Sukses


9 Arti Mimpi Baju Putih, Pengalaman Tidur yang Unik

Bola.com, Jakarta - Mimpi dialami hampir oleh setiap orang saat tidur, mulai anak kecil, remaja, orang dewasa, hingga lansia pasti pernah mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi bisa dibilang merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal.

Mungkin, kamu pernah bermimpi tentang baju putih. Pastinya akan timbul rasa penasaran dalam hatimu dan ingin mengatahui makna di balik mimpi tersebut.

Bermimpi baju putih orang mungkin sedikit unik. Namun, bermimpi tentang hal ini mempunyai makna yang baik.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi baju putih.

Berikut ini sembilan arti mimpi baju putih, dikutip dari laman Rumussoal dan Quipper, Jumat (26/5/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Baju Putih

1. Arti Mimpi Memakai Baju Putih

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memakai baju putih, ini pertanda kamu akan mendapatkan kabar orang terdekatmu meninggal dunia.

2. Arti Mimpi Melihat Orang Memakai Baju Putih

Apabila kamu mendapati mimpi melihat orang memakai baju putih, ini menandakan kamu akan mendapatkan pekerjaan baru.

3. Arti Mimpi Mendapatkan Baju Putih

Jika kamu mengalami mimpi mendapatkan baju putih, ini melambangkan kamu akan bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak ditemui.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Baju Putih

4. Arti Mimpi Memakai Baju Putih tapi Kebesaran

Pernahkah kamu mendapati mimpi memakai baju putih, tetapi kebesaran? Mimpi ini pertanda kamu akan mengalami penurunan finansial bahkan brangkut.

5. Arti Mimpi Memakai Baju Putih Robek

Arti mimpi memakai baju putih robek adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mengalami titik terendah dalam hidupnya. Entah karena masalah ekonomi, hubungan atau kesehatan.

6. Arti Mimpi Melihat Baju Putih

Arti mimpi melihat baju putih adalah sebuah pertanda si pemimpi sedang mengalami kegelisahan terkait dengan hubungan asmara.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Baju Putih

7. Arti Mimpi Memakai Baju Putih Kotor

Saat kamu bermimpi memakai baju putih kotor, ini menjadi pertanda kamu sedang dihadapkan sebuah keputusan yang dapat menyebabkan perubahan dalam diri.

8. Arti Mimpi Melihat Banyak Orang Menggunakan Baju Putih

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat banyak orang menggunakan baju putih, ini pertanda kamu menikmati pekerjaan yang sedang dijalani.

9. Arti Mimpi Melihat Laki-Laki Memakai Baju Putih

Jika kamu pernah bermimpi melihat laki-laki memakai baju putih, ini melambangkan kamu akan memperoleh kebahagian, kelancaran rezeki, kesuksesan, dan kesehatan.

 

Sumber: rumussoal.com, quipper.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer