Sukses


Sah! Lima Pemenang Resmi Terima Mobil Agya Seharga Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee

Bola.com, Jakarta Kampanye Shopee yang berlangsung pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB silam sempat membuat heboh warganet. Bagaimana tidak? Shopee menghadirkan satu unit mobil Toyota Agya seharga Rp1 dalam kampanye Flash Sale Rp1 Shopee!

Sontak, kampanye itu pun diserbu oleh masyarakat Indonesia. Dari kampanye tersebut, terpilih lima pemenang yang berhak mendapatkan Toyota Agya. Para pemenang tersebut adalah Febbry Setiawan dari Cimahi, Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Lewat media sosial, kelima pemenang tersebut pun mengunggah momen bahagia mereka. Ada yang menguggah fotonya bersama piagam penghargaan sebagai bukti, ada pula yang berpose bersama STNK yang sudah di tangannya.

Beragam caption ditulis kelima pemenang dalam mengungkapkan rasa bahagianya di Instagram miliknya.

"Akhirnya dateng juga yaaa, makasih banyak banyak buat @shopee_id atas mobil barunya. #FlashSaleShopee #ShopeeBigRamadhanSale,” tulis Febbry di kolom caption Instagram-nya.

“Alhamdullilah akhirnya proses yang kita tungguin sudah selesai mobil flash sale 4.4 sudah sampe rumah cuma gw kebetulan gabisa nerima jadi diterima bini wkwkw. Mana nih netizen yang koar2 mobilnya blm dtg fotoin stnk a/n sendiri wkwkwk done gak done gak bang. Berkah buat semuanya ya , makasih buat birthday giftnya juga @shopee_id #flashsaleshopee #shoppebigramadhansale #shoppecod," Ungkap Kurniawan Eko dalam Instagram-nya.

"Penutupan, terimakasih kepada shopee yang sudah mengadakan mobil seharga 1 rupiah pada Flash Sale akbar 4.4. Lucky me," tutur Devi.

“Thank You shopee!! You really made my day dan membuktikan ini bukan cuman gimmick doang, jangan bosen kasih promo dan lain lainnya yaa @shopee_id #flashsaleshopee #bigramadhansale," tulis Adinda.

"Terima kasih shopee atas mobil 1 Rupiahnya. Finally touch down smoothly Yeay," ungkap Evita.

Tak hanya kelima pemenang, ternyata keluarga dan orang-orang terdekat mereka juga turut memberi kesan positif terhadap pengalaman tersebut. Kalian ingin mendapatkan keberuntungan seperti kelima pemenang di atas? Langsung saja ikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang bakal menghadirkan Wuling Air EV seharga Rp1 saja!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer