Sukses


40 Kata-Kata Pamit yang Sopan

Bola.com, Jakarta - Saat kamu meninggalkan perusahaan di mana kamu bekerja selama ini, kamu membutuhkan kata-kata pamit yang sopan.

Lalu, apa yang harus ditulis dalam kata-kata pamit saat meninggalkan perusahaan atau pekerjaan, setelah mengundurkan diri atau pensiun, beralih ke perusahaan lain atau pekerjaan baru?

Adalah baik untuk berterima kasih kepada tim, grup, staf, departemen, senior, dan manajer melalui pesan perpisahan, surat, email atau catatan saat meninggalkan perusahaan.

Ucapan selamat tinggal dan ucapan terima kasih semacam ini dapat membuat hari terakhir di tempat kerja menjadi tak terlupakan.

Jika kamu membutuhkan bantuan untuk menyusun kata-kata tersebut, di bawah ini beberapa kata-kata pamit yang sopan saat keluar dari perusahaan, yang bisa kamu gunakan atau jadikan referensi.

Berikut kata-kata pamit yang sopan, dikutip dari 143greetings dan Theedadvocate, Jumat (30/6/2023/).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit yang Sopan

1. "Terima kasih kepada semua karena telah begitu baik kepada saya selama ini."

2. "Sulit untuk meninggalkan tempat ini dan semua orang yang luar biasa ini. Terima kasih semuanya."

3. "Terima kasih telah begitu ramah dan mendukung saya. Saya akan merindukan semuanya."

4. "Memang benar saya senang dengan tujuan baru saya, tetapi lebih dari itu, saya sedih karena meninggalkan rekan kerja seperti Anda. Saya akan merindukan Anda semua!"

5. "Terima kasih banyak telah mengizinkan saya untuk melayani perusahaan Anda dan saya akan berterima kasih kepada Anda untuk ini."

6. "Semoga kalian semua memiliki masa depan yang bahagia. Senang bekerja dengan kalian."

7. "Saya sangat sedih dan bahagia saat ini. Terima kasih untuk semua senior dan atasan saya."

8. "Saya mendapatkan dan memberi begitu banyak dari dan untuk perusahaan yang luar biasa ini. Saya akan selalu bersyukur bahwa saya mendapat kesempatan untuk bekerja di sini.

9. "Bekerja di perusahaan besar ini membuat saya menyadari betapa beruntungnya saya. Saya memperoleh begitu banyak pengalaman, begitu banyak teman dan kolega yang luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak cinta dan penghargaan. Terima kasih untuk semuanya.

10. "Saya telah belajar banyak bekerja dengan perusahaan ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya untuk tumbuh."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit yang Sopan

11. "Itu adalah perjalanan yang fantastis dengan kalian semua. Semoga beruntung, semuanya. Sampai jumpa dan tetap berhubungan."

12. "Saya senang dengan pekerjaan baru saya, tetapi meninggalkan perusahaan ini menghancurkan hati saya."

13. "Saya beruntung memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Anda."

14. "Perusahaan ini adalah tempat yang sangat menyenangkan, dan saya sangat beruntung menjadi bagiannya yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk semuanya."

15. "Senang sekali bisa menjadi bagian dari perusahaan hebat ini. Terima kasih tulus saya telah menjadi keluarga kedua saya dan membuat saya merasa di rumah."

16. "Saya ingin menghargai setiap orang yang bekerja di perusahaan ini. Perjalanan saya di sini sangat berharga. Saya belajar dan mendapatkan banyak hal dari Anda. Terima kasih untuk semuanya."

17. "Saya bersyukur bisa bekerja dengan perusahaan ini dan semua orang berbakat ini. Anda semua akan saya rindukan."

18. "Terima kasih atas semua yang Anda lakukan selama beberapa tahun terakhir. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda, Pak."

19. "Bekerja dengan kalian semua merupakan perjalanan yang layak dilakukan. Terima kasih telah menjadi luar biasa."

20. "Sulit meninggalkan tempat ini dan semua orang yang luar biasa ini. Terima kasih untuk semuanya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit yang Sopan

21. "Beberapa tahun terakhir ini begitu hebat. Saya sangat beruntung bisa bekerja di perusahaan yang begitu besar dan menakjubkan. Terima kasih untuk semuanya."

22. "Terima kasih kepada setiap orang yang dengan senang hati bekerja sama dengan saya di perusahaan hebat ini. Tahun-tahun saya di sini sangat berkesan, dan saya belajar banyak dari pengalaman saya di sini."

23. "Saya telah mendapatkan begitu banyak pengalaman dalam pekerjaan ini, dan saya akan selalu berterima kasih untuk itu."

24. "Memiliki Anda semua sebagai kolega saya adalah motivasi terbesar saya untuk menjadi karyawan yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Terima kasih atas kebaikannya."

25. "Setiap hari yang saya habiskan di sini sangat istimewa karena Anda semua. Saya sangat berterima kasih kepada Anda semua."

26. "Kalian selalu mendukung saya dan membantu saya sepanjang perjalanan saya di sini, dan untuk itu, saya berterima kasih banyak, teman-teman."

27. "Saya akan pergi, tetapi itu tidak berarti kita tidak akan bertemu lagi! Saya berharap dapat segera bertemu dengan Anda lagi."

28. "Anda semua membuat hari-hari saya di sini berkesan. Terima kasih untuk semuanya."

29. "Tempat ini adalah rumah kedua saya, dan saya menganggap Anda semua keluarga saya. Terima kasih semua karena telah begitu baik dan membantu selama bertahun-tahun saya di sini."

30. "Anda semua telah sangat mendukung dan menyemangati saya. Terima kasih untuk semuanya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Pamit yang Sopan

31. "Pada hari terakhir saya di sini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Ini merupakan pengalaman hebat bagi saya."

32. "Saya akan selalu mengingat hari-hari, tawa, dan pertemuan kita. Kenangan ini akan selalu terukir dalam ingatan saya selamanya. Terima kasih semuanya untuk semuanya."

33. "Bekerja dengan Anda telah menjadi suatu kehormatan dan puncak kehidupan profesional saya."

34. "Selain sebagai kolega, Anda telah menjadi teman yang luar biasa. Saya sangat beruntung telah bekerja dengan Anda. Tetap berhubungan."

35. "Saya benar-benar akan merindukan segalanya tentang tempat ini. Saya akan merindukan meja, komputer, rekan kerja, bos, dan kehidupan saya di sini. Selamat sampai semuanya. Saya akan tetap berhubungan dengan Anda semua."

36. "Saya menghargai kebaikan Anda semua terhadap saya selama bertahun-tahun — semua yang terbaik dan sampai jumpa."

37. "Bekerja dengan perusahaan ini telah mengajari saya banyak hal. Saya menghargai semua orang yang mendukung kemajuan saya."

38. "Petualangan dengan Anda semua luar biasa. Semoga sukses untuk semuanya. Sampai jumpa dan tetap berhubungan."

39. "Saya akan selalu menghargai pengalaman yang saya peroleh di sini. Terima kasih dan sampai jumpa semuanya."

40. "Hari ini adalah hari terakhir saya di perusahaan. Pengalaman bekerja untuk perusahaan ini sangat luar biasa. Terima kasih untuk semuanya."

 

Sumber: 143greetings, Theedadvocate

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata pamit dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer