Sukses


10 Arti Mimpi Menjalani Operasi, Miliki Pertanda Bagus

Bola.com, Jakarta - Ada hari-hari kita bisa bermimpi indah. Tidak jarang pula kita mengalami mimpi unik yang membuat kaget, semisal pengalaman tidur menjalani operasi.

Penafsiran mimpi menjalani operasi memiliki beragam makna. Tidak sedikit yang menganggap mimpi ini sebagai pertanda yang bagus.

Mimpi menjalani operasi erat kaitannya kamu akan melangsungkan pernikahan. Namun, mimpi saat tidur, juga mempunyai tafsir yang kurang baik untuk kehidupanmu.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalaminya.

Untuk mengetahui arti mimpi menjalani operasi secara terperinci, kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi menjalani operasi, yang mungkin pernah didapatkan saat tidur, dikutip dari laman Quipper dan Menurutparaahli, Kamis (8/6/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menjalani Operasi

1. Arti Mimpi Menjalani Operasi

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menjalani operasi, ini menunjukkan kamu kewalahan mengatasi masalah yang sedang dialami seorang diri.

2. Arti Mimpi Menjalani Operasi Jantung

Apabila kamu mendapati mimpi menjalani operasi jantung, ini menandakan kamu akan melangsungkan pernikahan.

3. Arti Mimpi Menjalani Operasi Plastik

Jika kamu mengalami mimpi menjalani operasi plastik, ini menandakan kamu sedang berupaya untuk meningkatkan harga dirimu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menjalani Operasi

4. Arti Mimpi Melihat Orang Dioperasi

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat orang dioperasi? Mimpi ini menjadi pertanda kamu akan dihadapkan oleh badai konflik yang tak kunjung menemui titik terang.

5. Arti Mimpi Menjalani Operasi di Kaki

Arti mimpi menjalani operasi di kaki adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang di sekitarnya.

6. Arti Mimpi Menjalani Operasi di Kepala

Arti mimpi menjalani operasi di kepala adalah sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh kekayaan dan kemakmuran dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Menjalani Operasi di Perut

Saat kamu bermimpi menjalani operasi di perut, ini menandakan kamu akan memperoleh malapetaka besar yang akan membuat hidupmu dipenuhi oleh kesedihan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menjalani Operasi

8. Arti Mimpi Menjalani Operasi Caesar

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menjalani operasi caesar, ini melambangkan kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

9. Arti Mimpi Menjalani Operasi Usus

Jika kamu pernah bermimpi menjalani operasi usus, ini menandakan akan ada anggota keluargamu yang jatuh sakit dalam waktu dekat.

10. Arti Mimpi Berada di Ruang Operasi

Pernahkah kamu bermimpi berada di ruang operasi? Mimpi ini menunjukkan hidup kamu harus segera diubah, terutama rutinitas atau kebiasaan lama yang tidak bermanfaat sama sekali.

 

Sumber: quipper.co.id, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer