Sukses


Keseruan Fan Village Formula E 2023 Jakarta: Gowes Sepeda Dapat Jus Gratis!

Bola.com, Jakarta - Penonton Formula E 2023 Jakarta berkesempatan mendapatkan jus buah secara gratis di Fan Village Jakarta International e-Prix Circuit. Syaratnya, para penonton harus mengayuh sepeda statis.

Keseruan itu berada di booth Bike to Juice yang memeriahkan Fan Village Formula E 2023 Jakarta. Booth ini menyediakan jus buah secara gratis yang dalam penyajiannya melibatkan para penonton secara langsung.

Caranya adalah para penonton Formula E harus mengayuh sepeda statis untuk memutar blender untuk membuat jus. Semakin kencang kayuhan pedal sepeda maka akan semakin cepat jus dibuat.

"Dari namanya, itu Bike to Juice. Jadi, harus mengayuh dulu baru dapat jus. Sejak kemarin ramai masyarakat yang tertarik karena bilang ini unik, apalagi hasilnya bisa diminum," kata petugas booth Aria Kusnanta kepada Bola.com.

2 dari 3 halaman

Dinikmati Pria dan Wanita

Keseruan Bike to Juice di Fan Village Formula E 2023 Jakarta dinikmati oleh pria dan wanita. Bahkan, anak-anak juga tertarik untuk berolahraga demi mendapatkan jus gratis.

"Senang sih. Sepedanya agak ketinggian, cuma seru," kata Novila Anisha Budi.

Terdapat beberapa jenis buah yang bisa dibuat menjadi jus di Bike to Juice. Contohnya adalah semangka, nanas, hingga buah naga.

3 dari 3 halaman

Banyak Booth Seru

Selain Bike to Juice, juga banyak booth seru yang bisa dinikmati para penonton Formula E 2023 Jakarta di sela-sela balapan. Contohnya adalah menjajal pengalaman menjadi pembalap Formula E melalui simulator.

Kemudian ada pula booth foto 360 hingga tempat membeli cinderamata dari Formula E. Selain balapan, para pengunjung juga bisa menikmati hiburan konser musik.

Dalam dua hari penyelenggaraan Formula E, sejumlah musisi ternama Tanah Air hingga internasional memeriahkan panggung hiburan, sebut saja DJ Alan Walker, RAN, Kla Project, hingga Slank.

Video Populer

Foto Populer