Sukses


32 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Ibu, Penuh Doa dan Rasa Cinta

Bola.com, Jakarta - Ibu merupakan sosok yang begitu perhatian, penyayang, kuat, dan memiliki empati besar demi membuat anaknya bahagia.

Selain itu, cinta tanpa syarat dan dukungan penuh yang ibu berikan mampu membantu kita melewati setiap kesulitan dalam hidup ini.

Sosok ibu yang hadir dalam hidup kita sangat berjasa dan istimewa melebihi siapa pun. Saking istimewanya, Tuhan memerintahkan umat manusia untuk sepenuhnya berbakti pada sosok ibu.

Maka, jangan sia-siakan momen terindah bersama ibu yang sudah membesarkan kita. Untuk mengingat perjuangan ibu, kita sebagai anak senantiasa harus membahagiakannya.

Kamu bisa memberikan ucapan ulang tahun Islami di momen hari lahir beliau. Beliau berhak mendapatkannya, dan buat ibumu merasa dihargai dan dicintai di hari ulang tahunnya.

Bingung merangkai kata-kata, kamu bisa mencermati beberapa ucapan ulang tahun Islami untuk ibu di bawah ini, yang mungkin bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Berikut ini 32 ucapan ulang tahun Islami untuk ibu, penuh doa dan rasa cinta, dikutip dari laman Yosefpedia dan Balkopites, Rabu (7/6/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Ibu

1. "Barakallah fii umrik ibu. Semoga selalu dilindungi Allah. Makin sayang dengan keluarga. Semoga rida, keselamatan, dan lindungan-Nya selalu menyertai. We love you, Ibu."

2. "Barakallah semoga ibu sehat selalu, panjang umur, selalu diberi kemudahan dalam segala hal. Bahagia dunia akhirat, amin allahuma amin."

3. "Waktu bergulir dengan cepatnya, dan tibalah saat di mana engkau bertambah usia. Dengan kesabaran dan ketulusanmu, semoga engkau tetap menjadi ibu terbaik kami."

4. "Semoga Allah Swt. selalu memberikan ibu kesehatan dan selalu dilindungi-Nya. Terima kasih atas segala kepeduliaanmu selama ini, maaf kami belum bisa memberikan yang terbaik untukmu."

5. "Dalam doaku berharap ibu selalu diberikan kesehatan terus, bertambah usia menemani cucu-cucumu dan selalu menemaniku menjalani hidup. Fii umrik yang ke-67 tahun bu. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin... amin... allahumaamin."

6. "Di usia Mama ke-65 tahun masih diberi kesehatan, kebahagiaan, kebersamaan. Semoga sehat selalu ya Ma, hingga cucu-cucunya tua, selalu bahagia, selalu diberkahi usia dan rezekinya oleh Allah Swt. Amiiinn allahumma amiinnn. Terima kasih untuk semuanya ya Ma. Maafkan kami yang belum bisa membahagiakanmu."

7. "Selamat hari lahir bundaku tercinta. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah Swt. Aamiin."

8. "Baarakallaah fii umrik, semoga Allah menganugerahi umur yang berkah untuk taat beribadah dan salamah fiddunya wal akhirah, aamiin."

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Ibu

9. "Barakaallahu fii umrik Bundaku sayang. Semoga sehat selalu, murah rezekinya dan tambah banyak yang sayang Bunda. Tetaplah menjadi public figure yang baik ya Bunda kesayanganku."

10. "Selamat ulang tahun ya Ibuku. Sehat selalu ya malaikat tak bersayap yang diberi Allah Swt. untuk kami anak-anak Ibu. Perempuan tangguh, the best-lah."

11. "Happy milad Ibu, semoga sehat selalu, mudah rezeki, dan pokonya doa yang baik-baik buat Ibu. Barrakallah fii umrik Ibu, love you."

12. "Barokallahu fii umrik mimih, panjang umur, sehat selalu, dan doa terbaik buat mimihku tercinta."

13. "Barokallah fii umrik Ibukku sayang. Sehat selalu bahagia dunia akhirat, melimpah rezeki, barokah dan berkah panjang umur. Tambah sabar dalam membimbing kita. Maaf belum bisa mandiri. We love you, Mamiku."

14. "Barakalloh fii umrik, Ma. Semoga masih dilimpahkan umur yang barokah, kesehatan yang berlimpah, dan kebahagiaan yang senantiasa."

15. "Selamat milad Mama kesayangan. Barakalloh fii umrik. Insyaallah selalu diberikan kebahagian baik dunia maupun akhirat, kesehatan, keselamatan, kelancaran rezeki, pokoknya semua doa yang terbaik aku panjatin buat Mama. Maafkan kalau selama ini belum bisa jadi seseorang yang bisa dibanggain, belum bisa memberi yang terbaik buat Mama, belum bisa bahagiain Mama. Semoga Allah selalu melindungi Mama."

16. "Baarakallaah fii umrik, semoga Allah menganugerahi umur yang berkah Bundaku sayang."

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Ibu

17. "Barakallaah fii umrik Ibu. Semoga ulang tahun Ibu penuh kebahagiaan dan keberkahan."

18. "Barakallah fii umrik Bu! Semoga dengan bertambahnya usia Ibu ini, Ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan, dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah."

19. "Barakallah fii umrik Ibu tercinta, Ibuku yang luar biasa. Ibu yang terbaik dan aku sangat mencintaimu."

20. "Barakallah fii umrik Ibu tersayang. Di hari istimewa ibu, aku ingin berterima kasih karena Ibu telah menjadi teladan dalam kehidupan putri ibu. Semoga Ibu sehat dan bahagia selalu."

21. "Barakallah fii umrik Ibu yang paling mengesankan di dunia ini. Semoga ulang tahun Ibu penuh kebahagiaan dan keberkahan. Aamiin."

22. "Barakallah fii umrik Ibu! Selamat karena Ibu sekarang telah berusia 50 tahun dan masih dalam keadaan sehat walafiat. Semoga Ibu akan selalu sehat dan diberikan panjang umur serta rahmat dari Allah."

23. "Barakallah fii umrik Ibu. Ini adalah hari terindah dalam setahun bagiku karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Allah Swt. agar Ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang yang bermanfaat. Aaamiin."

24. "Barakallah fii umrik Ibu. Aku berharap Ibu hidup damai dan indah di masa depan. Semoga Ibu selalu sehat dan bahagia selalu."

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Ibu

25. "Barakallah fii umrik Ibu. Semoga Allah Swt. memenuhi hidup Ibu dengan kebahagiaan tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas."

26. "Barakallah fii umrik Ibu. Semoga Ibu selalu disayang Allah Swt. diberi keberkahan umur dan kebaikan. Sehat selalu ya, Ibu."

27. "Barakallah fii umrik Ibu. Semoga keselamatan dan lindungan-Nya selalu menyertaimu, Bu."

28. "Barakallah fii umrik Ibuku tersayang. Bagiku, kebahagiaan Ibu adalah kesempurnaan hidupku. Aku sangat sayang kepadamu, Bu."

29. "Barakallah fii umrik, Bu! Segala puja dan puji syukur kepada Allah yang telah memberi umur yang panjang kepadamu. Jagalah kesehatan, jangan begadang dan jangan memikirkan sesuatu sendirian. Ibu bisa bercerita kepadaku kapan saja."

30. "Barakallah fii umrik, Ibu tercinta. Aku mendoakan Ibu selalu diberi kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah Swt."

31. "Barakallahu fii umrik Ibu, semoga di umur sekarang ini, Ibu diberkahi oleh Allah Swt. Milad mubarak."

32. "Kehadiran Ibu dalam hidupku adalah berkah terbesar. Aku bisa sukses hanya karena cinta dan pengorbanan tanpa syarat Ibu. Barakallah fii umrik Ibu."

 

Sumber: Yosefpedia, Balkopites

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer