Sukses


Link Live Streaming AVC Challenge Cup Hari Ini di Vidio: Timnas Indonesia Vs Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia akan bersua Chinese Taipei pada laga semifinal AVC Challenge Cup 2023 GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu (24/6/2023) sore WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Timnas voli putri Indonesia menorehkan catatan yang luar biasa sepanjang AVC Challenge Cup 2023. Total, Yolla Yuliana dkk. sudah bertanding empat kali dan selalu berhasil sapu bersih alias menang tiga set langsung atau 3-0.

Sebelumnya, Makau dan Filipina sudah menjadi korban keganasan Indonesia di Pool A. Kemenangan 3-0 yang diraih Indonesia berlanjut saat menghadapi Australia dan India di Pool E untuk memperebutkan tiket semifinal.

Di sisi lain, Timnas voli putri Chinese Taipei menorehkan hasil yang kurang oke. Mereka hanya mampu menang tiga kali dari total empat pertandingan

Andai berhasil membungkam Chinese Taipei, Timnas voli putri Indonesia bakal berlaga di final AVC Challenge Cup 2023, Minggu (24/6/2023) malam WIB. Berikut ini adalah jadwal pertandingan kedua tim.

 

2 dari 2 halaman

Link live streaming:

Sabtu, 24 Juni 2023

Indonesia Vs Chinese Taipei

  • Lokasi: GOR Tri Dharma, Gresik
  • Pertandingan dimulai pukul: 16.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/watch/7549723-highlights-indonesia-vs-india-avc-challenge-cup-for-women-2023

Video Populer

Foto Populer