Sukses


Hasil Final NBA Game 1: Denver Nuggets Sikat Miami Heat

Bola.com, Denver - Denver Nuggets berhasil mengalahkan Miami Heat pada final NBA game 1 yang digelar di Ball Arena, Denver, Jumat (2/6/2023). Kemenangan ini menjadi modal berharga buat Nikola Jokic dkk.

Pertandingan final NBA 1 2023 mempertemukan juara wilayah Barat, Denver Nuggets dan juara wilayah Timur, Miami Heat. Pertandingan sudah berlangsung alot sejak quarter pertama.

Denver Nuggets mendapatkan perlawanan sengit dari Miami Heat. Beruntung, penampilan apik dari Nikola Jokic mampu mengantarkan Denver Nuggets unggul dengan skor 29-20 atas Miami Heat.

Pada kuarter kedua, Denver Nuggets semakin tak terbendung. Jamal Murray bermain mengesankan dengan mencetak 18 poin dan membantu Denver Nuggets menutup kuarter kedua dengan skor 59-44.

2 dari 3 halaman

Semakin Seru

Setelah half time, Miami Heat berusaha bangkit melalui Bam Adebayo. Permainan Bam Adebayo cukup merepotkan Denver Nuggets setelah mencetak 24 poin.

Namun, tetap saja Denver Nuggets yang semakin tak terbendung sehingga menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 84-63. Setelah itu, permainan sengit kembali ditunjukkan pada kuarter keempat.

Miami Heat berhasil menambah 30 poin melalui, namun tetap tak mampu menghindari kekalahan. Pertandingan final NBA game 1 akhirnya ditutup dengan kemenangan Denver Nuggets dengan skor 104-93.

Nikola Jokic menjadi pemain dengan torehan poin dan assist terbanyak dalam laga tersebut. Pemain asal Serbia itu mencetak 27 poin dan 14 assist. Sementara itu, Bam Adebayo dan Michael Porter Jr sama-sama menyumbang 13 rebounds.

3 dari 3 halaman

Bakal Sengit

Kemenangan ini menjadi modal penting buat Denver Nuggets dalam laga final NBA 2023. Pada game kedua, Denver Nuggets masih akan bermain di Ball Arena untuk kembali menghadapi Miami Heat pada Senin (5/6/2023).

Setelah itu, giliran Miami Heat kebagian menggelar laga di kandang pada game ketiga dan keempat. Jika diperlukan, Game 5 dan 7 akan kembali ke Ball Arena.

Miami Heat dapat menjadi tuan rumah Game 6, jika seri tersebut melampaui lima game.

Video Populer

Foto Populer