Sukses


Nyamannya Media Center Formula E 2023 Jakarta, Tempat Luas dan Anti Lapar

Bola.com, Jakarta - Ajang balapan Formula E 2023 akan digelar pada 3 dan 4 Juni 2023 di Jakarta International e-Prix Circuit, Jakarta. Kegiatan ini tak bisa dipisahkan dari peran awak media yang menyebarkan informasi ke seluruh dunia.

Para jurnalis teks, foto, dan video berkumpul di Media Center Formula E Jakarta sejak Jumat (2/6/2023). Mereka tak hanya datang dari Indonesia, melainkan dari seluruh penjuru dunia.

Sebagai jurnalis, mereka menyebarkan informasi berupa tulisan, foto, hingga video seputar Formula E 2023 seri Jakarta dari Media Center. Tempat yang tersedia di Jakarta International e-Prix Circuit cukup megah dan nyaman.

Media center yang disediakan panitia Formula E 2023 sangat luas hingga mampu menampung ribuan jurnalis. Mereka dapat bekerja dengan nyaman dilengkapi pendingin udara, meja, wifi, colokan listrik, hingga tempat duduk yang nyaman.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terpusat

Media Center Formula E 2023 Jakarta sangat memudahkan kerja jurnalis. Media Center menggunakan sistem terpusat pada satu tempat.

Jadi, di dalam Media Center ini menyatu dengan ruang konferensi pers dan doorstop area. Jadi, para jurnalis bisa sekaligus melakukan peliputan pada satu area saja.

Para jurnalis juga bisa memantau sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga balapan dari Media Center. Terdapat 14 layar televisi yang disediakan mengelilingi area Media Center.

"Media Centernya persis seperti tahun lalu. Jadi, kalau di Formula E kita tidak perlu bingung mencari narasumber," kata jurnalis media online, Ilham Sigit Pratama.

3 dari 3 halaman

Anti Lapar

Panitia juga menyediakan makanan dan minuman ringan sepanjang hari. Jadi, para jurnalis tak perlu khawatir untuk kelaparan.

Menu yang disajikan menyesuaikan dengan standar internasional. Pada pagi hari terdapat jenis roti-roti yang dipadukan dengan jus buah kemasan.

Adapun pada menu siang dan sore hari terdapat makanan dengan menu internasional semisal roti lapis hingga sayur-sayuran. Menu ini menyesuaikan dengan standar internasional mengingat jurnalis yang meliput Formula E 2023 Jakarta berasal dari seluruh dunia.

"Semuanya oke, cuma ya itu makanannya," ucap jurnalis media online, Abdul Rohman.

Video Populer

Foto Populer