bekerja sama denganmu. Saya telah belajar banyak darimu. Terima kasih banyak."

32. "Aku akan selalu menghargai kenangan yang telah aku buat bersamamu. Kebaikan dan dukunganmu sangat berarti bagiku. Terima kasih, dan semoga sukses dengan perjalanan barumu."

33. "Setiap kali aku dalam kesulitan, aku menemukan seseorang selalu di sampingku dengan tangan yang kuat dan dia tidak lain adalah kamu. Terima kasih telah menjadi rekan kerja terbaik yang pernah ada."

34. "Kamu tidak hanya seorang rekan kerja, tetapi kamu juga seorang teman baik. Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah kamu berikan kepadaku selama beberapa tahun terakhir."

35. "Aku akan merindukan bekerja sama denganmu, dan aku berharap yang terbaik untukmu dalam semua usahamu."

 

Sumber: Betterup, Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer