Sukses


10 Arti Mimpi tentang Baju Hitam, Pertanda Mendapatkan Nasib Baik

Bola.com, Jakarta - Saat tidur, beragam peristiwa mimpi bisa didapatkan. Satu di antara mimpi yang bisa kamu dapatkan saat tidur ialah pengalaman tidur tentang baju hitam.

Kehadiran mimpi baju hitam bisa memicu rasa penasaran sehingga tidak sedikit orang berusaha mencari arti dan maknanya di internet.

Mimpi tentang baju hitam bagi sebagian orang dipercaya sebagai gambaran si pemimpi akan mendapatkan nasib baik.

Secara umum, si pemimpi akan mendapatkan karunia dari Tuhan. Kendati demikian, mimpi ini juga mengandung makna negatif.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak kumpulan arti mimpi tentang baju hitam di bawah ini, yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang baju hitam yang mungkin bisa menjawab rasa penasaranmu, dikutip dari laman Jagoandzgn dan Quipper, Senin (29/5/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Baju Hitam

1. Arti Mimpi Memakai Baju Hitam

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memakai baju hitam, ini menyiratkan nama baikmu akan tercoreng karena perbuatan atau kesalahan yang kamu perbuat sendiri.

2. Arti Mimpi Memakai Baju Hitam tapi Terbalik

Apabila kamu mendapati mimpi memakai baju hitam, tapi terbalik, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapat masalah yang berhubungan dengan pekerjaan.

3. Arti Mimpi Memakai Baju Hitam yang Kotor

Jika kamu mengalami mimpi memakai baju hitam yang kotor, ini memiliki arti kamu akan mendapatkan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Baju Hitam

4. Arti Mimpi Melihat Orang Memakai Baju Hitam

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat orang memakai baju hitam? Mimpi ini bisa menjadi sebuah pertanda kamu akan kehilangan sesuatu, yang membuatmu bersedih dan berduka.

5. Arti Mimpi Menjual Baju Hitam

Arti mimpi menjual baju hitam adalah sebuah pertanda si pemimpi mengalami kesulitan mengatasi masalah yang dirasakan seorang diri.

6. Arti Mimpi Membuang Baju Hitam

Arti mimpi membuang baju hitam adalah sebuah gambaran si pemimpi sedang berusaha meninggalkan kebiasaan buruknya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

7. Arti Mimpi Melihat Baju Hitam Terbakar

Saat kamu bermimpi melihat baju hitam terbakar, ini menjadi sebuah pertanda kamu akan terhindar dari hal–hal yang buruk.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Baju Hitam

8. Arti Mimpi Menemukan Baju Hitam

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menemukan baju hitam, ini menandakan kamu akan bertemu dengan orang-orang jahat. Mimpi ini memberitahu kamu untuk pandai memilih teman.

9. Arti Mimpi Memakai Baju dan Celana Hitam

Jika kamu pernah bermimpi memakai baju dan celana hitam, ini menyiratkan harga diri kamu akan tercoreng karena tindakan seseorang seperti fitnah, pengkhianatan, dan sebagainya.

10. Arti Mimpi Melepas Baju Warna Hitam

Pernahkah kamu bermimpi melepas baju warna hitam? Primbon Jawa meramalkan kamu menemukan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi saat ini.

 

Sumber: jagoandzgn.com, quipper.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer