Sukses


8 Arti Mimpi Gendong Kucing, Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mimpi saat tidur hanyalah bunga tidur. Mereka menganggap mimpi tak memiliki makna apa pun. Namun, bagi sebagian orang lainnya, menganggap mimpi memiliki tafsirnya tersendiri.

Maka, tak lama setelah bangun tidur, banyak orang langsung mencari makna dari mimpi yang dialami tersebut. Mereka dibuat penasaran dengan arti mimpi saat tidur, apakah pertanda baik atau tidak baik.

Satu di antara mimpi yang bisa dialami adalah mimpi menggendong kucing. Seperti diketahui, kucing merupakan satu di antara hewan peliharaan favorit.

Banyak di antara kita yang bahkan memelihara kucing lebih dari satu ekor. Tingkahnya yang menggemaskan membuat pemiliknya betah bermain berlama-lama dengan kucing-kucing kesayangan.

Lantas, apa arti mimpi menggendong kucing yang kamu alami? Beberapa sumber menafsirkan mimpi menggendong kucing memiliki pertanda baik. Namun, kamu harus bijaksana dalam menerimanya. Jangan 100 persen memercayainya karena itu hanya bersifat ramalan saja.

Berikut arti mimpi gendong kucing, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/6/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Gendong Kucing

1. Arti mimpi gendong kucing yang pertama adalah kamu akan segera mendapat karunia momongan atau buah hati.

Mimpi ini tentu menjadi pertanda baik bagi pasangan suami istri yang memang sudah menantikan kehadiran anak dalam rumah tangga mereka.

2. Bagi pasangan yang belum menikah, mimpi menggendong kucing juga memberikan kabar baik. Si pemimpi diramalkan akan segera berjumpa dengan jodohmu. 

3. Hampir mirip dengan penafsiran di atas, apabila kamu bermimpi menggendong kucing, pertanda si pemimpi akan memiliki keberuntungan dalam kehidupan percintaanmu.

4. Bagi kamu yang berstatus orang tua, jika memiliki mimpi menggendong kucing, menandakan si pemimpi akan mendengar prestasi dari anak Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Gendong Kucing

5. Arti mimpi gendong kucing lainnya, yakni kamu akan berhasil menyelesaikan masalah yang membelitmu selama ini.

6. Bagi wanita lajang atau single yang memiliki mimpi menggendong kucing, si pemimpi sebaiknya waspada. Pasalnya, mimpi ini punya arti si pemimpi akan menghadapi situasi kegagalan dalam rencana yang disusunnya sehingga menyebabkan timbulnya masalah.

7. Sedangkan bagi remaja putri yang mempunyai mimpi menggendong kucing, menjadi pertanda kurang menyenangkan. Si pemimpi akan mengalami hal buruk, yang berkaitan dengan tindakan yang pernah dilakukannya.

8. Bagi wanita yang sudah berkeluarga, mimpi menggendong kucing memiliki arti si pemimpi dalam pengaruh orang lain maupun si pemimpi tak berani mengambil keputusan.

 

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel arti mimpi dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer