Sukses


36 Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

Bola.com, Jakarta - Jika kamu sangat terluka oleh seseorang yang pernah begitu kamu cintai, kamu dapat menggunakan kata-kata untuk menyampaikan perasaan sakit hati dan luka hatimu yang disebabkan olehnya.

Orang sering mengklaim bahwa cinta adalah hal yang indah, tetapi ini hanya berlaku jika kamu jatuh cinta dengan orang yang tepat, pada saat yang tepat, dan untuk alasan yang tepat. Saat kamu jatuh cinta dengannya, dia menjadi berharga bagimu dan menjadi bagian dari dirimu.

Namun, terkadang, terlepas dari harapanmu, suatu hubungan ternyata berjalan berlawanan dari yang seharusnya.

Ketika ini terjadi, hatimu memiliki bekas luka yang tidak dapat diperbaiki. Jika kamu merasa hancur, dibuang, atau dimanfaatkan oleh mantanmu, kamu akan merasa lebih baik saat mengungkapkan perasaanmu itu terhadapnya.

Beri tahu mantanmu betapa brutalnya dia telah menghancurkan hatimu. Makin banyak kamu mengungkapkan perasaanmu, makin kamu terbebas. Alih-alih membebani pikiranmu dengan kebencian kepada diri sendiri, ungkapkan kepahitanmu kepada mantan.

Menemukan kata-kata yang benar untuk dikatakan kepada mantan dapat membantumu move on dan mempercepat pemulihanmu. 

Berikut kata-kata buat mantan yang menyakiti kita, dinukil dari Plumcious dan Wishesmsg, Jumat (30/6/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

1. "Sekalinya aku membiarkan cinta masuk, ternyata menjadi keputusan terburuk dalam hidupku. Aku harap menyakitiku membuatmu bahagia."

2. "Jika kamu bisa merasakan luka yang berkembang dalam diriku, kamu akan terlalu malu untuk menghadapiku."

3. "Aku pantas mendapatkan kebahagiaan. Aku pantas mendapatkan seseorang yang akan mencintaiku dan setia kepadaku. Aku mencoba membuatmu bahagia, tetapi balasannya, aku terluka."

4. "Tidak butuh satu menit bagiku untuk menyerahkan segalanya kepadaku, tetapi kamu menghancurkan cinta kita dalam hitungan detik."

5. "Hatiku sedang sakit sekarang. Pengkhianatanmu seperti pecahan kaca meninju hatiku. Aku berdarah kesakitan, tetapi tidak ada obat penyembuh."

6. "Sungguh menyakitkan memikirkan bahwa orang yang membuatku tertawa berkali-kali menyebabkan luka menganga di hatiku hari ini. Aku harap kamu bersenang-senang bermain dengan hatiku yang rapuh."

7. "Terima kasih telah membantuku menyadari bahwa aku pantas mendapatkan yang lebih baik. Ya, butuh patah hati yang kamu berikan kepadaku, dan malam-malam air mata untuk sampai pada kesimpulan ini. Aku harap kita tidak pernah bertemu lagi."

8. "Kamu melakukan banyak kerusakan kepadaku. Namun, aku menjadi lebih kuat karenanya. Sekarang aku tahu apa yang aku inginkan, apa yang tidak aku butuhkan, dan apa yang menyakitiku. Terima kasih atas pengalaman yang membuka mata ini."

9. "Ketika kamu berjanji kamu tidak akan menyakitiku, aku percaya kamu tanpa keraguan. Sekarang aku menyadari bahwa itu adalah janji-janji palsu. Terima kasih telah menunjukkan kepadaku warna aslimu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

10. "Terkadang, aku berpura-pura tidak terluka. Aku bertindak seperti aku tidak peduli, bahwa aku tidak terpengaruh dengan seluruh situasi. Namun, jauh di lubuk hatiku, aku sangat terluka."

11. "Kesalahan terbesarku adalah mencintaimu lebih dari diriku sendiri. Kamu memanfaatkan itu untuk menyakitiku."

12. "Aku tidak pernah membayangkan bahwa suaramu, yang pernah menjadi musik di telingaku, suatu hari akan menjadi pisau di hatiku."

13. "Bisakah kamu memberi tahu aku di mana salahku? Karena satu-satunya hal yang pernah aku lakukan adalah mencintaimu seperti yang kamu inginkan. Namun, itu tidak menggerakkanmu sedikit pun. Kamu memilih untuk menyakitiku sebagai gantinya."

14. "Yang paling aku inginkan adalah merobek hatiku sehingga aku tidak akan pernah bisa mencintai lagi. Sakitnya hampir membunuhku. Kamu benar-benar telah menyakitiku."

15. "Aku tidak pernah mengalami luka seperti ini sampai kita bertemu. Kamu tampaknya spesialis dalam menyakiti orang yang kamu cintai. Atau mungkin kamu tidak pernah benar-benar mencintaiku."

16. "Apa yang merasukimu? Kita memiliki komitmen, tetapi kamu merusak kepercayaanku. Kamu senang mengkhianatiku berulang kali. Ini tidak adil."

17. "Saat ini aku merasa mati rasa. Membencimu itu sulit, tetapi di suatu tempat, luka tetap ada."

18. "Membiarkanmu menjauh dari hidupku adalah keputusan paling tepat yang pernah kubuat. Aku akhirnya selesai denganmu dan yang aku inginkan hanyalah kehidupan yang damai."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

19. "Aku merasa lebih baik tanpamu. Setiap detik dalam hidupku penuh dengan kebahagiaan dan bebas dari masalah yang tidak perlu. Aku membenci diriku sendiri karena menghabiskan tahun-tahun terpenting dalam hidupku bersamamu!"

20. "Saat kamu selingkuh, aku muak menangis, lelah berusaha meyakinkanmu. Di dalam, aku sekarat setiap saat. Sekarang, aku memulihkan diriku sendiri."

21. "Aku berharap setiap air mata yang jatuh dari pipiku menjadi karma yang datang dan menghancurkan kebahagiaanmu lagi dan lagi."

22. "Tidak peduli di mana aku berada, apa yang aku lakukan atau berapa umurku - aku akan selalu membencimu karena telah menghancurkan hatiku dan menyakiti perasaanku."

23. "Beranjak dari pecundang sepertimu akan mudah, tapi menyembuhkan luka karena dikhianati olehmu akan sulit."

24. "Perpisahan kita pahit-manis. Pahit karena kamu menghancurkan hatiku dan mempermalukan cintaku. Manis karena aku senang aku menemukan perselingkuhanmu lebih cepat daripada nanti."

25. "Kebencianku kepadamu tidak pernah padam dan tidak akan pernah berhenti, seperti cintaku kepadamu dulu."

26. "Pada suatu ketika, aku mencintaimu. Aku mencintaimu bahkan lebih dari cinta yang aku berikan untuk diriku sendiri. Hari-hari itu hanyalah kenangan sekarang. Sekarang aku membencimu seperti yang pantas kamu terima."

27. "Setelah semua ini, sekarang aku merasa sangat tidak berdaya. Aku percaya kepadamu, yang merupakan penipu super, pembunuh kepercayaan! Sungguh aku adalah orang bodoh yang mencintaimu dengan gila-gilaan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata buat Mantan yang Menyakiti Kita

28. "Kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadi milikku sampai hari terakhir hidupmu! Kamu berkata, kamu sangat mencintaiku dan tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat mengambilmu dariku! Sekarang janji itu membuatku tertawa."

29. "Aku membencimu karena begitu tak berperasaan. Kamu hanya pantas dibenci."

30. "Aku patah hati, tapi setidaknya cintaku sungguh dan benar. Waktu akan mengikis patah hati, tapi akan sulit bagiku untuk berhenti membencimu."

31. "Aku harap tidak ada yang menghancurkan hatimu seperti kamu menghancurkan hatiku. Hatimu harus dipatahkan setidaknya sepuluh kali lebih kejam."

32. "Kamu membuatku merasa bahwa cinta sejati dan kepercayaan adalah kelemahan. Namun, jangan khawatir, suatu hari aku akan menemukan seseorang yang melihat itu sebagai kekuatan terbesarku."

33. "Aku tidak memilih untuk jatuh cinta kepadamu karena itu adalah panggilan hatiku. Namun, sekarang aku memilih untuk membencimu karena kamu telah membuatku patah hati dan hancur."

34. "Cintaku begitu bersemangat sehingga membuat warna pelangi pun terlihat menjemukan. Namun, kau menghancurkannya dengan menusuk hatiku, tusukan demi tusukan."

35. "Jika kamu menyukai orang lain, kamu bisa saja memberi tahu aku, aku akan membiarkanmu pergi. Itu akan sulit, tetapi setidaknya aku tidak harus menghadapi hari-hari yang menyakitkan ini."

36. "Aku masih terus memikirkanmu bahkan setelah berbulan-bulan setelah kita putus – tapi jangan khawatir, aku tidak merindukanmu, aku hanya membencimu."

 

Sumber: Plumcious, Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer