Sukses


Formula E: Teriknya Cuaca Jakarta Bikin Mekanik Kepanasan, Paddock pun Dipasangi Kipas Angin Kondangan

Bola.com, Jakarta - Ajang Formula E 2023 akan kembali hadir di Jakarta. Pada hari Jumat (2/6/2023) para tim mempersiapkan mobilnya untuk mengaspal di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit yang terletak di Ancol, Jakarta.

Formula E 2023 yang berlangsung di Jakarta akan berlangsung selama empat hari terhitung sejak 2 Juni hingga 4 Juni 2023.

Pada Jumat (2/6/2023), pembalap mendapat kesempatan untuk melakukan latihan bebas yang pertama. Di mana, latihan ini memiliki tujuan agar para pembalap lebih mengenal sirkuit yang ada di Jakarta.

Tidak cuma pembalap Formula E yang sibuk mempersiapkan balapan. Para mekanik tiap tim juga tak kalah riweuh guna memastikan mesin bisa bekerja secara maksimal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kipas Angin Kondangan

Cuaca Jakarta pada Jumat (2/6/2023), tepatnya di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, sangat panas. Tercatat, suhu mencapai 38 derajat celcius.

Para mekanik terlihat kepanasan, bahkan pakaian yang mereka kenakan basah kuyup oleh keringat. Apalagi di paddock yang penuh dengan aksesoris balapan.

Guna mengatasi hal tersebut, blower hajatan alias kipas angin besar yang biasa dipakai pada acara hajatan dipasang. Mereka terlihat memanfaatkan keberadaan blower untuk mengurangi hawa panas.

Sejumlah pembalap Formula E seperti Lucas Di Grassi, Jake Dennis, hingga Sacha Fenestraz juga merasakan sengatan panas di Ancol, Jakarta Utara.

 

3 dari 4 halaman

Max Gunther Kuasai Latihan Bebas Hari Pertama

Formula E 2023 yang berlangsung di Jakarta ini terbagi menjadi dua seri. Nantinya seri pertama akan dilakukan pada Sabtu (3/6/2023) sedangkan seri kedua akan dilakukan pada Minggu (4/6/2023).

Dalam latihan bebas yang pertama, Maximilian Gunther menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 08,946 detik.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer