Sukses


40 Kata-Kata Bersyukur atas Nikmat Allah

Bola.com, Jakarta - Dalam hidup, jangan melupakan kata-kata bersyukur atas nikmat Allah. Itu karena manusia cenderung melupakan hal-hal baik yang telah Allah lakukan bagi kita.

Padahal, hati yang bersyukur adalah hati yang ceria. Ketika kamu berterima kasih kepada Tuhan atas apa yang telah Dia lakukan untukmu, itu membuatmu selalu memiliki pengharapan.

Meluangkan waktu untuk melihat ke belakang dan menghargai perjalanan sejauh ini membantumu mendapatkan perspektif baru tentang apa yang akan datang dan energi baru.

Melihat ke belakang dan menghitung berkatmu membantumu menjadi penuh dan puas.

Tuhan telah memberi kita karunia hidup. Semua pemujaanmu harus diarahkan kepada Sang Pencipta. Untuk menunjukkan rasa terima kasihmu kepada Tuhan, berterima kasihlah kepada-Nya atas semua berkat-Nya.

Pujilah Tuhanmu bahkan ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, dan berdoalah ketika kamu membutuhkan. Berterima kasihlah kepada Tuhan atas hikmat dan sukacita abadimu dalam doa kepada-Nya.

Ucapkan juga kata-kata bersyukur atas nikmat Allah, beberapa di antaranya seperti di bawah ini.

Berikut kumpulan kata-kata bersyukur atas nikmat Allah, dinukil dari Thewordyboy dan Tuko, Jumat (2/6/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur atas Nikmat Allah

1. Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik dan kemakmuran materi."

2. "Saya menghargai semua yang telah Kau lakukan untuk saya, Tuhan, dan saya berterima kasih atas kebahagiaan dan kesehatan saya."

3. "Kami bersyukur kepada Tuhan karena selalu melindungi keluarga saya dan saya."

4. "Semua yang saya miliki adalah karena Engkau, Tuhan, dan saya bersyukur atas segalanya."

5. "Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Tuhan karena telah membimbing saya di jalan yang benar setiap saat; tanpa-Mu, aku akan tersesat."

6. "Saya bersyukur kepada Tuhan untuk setiap keberhasilan dan kemenangan kecil yang saya alami."

7. "Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Tuhan untuk semua hal indah yang telah Dia lakukan untuk saya sepanjang hidup saya."

8. "Di hari ulang tahunku, aku ingin bersyukur kepada Tuhan atas anugerah hidup, kesehatan, dan kegembiraan yang tak ternilai harganya."

9. "Terima kasih, Tuhan, karena memberi saya satu hari lagi, kesempatan lain untuk memperbaiki diri, dan kesempatan lain untuk berbagi dan dicintai."

10. "Tuhan, terima kasih karena selalu ada untukku, karena tidak pernah meninggalkanku, dan untuk cinta-Mu yang tak pernah putus."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur atas Nikmat Allah

11. "Saya sangat berterima kasih kepadamu, Tuhan, karena memberi saya kehidupan yang begitu indah."

12. "Terima kasih, Tuhan, karena telah melimpahkan pengetahuan dan kegembiraan saya. Saya sadar saya tak berdaya tanpa-Mu."

13. "Saya bersyukur kepada Tuhan karena selalu ada untuk saya dan memberi saya ketahanan untuk menangani semuanya."

14. "Terima kasih banyak untuk segalanya dalam hidup saya, ya Tuhan; Saya memiliki keyakinan penuh bahwa Kau yang tahu apa yang terbaik untuk saya."

15. "Saya sangat berterima kasih kepada-Mu, Tuhan, karena membuat saya layak menerima semua berkat yang telah Kau berikan kepada saya."

16. "Saya bersyukur bahwa Engkau telah memberi saya ketabahan untuk menghadapi tantangan secara langsung, bertindak secara moral demi kebaikan masyarakat, dan mengatasi hal-hal negatif."

17. "Tuhan, terima kasih untuk setiap momen dalam hidupku, yang tidak akan pernah aku dapatkan kembali; bimbing aku bagaimana mengatur hidup yang telah Engkau berikan kepadaku ini."

18. "Terima kasih Tuhan, telah membantu kami menyelesaikan konflik yang menantang."

19. "Saya bersyukur Engkau telah memperbaharui harapan kami ketika kami hampir menyerah."

20. "Saya bersyukur atas teguran yang saya terima yang mengubah hidup saya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur atas Nikmat Allah

21. "Tuhan, aku berterima kasih atas kebahagiaan keluargaku, makanan yang kami makan, tidur yang kami dapatkan, dan perlindungan yang tak pernah putus yang telah Engkau sediakan untuk kami."

22. "Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah membantu saya berkembang menjadi orang yang layak yang mampu menjalani kehidupan ini."

23. "Tuhan, terima kasih atas segalanya, karena telah memberi saya hidup, untuk membuat saya bahagia, dan untuk menunjukkan kepada saya jalan menuju kedamaian dan keselamatan."

24. "Kami bersyukur kepada Tuhan karena selalu mengampuni pelanggaran kami dan memberkati kami dengan sukacita."

25. "Terima kasih, Tuhan, untuk semua berkat-Mu bagi saya dan keluarga saya, atas dorongan semangat yang Engkau berikan kepada saya setiap hari, dan untuk semua orang dalam hidup saya yang memberi arti bagi keberadaan saya."

26. "Karunia hidup yang indah yang telah Kau berikan kepadaku, Tuhan, adalah sesuatu yang akan aku hargai."

27. "Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya begitu banyak ulang tahun sejak saya lahir."

28. "Saya bersyukur kepada Tuhan karena selalu memberi saya kekuatan untuk menyelesaikan pendidikan saya."

29. "Saya bersyukur kepada Tuhan karena kemauan dan ketekunan yang Dia berikan kepada saya, yang memungkinkan saya untuk lulus."

30. "Terima kasih Tuhan, atas karunia dan talenta yang telah Engkau berikan kepada kami."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur atas Nikmat Allah

31. "Tuhan, terima kasih untuk ulang tahun yang lain, karena telah menjaga cinta kami dan membiarkannya tumbuh lebih kuat setiap detik."

32. "Saya bersyukur untuk setiap kesempatan saya bisa tertawa terbahak-bahak dan bahagia."

33. "Terima kasih, Tuhan, atas rahmat-Mu. Tanpanya, aku akan putus asa."

34. "Terima kasih, Tuhan, untuk saat-saat baik dan buruk; untuk suka dan duka. Saya bersyukur karena mereka semua bekerja sama untuk menjadikan saya seperti sekarang ini."

35. "Saya bersyukur Tuhan, untuk semua orang yang telah Engkau hadirkan dalam hidup saya. Saya percaya bahwa ada sesuatu untuk dipelajari dari masing-masing dari mereka. Semoga saya juga menjadi berkat bagi mereka saat kami berinteraksi."

36. "Terima kasih telah mengampuni dosa-dosa kami dan membantu kami mengampuni mereka yang bersalah kepada kami."

37. "Tuhan, terima kasih telah memberi arti pada hidupku. Kamu membuat hidupku indah."

38. "Ya Tuhan, terima kasih telah menjagaku tetap 'utuh' dan penuh harapan di dunia yang penuh rasa sakit dan penderitaan."

39. "Terima kasih telah mengizinkanku untuk melihat setiap hari baru. Hidupku adalah keajaiban."

40. "Terima kasih Tuhan, telah menjadi sauhku ketika aku berada di titik terendahku."

 

Sumber: Thewordyboy, Tuko

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bersyukur dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer