Sukses


10 Arti Mimpi tentang Kendi, Memiliki Makna Perselingkuhan

Bola.com, Jakarta - Ketika tidur, manusia diperkirakan bisa mengalami berbagai macam peristiwa mimpi. Mimpi yang dialami bisa menyenangkan, menakutkan, menenangkan, atau benar-benar aneh.

Lantas, pernahkah kamu mengalami mimpi tentang kendi? Banyak ahli tafsir menjelaskan bahwa mimpi ini mengandung berbagai makna.

Tidak sedikit orang beranggapan mimpi tentang kendi memiliki makna negatif. Si pemimpi akan dikhianati oleh pasangannya karena ia bermain mata dengan orang lain.

Kendati begitu, ada pula yang menafsirkan mimpi tentang kendi sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh nasib bagus ke depannya.

Terlepas dari itu semua, peristiwa mimpi yang didapat terkadang sulit untuk dimengerti dengan logika. Ada baiknya, kamu harus bijak untuk menyikapi mimpi yang diterima.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang kendi yang bisa jadi sumber referensi, dikutip dari laman Ruyaanlami dan Mbahjitu, Jumat (2/6/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kendi

1. Arti Mimpi Kendi

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kendi, ini melambangkan kamu akan memperoleh rezeki yang berlimpah.

2. Arti Mimpi Membeli Kendi

Apabila kamu mendapati mimpi membeli kendi, ini sebuah gambaran kamu adalah sosok pekerja keras dan pantang menyerah untuk meraih impian.

3. Arti Mimpi Memecahkan Kendi

Jika kamu mengalami mimpi memecahkan kendi, ini melambangkan kamu akan mengalami kesulitan atau kendala ketika mencari rezeki.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kendi

4. Arti Mimpi Melihat Kendi yang Bentuknya Panjang

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat kendi yang bentuknya panjang? Mimpi ini menandakan kamu harus melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh jika tidak ingin menghadapi kekecewaan dan kegagalan.

5. Arti Mimpi Melihat Kendi dan Gelas

Arti mimpi melihat kendi dan gelas adalah sebuah pertanda si pemimpi adalah sosok yang murah hati dan suka menolong orang yang mengalami kesulitan.

6. Arti Mimpi Meminum Air di Kendi

Arti mimpi meminum air di kendi adalah sebuah gambaran kehidupan si pemimpi saat ini makmur dan serba berkecukupan.

7. Arti Mimpi Mengisi Air dari Kendi

Saat kamu bermimpi mengisi air dari kendi, ini menandakan kamu akan mengalami kesulitan untuk meraih kesuksesan hidup.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kendi

8. Arti Mimpi Kendi Perak

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi kendi perak, ini bisa diartikan kamu akan memiliki kekayaan yang besar dan hidup mewah.

9. Arti Mimpi tentang Kendi Berisi Susu

Jika kamu pernah bermimpi tentang kendi berisi susu, ini melambangkan kamu akan mendapat pekerjaan jauh di luar kota bahkan di luar negeri.

10. Arti Mimpi tentang Kendi yang Bocor

Pernahkah kamu bermimpi tentang kendi yang bocor? Mimpi ini melambangkan kamu akan dikhianati oleh pasanganmu karena ia bermain mata dengan orang lain.

 

Sumber: ruyaanlami.com, mbahjitu.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer