Sukses


32 Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Bikin Nangis

Bola.com, Jakarta - Kata-kata perpisahan buat pacar yang bikin nangis adalah hal menyedihkan. Kamu tentu tak ingin hubunganmu dengan pacar berakhir atau putus di tengah jalan.

Namun, terkadang jalan hidup membawamu ke sana; kamu harus menyudahi hubunganmu dan mengucap salam perpisahan. 

Tidak semua perpisahan buruk, tetapi perpisahan kerap membawa kesedihan. Kata-kata perpisahan buat pacar di bawah ini menunjukkan semua itu.

Meski kata-kata perpisahan sebaiknya disampaikan secara langsung, beberapa orang dan beberapa situasi menyebabkan mereka memilih untuk mengirimkan kata-kata perpisahan tersebut melalui pesan singkat.

Cara tersebut juga memberi kamu kesempatan untuk merencanakan dengan hati-hati apa yang akan kamu katakan.

Berikut kata-kata perpisahan buat pacar yang bikin nangis, so sad, dinukil dari Textmessages, Minggu (11/6/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Bikin Nangis

1. "Aku akan selalu mengingatmu sebagai salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Namun, ini bukan waktu yang tepat. Mungkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi dan semuanya akan berbeda. Terima kasih. Selamat tinggal."

2. "Aku tidak akan lagi menyia-nyiakan waktu dan energiku untukmu, jadi lupakan saja bahwa kita pernah punya sesuatu. Selamat tinggal."

3. "Aku tahu aku akan merindukanmu setiap hari dalam hidupku. Waktu adalah penyembuh terhebat, dan cepat atau lambat kita berdua akan baik-baik saja. Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku, aku tidak akan pernah melupakan itu. Selamat menjalani hidup, selamat tinggal."

4. "Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan, aku akan selalu mengingatmu sebagai salah satu pria terbaik yang pernah aku temui. Semoga masa depanmu penuh dengan cinta dan orang-orang hebat."

5. "Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku tahu bahwa kita harus mengakhirinya sekarang. Kami tidak saling memiliki, dan sudah waktunya bagi kami berdua untuk melanjutkan hidup kita. Terpisah. Terima kasih telah bersamaku selama ini. Namun, sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal."

6. "Aku merasa seperti membuang-buang waktu. Aku tidak bermaksud menyakitimu, tapi rasanya tidak benar. Terkadang perasaan memudar begitu saja, dan kita tidak bisa berbuat apa-apa. Aku berharap hidupmu bahagia. Selamat tinggal."

7. "Aku menyadari bahwa aku tidak mencintaimu lagi. Aku tidak ingin berbohong kepadamu karena kamu pantas diperlakukan dengan hormat. Aku tahu kamu akan menemukan seseorang yang akan memperlakukanmu lebih baik.Namun, aku tidak bisa melakukannya.Aku minta maaf. Selamat tinggal."

8. "Aku ingin mencintai, dan sejujurnya aku mencoba yang terbaik untuk mencintaimu seperti kamu mencintaiku. Namun, aku tidak bisa membohongi diriku sendiri lagi. Kita tidak bisa bersama. Kamu adalah orang yang luar biasa, dan saya tahu pada akhirnya kamu akan menemukan seseorang yang tepat untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Bikin Nangis

9. "Aku sangat lelah dengan pertengkaran kita. Aku punya hati, dan kamu memecahkannya menjadi jutaan keping kecil. Aku tidak akan berpura-pura tidak ada yang salah. Selamat tinggal."

10. "Aku suka menghabiskan waktu bersamamu. Namun, itu tidak cukup. Kamu berhak bersama seseorang yang mencintai dan menghargaimu. Aku tidak bisa memberikan itu kepadamu. Sudah waktunya bagi kita untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan melanjutkan hidup."

11. "Kita bersenang-senang. Namun, aku hanya tidak merasa kita cocok bersama. Cinta tidak hidup dalam hubungan ini lagi. Sulit untuk mengakuinya, tetapi kita perlu mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk hidup bahagia selamanya."

12. "Itu adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan. Namun, terkadang kamu harus melepaskan seseorang yang kamu cintai pergi. Aku tahu itu yang terbaik untuk kita. Mungkin suatu saat nanti jalan kita akan bersinggungan lagi, tapi sekarang kita harus saling mengucapkan selamat tinggal."

13. "Aku kehilangan sahabatku. Kekasihku, pelindungku. Aku tidak bisa melihatmu perlahan menghilang dalam ketiadaan cintamu. Aku berharap yang terbaik dari semua yang dapat diberikan dunia ini dan berharap kamu akan menemukan seseorang yang dapat membuatmu bahagia."

14. "Meskipun aku masih memiliki begitu banyak cinta untukmu, aku tidak merasa bahagia lagi denganmu. Jangan mencari seseorang untuk disalahkan. Ini adalah hidup. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dari semuanya."

15. "Mereka mengatakan jika kamu mencintai seseorang, bebaskan orang ini. Aku mencintaimu dan aku ingin kamu benar-benar bahagia dengan" seseorang yang lebih baik dariku. Aku tahu bahwa aku membuatmu sangat menderita dan aku ingin itu berhenti. Brbahagialah tanpa aku."

16. "Aku tidak yakin apa itu cinta, tapi aku tahu seperti apa seharusnya itu. Kamu dapat menyebutnya apa pun yang kamu inginkan, tetapi yang kita miliki sama sekali bukanlah cinta. Aku percaya kita harus berpisah dan memberi kita masing-masing kesempatan untuk menemukan kebahagiaan sejati."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Bikin Nangis

17. "Aku senang kita bertemu karena hubungan ini merupakan tantangan besar bagi kita berdua dan itu mengajariku banyak hal. Namun, sekarang sudah berakhir. Terima kasih untuk semuanya dan selamat tinggal."

18. "Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan kita. Namun, aku tidak bisa melakukannya sendiri. Kamu jelas tidak tertarik dengan hubungan ini lagi, dan aku tidak akan mempermalukan diri sendiri untuk mencoba memperbaiki keadaan. Selamat tinggal."

19. "Dulu cintamu adalah satu-satunya hal yang terasa nyata bagiku. Namun, itu hanya ilusi. Maaf telah menyia-nyiakan waktumu dan membuat hidupmu sengsara. Aku tidak akan melakukan itu jika aku bisa. Aku pergi, itu akan lebih baik untuk kita berdua."

20. "Kita akan saling menghancurkan jika kita terus melakukan ini. Itu tidak akan berhasil, Sayang. Kita tidak ditakdirkan untuk satu sama lain, dan tidak ada yang salah dengan itu. Kita berdua layak mendapatkan yang lebih baik daripada pertengkaran tanpa akhir."

21. "Kita bersenang-senang. Aku sangat berharap kita bisa tetap berteman karena aku sangat menyukaimu. Kamu luar biasa, aku hanya tidak berpikir kita cocok bersama."

22. "Aku sudah berusaha sangat keras untuk membuatnya berhasil. Namun, menurutku, kamu tidak ingin itu berhasil. Hubungan kita sudah tidak masuk akal lagi. Semuanya berakhir. Selamat tinggal."

23. "Kita tidak dimaksudkan untuk satu sama lain, dan tidak apa-apa, jangan mempermasalahkannya. Orang-orang datang dan pergi, seperti inilah kehidupan. Kamu akan baik-baik saja."

24. "Aku hanya merasa sangat lelah dengan hubungan ini. Aku tahu kamu juga merasakannya. Kita perlu istirahat dan berpikir tentang apa yang ingin kita lakukan dengan hidup kita. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ini adalah perpisahan untuk saat ini."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan buat Pacar yang Bikin Nangis

25. "Apa lagi yang bisa aku katakan? Hubungan tidak berjalan. Kita sudah lama mencoba memperbaiki hubungan kita, tetapi aku tidak bisa melakukannya lagi. Aku sangat lelah merasa tidak berdaya dan putus asa. Semuanya memiliki akhir, dan sekarang akhir kita. Selamat tinggal."

26. "Mengucapkan selamat tinggal kepadamu adalah salah satu hal tersulit yang pernah aku lakukan. Namun, aku tahu akan lebih baik bagi kita untuk berteman. Aku tidak ingin menyakitimu, tapi aku juga tidak ingin disakiti. Suatu saat kita akan bertemu lagi. Selamat tinggal."

27. "Selamat tinggal selalu menghancurkan hati. Namun, pengalaman ini tidak harus menghancurkan. Aku tahu kamu akan menemukan seseorang yang akan mencintai dan menghargaimulebih dari aku, dan kamu pantas mendapatkan jauh lebih baik daripada yang bisa aku berikan. Selamat tinggal."

28. "Sulit bagiku untuk memahami mengapa hubungan kita tidak berhasil. Aku pikir kamu dan aku ditakdirkan untuk satu sama lain. Namun, hidup ini penuh dengan kejutan. Maaf, aku sudah berusaha keras, tapi tidak ada yang bisa aku lakukan untuk menyelamatkan kita. Selamat tinggal."

29. "Hubungan itu sulit, tetapi kamu selalu dapat membuatnya berhasil jika kamu bertekad. Aku tidak melihat niat itu di dirimu, itu sebabnya aku pikir kita harus mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dari semuanya, semoga berhasil."

30. "Aku memberimu hatiku, dan kau mencabik-cabiknya menjadi jutaan kepingan kecil. Kamu bahkan tidak merasa menyesal tentang caramu memperlakukanku. Namun, sekarang sudah berakhir. Aku sudah lelah dengan sikapmu. Semoga berhasil menemukan seseorang yang tahan denganmu."

32. "Tentu saja, aku akan merindukanmu. Aku tidak dapat membayangkan hidupku tanpa kamu di dalamnya, tetapi aku tahu inilah saatnya bagi kita berdua untuk melanjutkan hidup. Mungkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi dan memulai dari awal lagi, tapi untuk saat ini, ini adalah perpisahan."

 

Sumber: Textmessages

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata perpisahan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer