Sukses


Dukung Perkembangan Olahraga Indonesia, JebreeetMedia Gelar Malam Penghargaan dengan 14 Kategori

Bola.com, Jakarta - Malam penghargaan akan digelar untuk insan olahraga di Indonesia. Acara bertajuk Santini JebreeetMedia Awards 2023 rencananya akan digelar di JW Luwansa Hotel & Convention Center pada 19 Juli 2023.

Acara ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku olahraga yang mendukung perkembangan baik di dunia digital maupun lapangan. Penghargaan untuk insan olahraga ini diharapkan bisa mengangkat martabat dari penggiat olahraga di Indonesia.

"Saya meyakini para pelaku di dalam industri olahraga harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap bidang yang mereka geluti ini. Hanya dengan cara ini maka harkat dan martabat olahraga bisa terangkat ke level yang lebih tinggi," kata CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (26/6/2023).

"Saya harap dengan adanya JebreeetMedia Awards ini, maka para pelaku olahraga bisa terpanggil dan tergugah untuk sama-sama membesarkan industri yang kita cintai ini," tegas pria yang akrab disapa Bung Valent itu.

Proses voting nominasi dari Santini JebreeetMedia Awards 2023 akan melibatkan masyarakat. Pemungutan suara bisa dilakukan di situs resmi JebreeetMedia pada 27 Juni sampai 18 Juli 2023.

 
2 dari 3 halaman

14 Kategori

Terdapat 14 kategori penghargaan dalam Santini JebreeetMedia Awards 2023. Masyarakat bisa memilih nominasi untuk Pertandingan Olahraga Kanal Digital Terfavorit, Konten Olahraga Kanal Digital Terfavorit, Atlet Terfavorit, hingga Pelatih Terfavorit.

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dan pelatih Indra Sjafri masuk dalam kategori di acara tersebut. Keduanya dianggap sebagai sosok penting di balik prestasi medali emas SEA Games 2023.

Selain itu, ada pula atlet bulutangkis Antony Sinisuka Ginting, hingga pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi. Adapula Indosiar dan SCTV yang masuk nominasi Televisi Penyelenggara Tayangan Olahraga Terfavorit.

 
3 dari 3 halaman

Sang Juara Bicara

Selain memberikan penghargaan, JebreeetMedia juga akan menggelar Pre-Show bertajuk Sang Juara Bicara. Nantinya, ada lima insan olahraga terpilih yang akan menjadi pembicara.

Mereka adalah Indra Sjafri, Ade Rai, Taufik Hidayat, Chris John, hingga Greysia Polii. Valentino Simanjuntak menyebut acara tersebut merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendengar cerita dari masing-masing pembicara.

"Perjalanan menuju kesuksesan itu tidaklah mudah. Semoga dengan adanya acara ini mereka bisa berbagi cerita yang tentunya menginspirasi masyarakat," ucap Valentino Simanjuntak.

Video Populer

Foto Populer