Sukses


Link Live Streaming Game 1 Final NBA 2023 Denver Nuggets Vs Miami Heat : Sensasi Panas Dingin

Bola.com, Jakarta - NBA Finals 2023 bakal membuat seluruh penggemar basket di dunia, terutama Indonesia, panas-dingin. Pertarungan dua tim terbaik, Denver Nuggets kontra Miami Heat, bersiap memberikan banyak suasana menyenangkan di lapangan.

Pada game 1, Jumat (2/6/2023) pagi ini WIB, Denver Nuggets menjadi tuan rumah. Perjalanan 'mudah' Nuggets sampai ke final, membuat mereka lebih diunggulkan dibanding Miami Heat.

Namun, Heat bukan tanpa modal. Kemenangan di markas Boston Celtic pada final wilayah, yang membuat mereka lolos dengan skor 4-3, memberi ancaman bagi tuan rumah. Perang ini juga menjadi adu strategi dua pelatih, Michael Malone (Nuggets) dan Erik Spoelstra (Heat).

Bagi Malone, laga di Ball Arena menjadi ajang pembuktian kehebatannya dalam meramu tim. Roster seperti Nikola Jokic, Michael Porter Jr., Jamal Murray, Aaron Gordon sampai Kentavious Caldwell-Pope, akan tetap berstatus andalannya.

 

2 dari 2 halaman

Link Final

Komposisi ini akan mendapat tantangan dari para jagoan Miami Heat yang sudah terbukti punya mental baja. Mereka akan dipimpin eks Chicago Bulls, Jimmy Butler. Lalu ada center hebat, Bam Adebayo, guard Gabe Vincent, Caleb Martin dan pemain cadangan yang super, Duncan Robinson.

So, bagi kalian yang sudah tak sabar lagi, silakan klik URL ini ya untuk menonton game 1 Final NBA 2023 : https://www.vidio.com/live/6786-champions-tv-3?schedule_id=2682628.

Video Populer

Foto Populer