Sukses


Menikmati Menu Makanan Sehat di Media Center Formula E Jakarta 2023

Bola.com, Jakarta - Meliput sebuah event bertaraf internasional menjadi hal yang sangat menarik, termasuk ketika digelar di Tanah Air. Formula E Jakarta 2023 yang digelar pada 3-4 Juni 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, satu di antaranya.

Seperti layaknya ajang olah raga lain, saat Formula E Jakarta 2023 digelar tentunya disediakan tempat untuk para awak media bekerja.

Pihak panitia menyiapkan media center yang sejuk, nyaman, dan luas demi mendukung kinerja jurnalis menginformasikan kegiatan event tersebut.

Satu di antaranya yang penting adalah konsumsi yang disiapkan sepanjang jurnalis bekerja. Pagi hingga sore hari, awak media yang bekerja di bawah terik matahari di Ancol, bisa menikmati makanan yang komplet di media center.

Selain itu untuk air minum pun disediakan dengan mengusung tema zero waste, sehingga gelas kertas daur ulang menjadi bentuk kampanye panitia Formula E Jakarta 2023 dalam mendukung tema tersebut.

2 dari 2 halaman

Makanan Sehat Internasional

Satu yang menarik adalah makanan sehat dengan menu internasional yang disediakan. Ada croissant dan jus kemasan bagi mereka yang ingin sarapan, kemudian roti lapis isi daging, tuna, atau telur, quinoa dengan ayam panggang serta salad.

Harus diakui bahwa menu makanan yang disediakan benar-benar sehat, walau tidak semua lidah orang Indonesia bisa menikmatinya.

"Sehat sih, tetapi agak kurang cocok di lidah. Nutrisinya mungkin terpenuhi, karena ada sayuran, karbohidrad, dan protein, tetapi menu bule banget," ujar Melinda, seorang jurnalis yang meliput Formula E 2023 di Jakarta.

Menu internasional dipilih karena banyak jurnalis dari luar negeri yang datang meliput ajang balapan Formula E Jakarta 2023. Namun, untuk lidah orang Indonesia, sepertinya kalau belum mengunyah nasi belum terasa makan, ya.

Video Populer

Foto Populer